skincare lokal aman bagus
Beauty,  Lifestyle,  product review

Adoree Paris Cleansing Milk & Rice Cream Mask Review

Adoree Paris Cleansing Milk & Rice Cream Mask Review. Kita pasti sudah sangat familiar dengan tahapan skincare seperti moisturizer, serum dan spf. Padahal step perawatan wajah tidak hanya itu loh. Ada dua step yang sering dilupakan padahal manfaatnya bagus banget untuk wajah kita yaitu step membersihkan wajah dan masker.

Saya cukup concern dengan dua step tersebut karena sangat merasakan efeknya cukup signifikan untuk wajah. Saking sukanya, produk skincare yang paling sering habis ya pembersih wajah sama masker. Meskipun masker itu dianjurkan seminggu 3 kali, tapi saya pribadi hampir setiap hari loh hihihi, setiap kali ada waktu luang ya saya sempatkan untuk maskeran.

Well, thank you banget untuk Clozette Indonesia yang sudah mengirimkan produk Adoree Paris dan pas banget produknya sesuai dengan apa yang saya suka. Yups, Cleansing Milk dan Rice Cream Mask. Penasaran? Keep reading on ya…

skincare lokal aman bagus

.

Adoree Paris, Ternyata Diproduksi di Prancis

Untuk pertama kalinya saya mengenal produk Adoree Paris, brand local yang diproduksi di Prancis, satu pabrik dengan produk yang terkenal seperti  Dior Skincare dan Chanel MakeUp. Mungkin ini juga yang membuat harga Adoree Paris diatas brand local lainnya dengan kemasan kecil. Kemasannya sangat sederhana, apalagi dijual dalam kemasan kecil yang mungkin untuk beberapa orang ngga akan menyangka kalau ternyata produk Adoree Paris sebagus itu loh.

Anyway, Adoree Paris memiliki rangkaian perawatan yang lengkap seperti Cleansing Milk, Moisturising Tonic, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lightening Night cream dan Rice Cream Mask.

adoree paris skincare review

.

Adoree Paris Cleansing Milk

Dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup fliptop dan sangat sederhana. Teksturnya seperti lotion berwarna putih susu dengan aroma yang sangat soft.

Adoree Paris Cleansing Milk mengandung Laminaria Digitata/brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin protecting agent, menjaga kelembapan kulit. Serta kandungan Officinalis Flower Extract bermanfaat sebagai antioksidan, anti-inflamasi dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah.Bottom of Form

Saat menggunakan heavy makeup, sebaiknya dibersihkan dulu dengan makeup remover dan baru dibersihkan dengan cleansing milk Adoree Paris. Cara pemakaiannya sangat mudah, tinggal dioleskan ke seluruh wajah, usapkan dengan arah memutar dan lembut. Lalu bersihkan dengan kapas dan cuci wajah menggunakan facial wash. Untuk kemasan Adoree Paris Cleansing Milk ukuran 50ml dibandrol dengan harga Rp 250.000,-.

adoree paris clenasing milk

.

Adoree Paris Rice Cream Mask

Pertama kali menggunakan Adoree Paris Rice Cream Mask mengingatkan saya dengan masker tradisional yang sering saya buat dulu berbahan dasar beras yang dihaluskan gitu loh. Adoree Paris Rice Cream Mask mengandung ekstrak Saxifraga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur, ekstrak akar tumbuhan mulberry, dan Oryza Sativa Starch. Selain itu, Adoree Paris Rice Cream Mask juga mengandung sweet almond oil dan jojoba seed oil yang dapat mengunci kelembapan dan menutrisi yang dibutuhkan kulit wajah.

Jojoba Seed Oil diklaim dapat mengatur jumlah sebum atau minyak pada kulit sehingga meredam produksi minyak berlebih, mencegah jerawat dan komedo. Tak hanya untuk wajah, Adoree Paris Rice Cream Mask bisa digunakan diarea leher juga.

Rice Cream Mask dikemas dalam tube degan tutup ulir. Teksturnya krim halus berwarna putih dengan aroma yang soft seperti aroma bedak bayi. Untuk kemasan Adoree Paris Rice Cream Mask size 20 ml dengan harga Rp 250.000,-.

Sebenarnya boleh digunakan kapan pun, namun saya lebih suka menggunakan masker krim seperti produknya Adoree Paris Rice Cream Paris menjelang tidur terlebih ketika saya seharian memakai makeup biasanya berasa lebih oily gitu kan. Nah, setelah memakai masker krim, rasanya minyak yang berlebihan itu terserap sehingga wajah jadi lebih bersih dan segar.

Atau, jika tidak sempat, saya maskeran di pagi hari, segera setelah bangun tidur. Sebelum beraktifitas pastinya ya, jadi wajah lebih siap saat diapply kembali skincare dan makeup. Cara pemakaiannya juga sama dengan cream atau clay mask pada umumnya. Cukup diapply di area wajah dan leher, biarkan hingga mengering selama 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih.

adoree paris rice cream mask review

Untuk informasi produk Adoree Paris lainnya bisa langsung saja dicek melalui website mereka dibawah:

Website : adoreeskincare.com

Instagram : adoreeparis_id

Facebook : adoreeparis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *