nurish organiq halal dan natural skincare
Beauty,  Lifestyle,  product review

Nurish Organiq Brightening Series Review, Skincare Halal dan Natural Asal Malaysia

Setiap perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang mulus dan cerah. Tapi gak dipungkiri, gaya hidup turut mempengaruhi kondisi kesehatan kulit wajah.

Sebulan terakhir, saya lagi berusaha banget untuk mengubah gaya hidup jadi lebih baik. Seperti, mengurangi gula, minyak, pedas dan kafein serta mengonsumsi banyak air putih. Selain itu, melengkapi rangkaian perawatan wajah pagi, siang dan malam hari.

.

Nurish Organiq Brightening Series

Kali ini, saya mencoba rangkaian skincare Nurish Organiq Brightening Series. Nurish Organiq merupakan skincare Halal dan natural asal Malaysia yang tahun 2019 lalu baru saja Launching di Indonesia. Dengan kandungan organiknya tersebut banyak menarik perhatian para Beauty Enthusiast. Lantaran seluruh perawatan kulit Nurish Organiq diformulasikan dengan bahan-bahan natural dan organic tanpa mengandung toxic ingredients yang bisa membahayakan kulit penggunanya. Zat berbahaya tersebut seperti kandungan artificial coloringlanolinparabensSD-alcoholmineral oilsulfate, dan bahan yang sifatnya comedogenic.

nurish organiq halal dan natural skincare

Terlebih, produk Nurish Organic juga telah teruji secara dermatologis dan mengantongi sertifikasi Halal JAKIM atau Jabatan Kemajuan Islam Malaysia. Berikut ini adalah produk yang saya coba:

  • Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water 100ml IDR 69,000
  • Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser 100ml IDR 59,000
  • Nurish Organiq Brightening Toner 80ml IDR 59,000
  • Nurish Organiq Brightening Eye Serum 15ml IDR 109,000
  • Nurish Organiq Brightneing Face Essence 20ml IDR 139,000
  • Nurish Organiq Brightening Night Cream 40ml IDR 119,000

Disclaimer : Nurish Organiq Brightening Series ini dikirimkan oleh ClozetteID, namun review yang disampaikan murni berdasarkan pengalaman saya pribadi untuk jenis kulit normal to oily.

 

Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water 100ml

Dikemas dalam botol bening yang di-wrap sticker label Nurish Organiq. Tercantum informasi produk dan keunggulan serta komposisinya dalam Bahasa Indonesia.

Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water bermanfaat untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran serta sisa makeup waterproof. Produk ini cocok banget untuk kulit berminyak lantaran mampu menyerap minyak berlebih. Untuk hasil maksimal saya lakukan dua kali usapan, makeup langsung terangkat maksimal terutama area mata yang biasanya agak cukup sulit ya. Produk ini bisa digunakan tanpa dibilas lagi. Namun untuk hasil lebih optimal gunakan Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser.

Sayangnya, Micellar Cleansing Water Nurish Organiq memiliki aroma yang cukup tercium. Aromanya sih natural seperti wangi bunga gitu tapi saya lebih suka produk tanpa aroma. Tapi buat kalian yang suka dengan wewangian pasti bakalan suka deh.

skincare halal dan murah 2020

Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser 100ml

Untuk double cleasning, saya gunakan Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser. Dikemas dalam tube tak tembus pandang dengan tutup fliptop. Teksturnya Foamy berwarna putih dan sangat lembut.

Cara penggunaanya sama dengan facial foam pada umumnya. Busakan terlebih dahulu dan usapkan pada area wajah dan leher. Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser memiliki busa lembut tapi ngga over sehingga ngga bikin kulit wajah jadi kering. Wajah jadi terasa lebih lembut dan segar sebab minyak diwajah tersapu bersih.

Cobain deh, pakai Nurish Organiq Oil Control Foamy Cleanser disiang hari saat wajah terasa sangat berminyak. Wajah jadi lebih bersih, segar dan bebas kilap.

rangkaian produk nurish organiq skincare

.

Nurish Organiq Brightening Toner 80ml

Nah, pemakaian toner nih sering banget saya lewatkan padahal manfaat toner sangat bagus untuk menjaga dan mengunci kelembaban wajah. Nurish Organiq Brightening Toner dikemas dalam botol putih tidak tembus pandang dengan tutup ulir anti tumpah.

Manfaat Nurish Organiq Brightening Toner selain untuk menjaga kelembaban wajah, juga untuk mengecilkan pori-pori wajah. Sebenarnya inilah kunci wajah mulus dan bebas komedo. Setelah dibersihkan, pori-pori dirapatkan kembali dengan toner.

Teksturnya cair, tidak lengket di kulit dan mudah meresap. Cara pemakaiannya, cukup dituang ditelapak tangan lalu dita-tap diarea wajah. Seketika wajah jadi lebih fresh dan terasa sangat halus. Hanya membutuhkan 3 detik untuk menunggu toner menyerap maksimal pada wajah.

Saya coba rutin scrubbing, minimal 2-3 kali seminggu lalu memakai Nurish Organiq Brightening Toner sehari 3 kali (pagi, siang dan malam hari) wajah jadi lebih halus dan lembut.

.

Nurish Organiq Brightening Eye Serum 15ml

Dikemas dalam tube kecil berwarna biru serta dilindungi box. Dilengkapi tutup ulir dengan aplikator yang membantu saat diaplikasikan di area mata.

Teksturnya seperti lotion, mudah diratakan dan cepat meresap. Aplikasikan Eye Serum dengan jari manis dengan lembut. Jangan digosok apalagi ditekan keras ya, area mata sangat sensitive.

Manfaat dari Nurish Organiq Brightening Eye Serum yaitu untuk menyamarkan mata panda, menyamarkan garis halus dan mengencangkan kulit. Bahkan produk ini juga diklaim dapat mencerahkan dan menyegarkan area mata jika dipakai secara rutin.

Honestly, Eye Serum ini penting banget loh digunakan, mungkin manfaatnya ngga akan terasa secara langsung tapi saya pribadi merasakan manfaat dalam jangka waktu panjang. Misalnya untuk yang sering memakai Eye Shadow dan riasan mata lainnya, kulit area mata akan mudah kering karena sering disapu dan dibersihkan. Dengan menggunakan Eye Serum kelopak mata jadi lebih lembab dan halus.

Baca juga : Pengalaman Iritasi Kelopak Mata, Perih dan Gatal

.

Nurish Organiq Brightening Face Essence 20ml

Dari rangkaian Nurish Organiq Brightening, harga Face Essence lebih tinggi dbandingkan produk lainnya yaitu sekitar Rp 139 ribu. Tapi masih lebih terjangkau dari face Essene dikelasnya ya. Kemasannya sangat sederhana, botol kaca berwarna biru dengan tutup push untuk mengeluarkan produk.

Teksturnya seperti gel berwarna putih but not thick jadi sangat mudah saat diratakan ke permukaan wajah. Lagi-lagi, produk Nurish Organiq Skincare ini formulanya ringan, tidak lengket, mudah diratakan dan sangat mudah menyerap di kulit. Jadi Efferotless banget!

Fungsinya yaitu untuk melembabkan dan mencerahkan wajah. Untuk hasil lebih optimal, jangan lupa gunakan krim malamnya juga.

rangkaian perawatan siang dan malam halal

.

Nurish Organiq Brightening Night Cream 40ml

Semakin lengkap dengan pemakaian Nurish Organiq Brightening Night Cream. Dimana krim malam membantu mencerahkan dan menutrisi kembali kulit wajah setelah seharian beraktifitas.

Kerasa banget sih perbedaannya, tidur tanpa krim malam dan pakai krim malam. Dengan memakai krim malam secara teratur, kulit wajah jadi lebih bersih, kenyal dan lebih cerah. Untuk pemakaian Nurish Organiq Brightening Night Cream sendiri, belum terlihat perubahan secara signifikan. Yang paling terasa, kulit wajah lebih lembab. Sementara untuk acne spot, sepertinya harus dibantu dengan serum atau essence lainnya supaya lekas memudar.

review nurish organiq dan harga

.

Kesan Selama Pemakaian

Saya menyambut bahagia hadirnya skincare halal dan organic serta natural sebab semuanya terjamin lebih aman dan baik untuk kesehatan kulit saat ini dan masa yang akan datang. Apalagi Nurish Organiq Brightening Series hadir lebih lengkap, mulai dari Double Cleansing, Day Cream, Night Cream hingga face serum dan eye serum. Jadi, buat kalian yang suka banget menggunakan skincare satu rangkaian dari satu brand, bakalan langsung jatuh hati.

Harganya cukup ekonomis ya menurutku, mulai dari Rp 59 ribu saja, masih terjangkau bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Bahkan, Buibuk rumah tangga masih OK banget ya dengan budget skincare segitu sih.

Untuk kemasan tergolong sederhana, tapi bagi saya ngga masalah yang penting kemasan tersebut mampu melindungi produk didalamnya. Percuma juga, beli skincare, mahal karena kemasannya doang, sementara kualitas dan kuantitasnya sama aja dengan yang lain.

Yang paling saya suka dari Nurish Organiq Brightening Series yaitu formulanya yang super ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Tapi, saya kurang suka dengan aromanya. Untuk hasilnya, mulai dirasakan setelah pemakaian selama 3-4 minggu secara rutin dan lengkap. Artinya, double cleansing-nya dilakukan, serum dan night cream nya juga ngga dilewatkan. Serta pemakaian Day Cream yang bisa diapply kembali disiang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *