masacara alis inez, mascara eyebrow, cara pakai mascra eyebrow, mascara alis awet
Beauty,  Lifestyle,  product review

Tips Alis Tebal dan Natural dengan Maskara Alis, Volumizer Eyebrow Mascara Inez

Maskara alis, ada yang pernah pakai? Ternyata memang benar, riasan mata sangat berpengaruh pada penampilan kita. Terutama untuk pemilik mata kecil seperti saya, harus punya trik supaya mata terlihat lebih hidup. Untuk daily look, eyelash mascara dan eyeliner sudah cukup membantu untuk membuat mata tampak lebih besar. Namun, bagaimana dengan alis? Ngga lucu dong, bulu mata cetar tapi alis botak.

Pasti kamu sering menemukan meme tentang bentuk alis yang hitam dan tebal seperti ulat bulu kan? Tapi jangan salah loh, merias alis emang gak gampang Bhambangggg! Butuh waktu dan latihan supaya mendapatkan bentuk alis yang menawan dan presisi.

cara pakai alis kekinian, alis tebal dan natural

Saya pribadi sudah mencoba segala macam produk, mulai pensil alis yang tajam kaya pensil sampe yang lunak kaya crayon. Lalu eyebrow powder hingga eyebrow gel pun saya pakai. Untuk apa? Jelas, untuk menutupi alis botak ku sayang! Bahkan, terkadang saya gunakan mascara untuk mengisi bagian dalam alis supaya terlihat lebih natural, sayangnya warna eyelash mascara umumnya berwarna hitam pekat.

Sungguh bahagia, saat mengetahui Inez launching produk terbaru, Volumizer Eyebrow Mascara atau mascara alis. Yups, kamu ngga salah baca! Inez mengeluarkan produk mascara alis dengan dua shade. Asli, suka banget dengan kedua warnanya karena membuat tampilan alis terlihat lebih penuh tapi ngga lebay, bahkan terlihat seperti alis aslinya. Penasaran?

Baca juga: Review COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

.

Packaging

Dikemas dalam tabung mascara yang ramping dan handy. Kemasan berwarna hitam dengan detail informasi dan nama produk berwarna gold sehingga menambah kesan mewah. Informasi shade terdapat pada bagian bawah kemasan.

alis tebal dan natural, masacara alis inez, mascara eyebrow, cara pakai mascra eyebrow, mascara alis awet

.

Warna dan Aplikator

Tersedia dalam 2 shade yaitu No.01 Almond dan No.02 Dark Brown. Untuk kulit cokelat dan sawo matang akan cocok dengan shade Dark Brown dengan warna cokelat gelap agak kehitaman. Sementara untuk shade Almond atau cokelat tua akan lebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit lebih terang.

Memiliki spoolie berukuran kecil, lebih pendek dari spoolie mascara pada umumnya. Sehingga lebih memudahkan saat diaplikasikan pada alis.

Tips Alis Tebal dan Natural dengan Review Volumizer Eyebrow Mascara Inez

Tekstur

Teksturnya Creamy dan tidak menggumpal saat diaplikasikan. Volumizer Eyebrow Mascara Inez solusi banget buat kita yang memiliki krisis bulu alis. Cukup disapukan dengan arah dari bawah ke atas lalu rapikan searah tumbuhnya bulu alis. Alis terlihat lebih tebal dan penuh namun tetap terlihat natural. Setelah diaplikasikan, hasilnya jadi matte dan long lasting jadi seperti alis aslinya gitu.

tekstur mascara eyebrow inez

Keunggulan

Volumizer Eyebrow Mascara Inez diperkaya dengan antioksidan, Vitamin A & E serta natural oil (Sunflower seed oil, Purple Viper’s Bugloss seed oil) untuk menutrisi setiap helai bulu alis.

Harga

Mascara Alis Inez dapat dibeli secara offline seperti di toko kecantikan ataupun secara online di Tokopedia dengan harga Rp 48.000,- melalui link ini https://tokopedia.link/EttDiW wkU5 dan https://tokopedia.link/2uXCW XzkU5

mascara eyebrow harga, review inez mascara eyebrow

.

Cara Pemakaian Maskara Alis

  • Bingkai alis terlebih dahulu, boleh dengan pensil alis yang ada di rumah.
  • Fill in alis dengan Volumizer Eyebrow Mascara Inez. Sikat bulu alis dengan aplikator atau spoolie perlahan. Rapikan dengan cutton bud jika berantakan.

mascara, mascara eyebrow, mascara alis

Nah, berikut ini perbedaan alis ku sebelum dan setelah diaplikasikan Volumizer Eyebrow Mascara Inez. Alis botak, kini bukan lagi menjadi masalah untuk tampil cantik dan lebih percaya diri. Your Eyebrow new besties! Gimana, apakah kamu penasaran ingin mencobanya juga?

Baca juga: Skincare Halal Nurish Organiq 24K Series

31 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *