skincare halal, skincare organik, skincare natural
Beauty,  product review

Skincare Halal Nurish Organiq 24K Gold Series Review

Skincare Halal Nurish Organiq 24K Gold Series Review. Bicara soal skincare tuh rasanya ngga ada habisnya ya karena memang skincare sudah termasuk satu kebutuhan saat ini. Bukan hanya supaya tampil cantik, melainkan supaya kulit wajah kita sehat terawat. Apalagi untuk kita yang tinggal di kota besar, kulit tidak hanya bertarung melawan sinar UVA/UVB namun juga polusi dan radikal bebas. Sudah pasti membutuhkan proteksi baik dari luar berupa skincare maupun dari dalam yang berasal dari makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Salah satu skincare halal yang saya percaya yaitu Nurish Organiq. Sebelumnya saya sudah menggunakain Nurish Organiq Brightening. Tapi sepertinya saya membutuhkan skincare anti aging lantaran usia saya yang sudah mendekati kepala tiga. So, saya upgrade menggunakan Nurish Organiq 24K Gold. Nah, berikut ini honest review skincare halal Nurish Organiq 24K Gold:

skincare halal, skincare organik, skincare natural

.

Skincare Halal Nurish Organiq 24K Gold Series

Fyi, Nurish Organiq merupakan skincare halal dan organik yang berasal dari Malaysia. Nurish Organiq hadir di Indonesia sejak tahun 2019. Alasan memilih Nurish Organiq 24K Gold, lantaran kandungannya natural dan aman tanpa pewarna buatan, minyak mineral, SD-Alkohol dan lainnya, sudah teruji secara klinis, lolos dermatologically tested, serta sudah tersertifikasi Halal.

Nurish Organiq 24K Gold dibagi dalam 4 step diantaranya Cleanse, Resfresh, Protect dan  Mositurize. Dan, berikut ini review detail dari setiap step perawatan wajah ala Nurish Organiq 24K Gold, yaitu:

  1. Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk

Hadir dengan kemasan botol plastik berwarna gold dengan pump. Susu pembersih berwarna putih dengan tekstur milky, halus dan mudah mencair saat diaplikasikan di permukaan kulit.

Manfaat: Deep Cleansing Milk mampu membersihkan wajah dari kotoran sepeti debu serta sisa makeup yang menempel. Produk ini juga cocok banget untuk jenis kulit normal, kering dan kasar sebab mampu melembabkan dan melembutkan kulit wajah.

Cara pakai: Tuangkan Deep Cleansing Milk secukupnya, oleskan merata pada wajah dan leher. Pijat halus dan bersihkan dengan kapas atau pad lalu bersihkan wajah dengan facial foam dan air bersih.

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser

Dikemas dalam tube berwarna gold dengan tutup fliptop. Foamy Cleanser memiliki teksture yang lembut dan kental sehingga tidak mudah tumpah. Busa yang dihasilkan pun sangat lembut jadi nyaman banget saat diaplikasikan pada wajah.

Manfaat: Foamy Cleanser ini bekerja sebagai double cleansing setelah pemakaian Deep Cleansing Milk supaya wajah lebih bersih dan tidak ada kotoran serta sisa makeup yang menghambat pori-pori dan memicu munculnya komedo serta jerawat.

Cara pakai: Bersihkan wajah sambil pijat lembut. After taste, wajah jadi lebih segar, bersih dan kesat tanpa ada rasa perih atau seperti ketarik gitu ya. Apalagi aromanya juga soft banget, selain bersih jadi relaks juga.

nurish organiq 24k gold review, nurish organiq

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Face Toner

Dikemas dalam botol plastik berwarna gold dengan tutup filtop. Layak toner pada umumnya, Nurish Organiq 24K Gold Face Toner juga memiliki teksur cair dan bening dengan aroma khas yang sama dengan rangkaian Nurish Organiq lainnya. Formulanya mudah meresap dan tidak lengket.

Manfaat: Toner termasuk rangkaian skincare yang sering dilewatkan padahal manfaatnya sangat signifikan untuk Kesehatan kulit wajah. Toner bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan menjaga kelembaban wajah supaya tidak kering.

Cara pakai: Tuang Face Toner secukupnya pada kapas atau telapak tangan. Lalu ratakan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

rangakaian skincare nurish organiq malaysia, nurish organiq harga, skincare halal murah

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Eye Serum ini hadir dalam kemasan tube gold berukuran mini yaitu 15 gram. Produk ini juga memiliki teksture seperti gel bening yang mudah lumer saat diratakan pada kulit. Mudah meresap, tidak lengket dan ada sensasi adem gitu saat diaplikasikan pada area mata.

Manfaat: Saat menggunakan Eye Serum kita harus sabar dengan progressnya karena ngga instan ya. Tapi to be honest, area kelopak mata saya jauh lebih lembut dan lembab dari sebelumnya setelah rutin menggunakan Eye Serum. Terlebih untuk kalian yang suka menggunakan eye shadow dan eye makeup lainnya, pasti sering menggunakan makeup remover untuk menghapusnya kan. Nah, kandungan pada makeup remover ini kerap kali membuat kulit di area mata jadi kering, kasar, gatal dan perih. Jadi, benar-benar butuh perlindungan ekstra.

Cara pakai: Tuang Eye Serum secukupnya pada jari manis, ratakan pada area mata bagian atas dan bawah dengan cara melingkar. Jangan ditekan atau digosok ya, cukup ditap-tap lembut saja.

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Face Essence

Dikemas dalam botol kaca gold dengan pump sehingga memudahkan saat mengeluarkan Face Essence. Biasanya Essence hadir dalam tekstur liquid atau cair, sementara Nurish Organiq 24K Gold Face Essence hadir dalam tekstur seperti lotion berwarna putih susu yang mudeh lumer serta mudah meresap kedalam lapisan kulit wajah.

Manfaat: Dengan  kandungan 1000X  Gold Aqua Collagen  didalamnya, Face Essence ini dipercaya dapat menjaga dan merawat Kesehatan kulit wajah supaya tetap lembab, lebih cerah, halus dan lembut. Selain itu, manfaat utama dari pemakaian Essence juga sebagai anti aging. Ngga mau dong ya, usia masih muda tapi nampak sudah tua? Hehe

Cara pakai: Aplikasikan pada wajah dan leher, ratakan dengan gerakan memutar keatas. Terutama pada area leher, ratakan sambil tarik keatas dengan lembut. Ngga lucu juga, wajahnya kencang tapi lehernya berglamber ya, jadi kalau mau perawatan jangan nanggung. Gunakan sehari 2X, saat pagi dan malam menjelang tidur.

wajah glowing alami, skincare alami, skincara halal teruji klinis

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25

Krim siang yang wajib digunakan bahkan saat kita stay di rumah seharian karena kulit wajah tetap butuh perlindungan dari cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela serta dari paparan Air Conditioner didalam ruangan.

Dikemas dalam pot jar gold dengan tutup ulir. Terdapat lapisan penutup dibagian dalam untuk menjaga Day Cream tetap higienis. Teksturnya berbentuk krim berwarna putih, mudah dibaurkan, mudah meresap, tidak lengket dan tidak meninggalkan kilap pada wajah.

Manfaat: Dengan SPF25 mampu melindungi wajah dan boleh di aplikasikan kembali setelah 4-5 jam pemakaian. Dengan kandungan 24K Gold serta Mulitvitamin didalamnya mampu merawat wajah dengan baik, mengunci kelembaban, mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit wajah.

Cara pakai: Gunakan Day Cream secukupnya, ratakan pada wajah dan leher. Re-apply jika dibutuhkan. Saya pribadi menggunakan kembali setelah wudlu shalat Dzuhur.

.

  1. Nurish Organiq 24K Gold Night Cream

Packagingnya sama dengan Day Cream, yang membedakan hanya pada tulisan pada bagian kemasan yaitu Night Cream dan Day Cream. Teksturnya lebih light daripada krim siang dan berwarna putih.

Manfaat: Belum lengkap rangkaian skincare kita sebelum menggunakan krim malam. Sebab pada malam hari, saat kita tidur, kulit melakukan regenerasi. Sehingga dengan pemakaian krim malam bisa membantu proses regenerasi lebih optimal.

Terlebih 5 kandungan utama pada Nurish Organiq 24K Gold Night Cream juga membantu meremajakan kulit wajah jadi lebih halus, lembut, cerah, kencang dan melawan tanda penuaan dini. Kalau sebelum tidur menggunakan Nurish Organiq 24K Gold Night Cream, besok pagi saat terbangun wajah jadi lebih cerah dan lembut banget.

Cara pakai: Aplikasikan krim malam pada area wajah dan leher secara merata.

.

Kandungan Skincare Halal & Natural Nurish Organiq 24K Gold

Sebelum menggunakan produk skincare, wajib banget cek kandungannya terlebih dahulu. Apakah kandungan tersebut cocok untuk tipe kulit wajah dan sesuai dengan kebutuhan serta permasalahan kulit wajah kita. Dan, Nurish Orgnaiq 24K Gold ini memang cocok banget buat kita yang mulai ngga nyaman dengan munculnya garis halus, kerutan dan acne spot. Nurish Organiq 24K Gold memiliki kandungan:

  • 24K Gold atau Emas 24 karat, sebagai antioksidan yang mampu melawan penuaan dini pada wajah.
  • Multivitamin B,C & E yang bermanfaat untuk meratakan kulit wajah, menyamarkan noda hitam akibat pigmentasi sehingga wajah terlihat lebih bersih dan cerah.
  • Organic Pomegranate Extract mengandung antioksidan tinggi sebagai anti aging serta baik untuk mengecilkan pori-pori sehingga lebih poreless, halus dan lembut.
  • Hexapeptide merupakan salah satu kandungan yang banyak digunakan pada skincare lantaran manfaatnya yang dipercaya bisa mencerahkan dan menjaga kulit wajah dari penuaan dini.
  • Aqua Collagen berfungsi untuk mengatasi kerutan sehingga kulit wajah lebih lembab, kenyal dan kencang serta membantu proses regenerasi kulit wajah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri) on

Kesimpulan

Seperti yang saya sebutkan diatas, sebelum memilih skincare yang akan dipakai, pastikan skincare tersebut cocok dengan jenis kulit kita dan kandungannya juga sesuai dengan permasalahan kulit wajah kita.

Nurish Organiq 24K Gold memiliki kandungan yang cocok banget untuk mengatasi tanda penuaan dini, terlebih berbahan dasar natural dan organik.

Selama 2 minggu penggunaan produk, wajah lebih lembut dan lembab namun untuk noda bekas jerawat belum terlihat signifikan sebab acne spot membutuhkan waktu yang cukup lama supaya bisa memudar. Jadi, pastikan semua rangkaian dipakai dengan benar, rajin dan berkelanjutan sesuai dengan anjuran cara pakainya. Terutama pada tahap membersihkan wajah dan krim malam, sangat berpengaruh terhadap kesehatan wajah. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Review Adoree Paris Rice Cream Mask

31 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *