belanja brand exclusive guardian
Beauty,  product review

5 Brand Exclusive Guardian yang Punya Kualitas Bagus, Harga Hemat

Salah satu kebutuhan bulanan yang wajib dibeli yaitu produk personal care seperti shampoo, lotion dan lainnya. Meskipun selama empat bulan ini di rumah aja, namun kebutuhan tersebut tetap harus terpenuhi ya. Hanya saja mungkin budgetnya yang agak sedikit berubah, hehehe.

Kamu pasti tau ya, kalau Guardian merupakan salah satu drugstore terlengkap dengan cabang yang sudah tersebar di Indonesia dengan koleksi produk yang sangat lengkap. Mulai dari skincare, hair care, personal care, makeup hingga aksesoris dan kebutuhan lainnya. Happy banget karena ternyata mereka memiliki brand exclusive yang sudah teruji secara dermatologis dan harganya lebih terjangkau dari brand lainnya. Wah ini sih namanya rejeki, hehehe… Dan kali ini saya mendapat tantangan dari Clozette.id untuk mencoba 5 brand exclusive Guardian dibawah ini!

  1. Derma365

Derma 365 merupakan produk skincare untuk perawatan kulit sensitive dan kulit kering. Derma 365 memiliki formula bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin mineral oil serta tidak mengandung bahan hewani. Lantaran kulit sensitive butuh perhatian lebih, Derma365 juga memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic serta telah teruji secara dermatologis. Untuk membuat kulit kita lebih lembut, Derma365 juga mengkombinasikan Collodial Oatmeal Organis dan Trimethylglycine. Ada dua step yang perawatan yakni cleanse dan lotion yang bisa diguakan untuk area wajah dan badan.

derma 365, skincare kulit kering, skincare kulit sensitif

  1. Botaneco Garden

Untuk pertama kalinya mencoba rangkaian personal care dari Botaneco Garden, terdiri dari Botaneco Garden Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Shampoo, Body Wash, Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Oil Body Butter, Botaneco Garden Argan & Virgin Oil Smooth & Shiny Hair Serum dan Botaneco Garden Organic Chia Seed and Honey Hand Cream. Rangkaian Botaneco Garden terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan kandungan yang lengkap. Ternyata produk Botaneco Garden juga tersedia untuk baby.

Rangkaian Botaneco Garden memiliki aroma yang soft and mild. Teksturnya juga sangat lembut serta tanpa pewarna. Hand creamnya seperti lotion dan bisa dipakai setelah mencuci tangan supaya telapak tangan tidak mudah kering.

Sementara buat kamu yang punya masalah dengan kulit kering bisa memakai body butter yang teksturnya jauh lebih mild jika dibandingkan dengan lotion.

botaneco garden, beli shampoo guardian, promo guardian 2020

  1. Happy Mask

Happy Mask hadir dalam bentuk lembaran atau sheet mask sehingga jadi produk favorit banget nih. Terlebih kemasannya juga cute banget jadi incaran para remaja. Happy Mask menggabungkan inspirasi Natural dan K-Beauty yang memberikan hidrasi terbaik untuk kulit kita. Cara pakainya juga sangat mudah sama seperti pemakaian sheet mask lainnya.

Nah, buat kamu yang penasaran, bisa pilih varian Happy Mask diantaranya: Happy Mask White Truffle, Happy Mask Black Truffle, Happy Mask Jeju Series, Happy Mask Honey Bouquet, Happy Mask Berries Garden Serries, Happy Mask Sleeping Series.

sheet mask, guardian sheet mask, happy mask

  1. Be Youtiful

Pastinya kamu sudah gak asing lagi dengan aksesoris dari Be Youtiful ya. Saya pakai large powder fan brush dengan bulu sangat halus serta lebat sehingga bisa menjangkau area pipi dengan baik.

brush pipi, brush powder, brush halus murah, promo brush be youtiful

  1. Guardian

Guardian sendiri memiliki produk sendiri dengan nama yang sama yakni “Guardian” yang menyediakan produk skin care, personal care, aksesoris dan kesehatan. Karena cuaca belakangan lagi super terik so saya mencoba Aloe Vera Gel Guardian yang memberikan manfaat soothies dan relieves sunburn.

aloe vera gel, guardian aloe vera gel

 

Nah, dari kelima brand exclusive Guardian, yang mana kah yang pernah kamu gunakan nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *