10 shade maybelline ink crayon, nude to dark, lipstick matte bagus
Beauty,  Lifestyle,  product review

Maybelline Super Stay Ink Crayon, Lipstick Matte Ringan di Bibir

Apa sih yang jadi pertimbangan saat memilih produk Lipstick? Kalau saya pribadi, inginnya produk Lisptick tersebut tahan lama di bibir, ringan dan ngga bikin kering. Kalau jawaban kita sama, sepertinya kamu harus baca review produk Lipstick Maybelline baru yang satu ini, Maybelline Super Stay Ink Crayon.

Dari namanya aja sudah bisa ditebak ya, Super Stay Ink Crayon ini merupakan lipstick Maybelline dengan innovasi baru berbentuk persis seperti krayon yang beneran super stay alias tahan lama. Dari sekian banyak merk lipstick tahan lama yang pernah saya pakai, Lipstick Maybelline Matte merupakan lipstick terbaik yang mesti kamu coba juga. Mari kita buktikan!

.

Packaging Maybelline Super Stay Ink Crayon

Dari tampilannya memang berbeda dari jenis Lipstick Matte lainnya. Kemasannnya panjang sekitar 17 cm dan slim dengan tutup yang bisa dilepas. Bentuk yang sangat ideal buat kamu yang sering traveling, karena ngga makan tempat di pouch. Pada bagian ujung Lipstick crayon terdapat sharpener atau semacam rautan supaya bentuk Lipsticknya tetap runcing dan presisi.

Terdapat informasi produk pada plastic yang meng-cover kemasan. Pada Lipstick baru, produk dalam kondisi tersegel dan tercover. Jadi pastikan kamu membeli yang original di store resmi baik secara online maupun offline.

Pada kemasan juga terdapat informasi shade, tepatnya pada plastik dan stiker yang menempel diujung kemasan produk. Ukurannya memang sangat kecil tapi jangan khawatir sebab kemasan Maybelline Super Stay Ink Crayon memiliki warna yang sama dengan masing-masing shade Lipstick didalamnya.Kamu bisa cek informasi shade pada kemasan plastik sebelum dibuka dan pada label atau sticker yang menempel.

maybelline, super stay ink crayon, lipstick matte murah

.

Tekstur & Scent

Teksturnya creamy, lembut dan halus, dengan formula yang sangat ringan saat dipakai di bibir, sama sekali tak terasa berat. Honestly, saya suka banget Lipstick Matte yang ringan seperti ini karena nyaris ngga berasa pakai Lipstick.

Lipstick crayon hadir dalam bentuk batang dan padat persis seperti krayon namun mudah dibaurkan merata di permukaan bibir. Tidak menggumpal dan mampu menjangkau hingga ujung bibir atau cupid bow bibir ku. Anti bleberan apalagi nempel di gigi, simple banget.

Maybelline Matte Lipstick Crayon memiliki aroma sweet vanilla yang khas tapi tidak terlalu over, setelah diaplikasikan nyaris tidak tercium aromanya.

10 shade maybelline ink crayon, nude to dark, lipstick matte bagus

.

Shades

Tak hanya dikenal dengan keunggulan lipstick tahan lama waterproof saja, produk ini juga digemari Beuaty Enthusiast lantaran memiliki warna yang girly and fresh. Cocok banget buat Youngest Millenial yang aktif dan produktif.

Maybelline Super Stay Ink Crayon memiliki 10 shades yang cantik dan cocok dengan undertone kulit wanita Indonesia, seperti yang nampak dibawah ini:

10 shade maybelline ink crayon, nude to dark, lipstick matte bagus

  • Shade 05, Live on The Edge (warna coklat kemerahan)
  • Shade 15, Lead The Way (warna dusty pink, soft)
  • Shade 20, Enjoy The View (warna coklat terang)
  • Shade 25, Stay Exceptional (warna soft purple & mauve)
  • Shade 30, Seek Adventure (warna bright pink)
  • Shade 35, Treat Yourself (fuscia)
  • Shade 40, Laugh Louder (warna orange coral peach)
  • Shade 45, Hustle in  Heels (warna classic red)
  • Shade 50, Own Your Empire (warna classic red lebih gelap)
  • Shade 55, Make It Happen ( warna classic red bold)

Buat kamu yang suka dengan Lipstick Pink, kamu bakalan jatuh cinta dengan shade No. 35 yaitu shade Treat Yourself yang memiliki warna pink fuscia. Meksipun sangat pink tapi warna ini cocok untuk semua skintone. Sementara untuk shade favoritku yaitu nomor 20 dan 25 karena warnanya soft jadi cocok for daily use. Kalau pun mau diombre dengan warna lebih merah, hasilnya jadi lebih fresh.

Baca juga : Lakme 9to5 Reinvent Primer Matte Cushion Foundation Review

.

Cara Pemakaian

Untuk hasil riasan bibir yang penuh dan rapi, kamu bisa coba tips berikut ini:

  1. Gunakan ujung presisi lipstick untuk menggambar garis tepi bibir atas dan bawah.
  2. Gunakan sisi lipstick untuk mengisi seluruh bibir dan satu sapuan saja.

.

Keunggulan

  • Kemasan yang slim dan tidak makan tempat.
  • Tekstur creamy dan lembut serta ringan saat dipakai.
  • Ujung krayon presisi serta dilengkapi dengan teknologi Elastic Ink memudahkan saya saat memoleskan Maybelline Super Stay Ink Crayon pada permukaan dan sudut bibir.
  • Lipstick yang tahan lama hingga 8 jam. Dengan smudge dan transfer resistant, produk ini disebut sebagai lipstick anti luntur, water proof dan kiss proof. Setelah makan dan minum, tetap meninggalkan di bibir sehingga tidak terlalu pucat.
  • Pigmented pada polesan pertama, kalau mau hasil yang lebih tahan lama bisa 2-3 kali apply berhasil menutup bibir dengan sempurna.
  • Hasil akhir Matte namun tidak membuat bibir kering.

shade maybelline ink crayon

.

Kesimpulan

Dengan keunggulan yang saya sebutkan diatas, ngga salah kalau Maybelline Super Stay Ink Crayon menjadi merk lipstick yang bagus dan direkomendasikan oleh para Beauty Enthusiast. Terlebih buat kamu yang suka dengan makeup yang simple.

Kalau sebelumnya, saya harus menggunakan Lip Pencil untuk membentuk garis bibir supaya hasilnya lebih rapi, sekarang tak perlu repot lagi.  Dengan Maybelline Super Stay Ink Crayon cukup sekali poles, riasan bibir jadi lebih rapi dan fully. Maybelline Super Stay Ink Crayon dibandrol dengan harga IDR 99,000.- dan sudah bisa dibeli di drugstore, department store, took kosmetik dan e-commerce. Gimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya juga?

Baca juga : Launching ERHA.DNA SKin Expert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *