Beauty,  product review

MAKEUP REMOVER I CURRENTLY LOVE, GARNIER MICELLAR OIL WATER

Garnier Micellar Oil Water, dari namanya aja udah penasaran banget pengen nyoba. Ada oil sekaligus water dalam satu produk pembersih wajah, seperti apa ya kira-kira? Nah, belakangan ini lagi seneng banget cari informasi tentang face cleansing, beberapa orang menyarankan untuk melakukan double cleansing untuk mendapatkan wajah yang benar-benar bersih terutama dari make up yang melekat seharian. Tapi yang bikin kaget lagi adalah triple cleansing yang biasanya diawali oleh precleansing menggunakan Micellar Water baru dilanjutkan dengan step cleansing yang lainnya. Hmmm… jadi tertarik buat nyoba juga nih terutama sepulang event biasanya udah super capek dan membersihkan wajah jadi males. Hasilnya, mata jadi pada item karena mascara dan eyeliner yang asal gosok aja dan yang lebih parah yaitu muncul bruntusan di sekitar hidung dan alis.

garnier micellar oil water

Sebelumnya saya pernah coba juga Micellar Water Garnier yang botolnya berwarna biru yaitu untuk oily acne prone skin. Karena keseharianku jarang memakai heavy make-up jadi Micellar Water yang biru ini bisa saya andalkan. Masalahnya adalah I need the most powerfull water for my waterproof make up. Dan Alhamdulilah banget Garnier mengeluarkan produk pembersih make up terbaru yaitu Garnier Micellar Oil Water. Wanna know more? Keep reading on my review below dear…

KEMASAN

Really, I love the packaging like a fat kid loves cake ^^ botolnya itu bentuknya bulet kaya tabung dengan tutup flip top anti tumpah. Karena botolnya bening jadi saya bisa melihat langsung cantiknya si oil-infused yang warnanya stand out dan terpisah dari cairan micellar water. Persis seperti minyak didalam air gitu deh.

garnier micellar oil water
Kemasannya informative banget, seperti ada info keunggulan produk pada kemasan, berat kemasan, informasi mengenai produk, cara pakai, hasil, ingredients serta informasi perusahaan lainnya. Dan, Garnier MW Biphase juga mencantumkan dermatologically and ophthalmotologically tested sehingga kita lebih tenang saat memilih produk ini karena sudah teruji secara klinis.

Gak cuma itu, jenis plastik yang digunakan pada kemasan Garnier juga tergolong dalam jenis plastik yang aman yaitu no 1 PET yang bersifat jernih dan biasanya digunakan untuk air mineral and please don’t use it twice.

Baca juga : Wajah Lebih Cerah Dalam 2 Minggu Dengan #Duocerahcepat Garnier Light Complete

TEKSTUR PRODUK

Sama seperti tekstur Garnier Micellar Water terdahulunya yaitu bersifat cair. Hanya saja, sesuai dengan namanya, Garnier MW Biphase ini dilengkapi dengan formula Oil-infused namun teksturenya tetap cair dan tidak lengket. Gak ada rasa minyak-minyaknya gitu deh…

garnier micellar oil water

KANDUNGAN

Aqua/water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, argania spinosa oil, benzuyl alcohol, benzyl salicylate, butyl methoxydibenzoylmethane, ci 60725/ violet 2, decylglucoside, dipotassium phosphate, disodium edta, ethylhexyl, methoxycinnamate, ethilexyl salicylate, geranol, haematococus pluvialis, hexylene glycol, limonene, linalool, pentaerythrityltetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, polyaminopropyl biguanide, potassium phosphate, sodium chloride, parfum/ fragrance.

CARA MENGGUNAKAN

  • Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan agar formula Oil-infusednya tercampur, hingga berbuih dan keruh.
  • Tuangkan pada kapas secukupnya lalu usapkan pada area mata, bibir dan wajah yang ber-makeup.
  • Tekan dan gosok dengan lembut diarea yang make-up nya lumayan tebal. And, tadaa wajah pun jadi bersih seketika tanpa dibilas.

garnier micellar oil water

KESAN SEBELUM DAN SETELAH MENGGUNAKAN GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED WATER

Dengan kandungan Oil-infused yang ada pada Garnier MW Biphase terdiri dari kombinasi Micelles dan Argan Oil yang mampu mengangkat make-up waterproof, debu kotoran dan polusi dengan cukup mudah.

Garnier Micellar Oil-infused Water memang dianjurkan untuk membersihkan wajah dengan make-up yang berat dan waterproof tapi saya pribadi terkadang memakainya setiap kali bepergian naik ojek karena suka ngerasa debu yang nempel di wajah tuh twebel banget, dan gak cukup dibersihin dengan cuci muka doang. So, biasanya saya bersihkan dulu dengan garnier MW Biphase dan jika ingin lebih fresh boleh diakhiri dengan mencuci wajah kita atau sebaliknya.

KEUNGGULAN GARNIER MICELLAR OIL WATER

  • Dapat membersihkan kotoran dan make up tanpa perlu dibilas secara full face.
  • Formulanya lembut gak bikin kulit iritasi.
  • Praktis, kalo lagi males double cleansing, cukup dengan Garnier Micellar Oil Water udah bisa langsung tidur.
  • Alkohol Free, jadi buat yang punya kulit sensitive gak perlu takut kulitnya jadi kering dan teriritasi ya.
  • Mengandung pH 7.2 yang setara dengan air sehingga aman dipakai bahkan untuk si kulit sensitive sekali pun.
  • Multi-zone alias dapat digunakan di area wajah, bibir dan mata.

CLAIM AND RESULT

Really, I need you by my side, tanpa perlu digosok-gosok formula ganier MW Oil-Infused ini canggih banget membersihkan wajahku. Based on my case, jadi waktu itu berangkat ngantor diantar pak ojek yang baik hati, muka udah bersih plus ditutup masker dan helm full-face. Perjalanan cuma 20 menit, sampai di kantor langsung cuci muka. Karena Garnier MW Biphase ini baru mendarat jadi rasanya penasaran banget pengen nyoba. After washed my face, iseng-iseng bersihin lagi pake Garnier MW oil-infused, betapa terkejutnya karena kapasnya itu sampe kotor gitu, padahal udah cuci muka tapi tetap aja masih banyak debu yang nempel di kulit wajah. This is my first impression with Garnier Micellar Oil-infused Cleansing Water and You did it!

garnier micellar oil water
Karena kandungannya aman untuk kulit sensitive jadi saya pake setiap hari. Cukup #1LangkahBersih dengan “shake and wipe” make-up dan debu langsung minggat. And you know what, teman kantor jadi pada ikutan pake Garnier Micellar Oil Water juga lho. Kamu bisa dapetin produk ini secara online di Lazada.

53 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!