dead skin cell remover, envygreen. eksfoliasi wajah, eksfoliator lokal, harga dead skin cell remover, beli produk envygreen
Beauty,  Lifestyle,  product review

Dead Skin Cell Remover Envygreen Review, Angkat Sel Kulit Mati dan Komedo dengan Optimal

Sejak adanya pandemi, saya belum berani melakukan treatment di klinik kecantikan. Padahal  komodo  eh komedo dan sel kulit mati rasanya lagi  reunian  sist diarea wajah terutama T-Zone. Kalau disentuh, berasa banyak pasirnya.

membersihkan komedo

Fyi, saya memiliki 2 produk eksfoliasi wajah di rumah yaitu Mamonde Peeling Gel dan Laneige Scrub. Bulan lalu, saya mencoba produk Envygreen yaitu Dead Skin Cell Remover. Mulai dari tekstur dan cara kerjanya memiliki sedikit perbedaan dari 2 produk yang saya miliki sebelumnya. Yuk, kita cek lebih lanjut dibawah ini:

Tipe kulit saya, berminyak, mudah kusam, mudah komedoan dan cukup sensitive untuk kandungan skincare yang terlalu keras.

Tekstur & Scent Dead Skin Cell Remover Envygreen

Memiliki tekstur seperti lotion, sangat mudah diratakan diarea wajah. Aromanya soft banget bahkan nyaris tak tercium. Tanpa scrub, sehingga untuk kamu yang memiliki wajah cukup sensitive tak perlu takut teriritasi karena Dead Skin Cell Remover ini tidak ada butiran scrubnya.

.

Cara Pemakaian

Tuangkan dan ratakan Dead Skin Cell Remover di area wajah. Pijat lembut arah memutar. Berikutnya, peeling akan mengering dan berjatuhan bersama dengan sel kulit mati dan kotoran di wajah. Untuk komedo ringan juga bisa ikut minggat namun komedo yang menyumbat pori-pori tetap harus diekstraksi.

.

Ukuran dan Harga

Available untuk kemasan 10 gram dan 20 gram dengan harga mulai dari Rp 32.000,-. Buat kamu yang mau mencoba juga bisa menggunakan KODE VOUCHER ENVY10 untuk potongan harga tanpa minimum pembelanjaan.

.

Tips

Lakukan eksfoliasi bersamaan dengan step skincare lainnya. Misalnya, setelah dieksfoliasi, lanjut masker wajah, toner, essence dan serum lalu moisturizer. Bahkan, terkadang saya mengompres wajah dengan es batu yang dibungkus handuk halus untuk menutup pori-pori wajah setelah dieksfoliasi.

dead skin cell remover, envygreen. eksfoliasi wajah, eksfoliator lokal, harga dead skin cell remover, beli produk envygreen

.

Kesimpulan

Pemakaian produk bisa dilakukan 3 kali seminggu. So far, ngga ada iritasi, ngga ada bruntusan yang muncul di wajah. Suka banget dengan hasilnya. Harganya pun masih sangat terjangkau, so buat yang mau coba bisa membeli yang kemasan kecilnya terlebih dahulu. Ukurannya memang kecil tapi cukup untuk 3 bulan pemakaian, digunakan 3 kali seminggu. Karena memang ngga perlu tebal-tebal pemakaiannya. Secukupnya aja.

Baca juga : Review Masker Loreal Revitalift Pro Youth

dead skin cell remover, envygreen. eksfoliasi wajah, eksfoliator lokal, harga dead skin cell remover, beli produk envygreen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *