shu uemura rouge unlimited matte
Beauty,  Lifestyle,  product review

Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick Review, Bibir Cantik dan Sehat Sepanjang Hari

Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick Review. Kamu termasuk yang percaya ngga sih, warna lipstick yang dipakai mempengaruhi mood kita seharian? Atau bisa memicu rasa percaya diri mu saat bertemu orang baru? Bener juga sih, kadang saat tampil bare face, memakai lipstick bisa membuat tampilan wajah kita jadi lebih fresh dan berbeda. Meskipun belakangan lipcream sedang digandrungi namun kecintaan ku pada lipstick tetap membara, asik!

Saat memilih kosmetika bibir, ada beberapa hal yang jadi pertimbangan. Selain warna, saya juga sangat memperhatikan kandungan dan teksturnya. Jelas, saya ngga mau memakai lipstick yang membuat bibir kering dan pecah-pecah.

My Currently Fav lipstick is coming from Shu Uemura Rouge Unlimited. Jadi, produk ini memberikan dua hasil yang berbeda yaitu  Matte Finish dan Satin . Jadi kalau kondisi lagi agak kering, saya lebih suka menggunakan Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick karena membuat bibir tetap lembab. Tapi sebenarnya yang Matte pun masih aman sih. Ngga yang super Matte sampe bikin bibir kering gitu loh. Untuk tau lebih jelasnya, baca lebih lanjut yuk!

Baca juga : Holy Lip Series Looke Cosmetics Review

Kemasan

Ketiga Lipstick yang saya miliki punya kemasan yang sama yakni Sleek Packaging alias ramping. Packagingnya berbentuk kotak berwarna hitam glossy, super mewah! Dengan detail tulisan berwarna putih dan merah. Untuk menggunakanya, kita harus membuka tutup dan memutar badan lipstick. Informasi shade bisa dilihat dibagian bawah. Super ringan, handy dan mini.

Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick Review

.

Pilihan Warna (Shade)

Saya hanya memiliki satu shade dari masing-masing tipe Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick, diantaranya:

1. Shu Uemura Rouge Unlimited RD 155

RD merupakan kode untuk pilihan shade berwarna merah. Dan shade 155 ini merupakan Lipstick merah terang pertama yang saya miliki. Hasilnya Ultra- thin Satin, Glossy dan layerable. Artinya kalau mau diombre dengan warna lain supaya harimu lebih bersemangat, bisa banget! Shu Uemure Rouge Unlimited juga memiliki tekstur dan formula yang weightless alias ngga berat dibibir. I can’t feel my lipstick on my lips at all. Ini loh yang para wanita cari!

2. Shu Uemura Rouge Unlimited Amplified Matte AM WN 294

Warnanya agak sedikit merah keunguan dan saya suka karena hasilnya jadi manis banget. Teksturnyasocreamy, high coverage dan super pigmented bahkan hanya dalam satu kali poles. Shu Uemura Rouge Unlitmited Amplified Matte memberikan hasil riasan Velvet Matte namun tidak membuat bibir menjadi kering. Lantaran produk ini mengandung minyak  Tsubaki Jepang hasil ekstraksi dari biji Camelia sehingga bibir tetap nyaman dan ternutrisi dengan baik.

3. Shu Uemura Rouge Unlimited Matte M BR 781

Sama dengan produk sebelumnya yakni Amplified Matte, tekstur dan formulanya sangat ringan serta nyaman saat digunakan setiap saat sebab meskipun hasilnya Matte namun bibir tetap ternutrisi dengan baik. Shade 781 termasuk dalam warna nude yang membuat karakter wajah saya nampak seperti anak baik hehe…

shu uemura rouge unlimited matte

.

Ketahanan

Bisa bertahan seharian jika tidak tersentuh makanan. Meski begitu, Shu Uemure Rouge Unlimited meninggalkan stain pada bibir jadi ngga pucet banget kalau pun terhapus. Tinggal touch up dikit, cetar lagi.

shu uemura rouge unlimited amplified matte
RD 155, AM WN 294, Matte BR 781

.

Kesimpulan

Siapa sih yang ngga suka dengan produk Lipstick Shu Uemura Rouge Unlimited yang memiliki banyak warna dan cocok dengan kulit wanita Asia. Terlebih untuk saya yang setiap hari memakai lipstick, kualitas dari sebuah produk itu sangat berharga. Tetap tampil cantik tanpa harus menyakiti diri. Misalnya memaksa pakai lipstick matte yang bikin bibir pecah-pecah. Dan, satu lagi no scent at all.

Shu Uemura Rouge Unlimited dibandrol dengan harga Rp 410.000,- dan sudah bisa dibeli secara offline dan online di Sociolla dengan kode promo SBN8N6, kamu mendapatkan potongan Rp 50.000,-.

15 Comments

  • Diiiah

    Kalo biasa pake lipstik terus keluar rumah enggak pake, jadi kelihatan pucat

    Hmmm, kemasan lipstik shu uemura ini keren ya

    Saya suka warnanya yang Matte BR 781

    • Lusi

      Baru dengar merknya, maklum kurang eksplore make up. Tapi aku suka banget warna2nya, elegant & matte tapi nggak kelihatan berat atau tebal berlebihan.

    • Inda Chakim

      Warnanya kece2 ya mbk, terfavorit aku yg rd 155, klok pakek warna rd 155 kayaknya jd berasa lebih kelihatan semangat membara gitu. Hahay. Masukin ah ke list belanja. Makasih udh direview-in ya mbk.

    • Monica Anggen

      Kemasan lipstiknya cantik banget. Aku kadang suka tergiur beli lipstik karena kemasannya yang oke. Hahaha. Tapi boleh nih punya lipstik warna matte begini. Harganya juga masih terjangkau juga sih untuk merek ini

  • Eka Rahmawati

    Kebetulan lagi mencari lipstik baru nih, karena udah bosen sama lipstik lama hahahaha (kebiasaan). Pas banget baca postingan ini, jadi kepikiran mau beli SHU UEMURA ROUGE UNLIMITED LIPSTICK.

  • Reyne Raea

    Saya suka yang warna RD 155, AM WN 294 deh, kalau yang satunya itu biasanya jadi pucat di wajah saya 😀
    Tapi warnanya emang oke punya ya, cucok banget di kulit wanita Asia.

    Dan si Shu Uemura mah memang udah terkenal kualitas premiumnya 🙂

  • Riawani elyta

    Bagus ini lipstick matte nya gak bikin bibir pecah2. Saya hanya bisa pake lipstick matte cream. Karena bibir saya pecah2

  • Tuty Queen

    iya aku setuju kalau warna lipstik berpengaruh banget dengan mood juga rasa percaya diri. Kalau lagi datang ke suatu acara salah pilih warna lipstik bisa bete seharian haha.

  • thya

    aku baru denger merk lipstik ini, warnanya tjantiks-tjantiks ya, kemasannya juga elegan banget. tapi kenapa harganya cukup mihil yaa.. hehe

  • Arda Sitepu

    Senang banget sama lipstik mbak, aku sampai punya 30 koleksi lipstik di rumah hehe. Btw Shu Uemura Rouge Unlimited ini warnanya aku suka, memang harganya lumayan ya mbak tapi dari packaging dan ketahanannya bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *