health,  product review

Manfaat K-Ion Nano untuk Mata Lelah, Kacamata Kesehatan K-Link dengan Infra Red Berteknologi Nano

Pada bulan Oktober ini, saya memang lagi concern membahas soal kesehatan mata. Mommies bisa membaca artikel-artikel saya sebelumnya tentang gangguan penglihatan. Tepatnya karena setiap minggu kedua pada bulan Oktober tiap tahunnya diperingati sebagai Hari Penglihatan Sedunia atau World Sight Day (WSD). Dan, tahun ini saya berkali-kali mendapatkan undangan untuk menghadiri seminar seputar gangguan penglihatan dan edukasi menjaga kesehatan mata bagi masyarakat. Hal ini pula yang membuat saya aware akan pentingnya menjaga kesehatan salah satu panca indera yang fital fungsinya.

manfaat k-ion nano untuk mata lelah, kacamata kesehatan k-link dengan infra red berteknologi nano

.

Mommies Jangan Memaksakan Diri, Saat Mata Lelah, Istirahatlah

Bagi seorang blogger seperti saya, memiliki mata sehat itu modal utama. Betapa tidak, setiap waktu saya berkutat dengan screen handphone dan komputer yang diketahui radiasi-nya bisa membuat mata lelah dan kurang baik bagi kesehatan mata. Selain itu, saat menghadiri sebuah acara yang pas banget kebagian duduknya di belakang, kalau penglihatannya kurang baik, saya tidak bisa melihat materi yang ditampilkan didepan. Bisa ketinggalan banyak info jadinya. Ditambah lagi, saat melakukan foto produk, tentu saja membutuhkan fokus penglihatan yang kuat untuk membidik info produk sedetail mungkin, kalau matanya gak sehat bisa kurang maksimal hasilnya. Oleh sebab itu, menjaga lebih baik daripada mengobati. Hal sederhana yang selalu saya lakukan yaitu tidak memaksakan diri, saat mata lelah ya istirahat pilihannya.

.

Fakta Ganguan Penglihatan

Mommies perlu tahu bahwa angka gangguan penglihatan di dunia termasuk di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini dibenarkan pula oleh dr Anung Sugihartini, M. Kes, selaku Direktur Jenderal Pencegahan & Pengendalian Penyakit (P2P) pada acara peringatan Hari Penglihatan Sedunia yang menyatakan bahwa menurut data WHO ada lebih dari 285 juta penduduk dunia mengalami gangguan penglihatan dan sebanyak 39 diantaranya mengalami kebutaan. Padahal faktanya, 80% kasus kebutaan sebenarnya bisa dihindari. Atau simpelnya adalah jika ada 5 orang mengalami kebutaan, 4 orangnya itu bisa disembuhkan, Moms.

Di daerah tempat orangtua saya tinggal, banyak sekali penderita gangguan penglihatan yang usianya rata-rata dewasa menuju lansia. Gangguan penglihatan yang muncul seperti rabun jauh dan dekat, astigmatisme, katarak, glukoma, floaters eye, dan mata kering. Memang betul ya Moms, kinerja mata juga dipengaruhi oleh faktor usia. Namun hal yang paling berpengaruh yaitu berasal dari faktor lifestyle atau gaya hidup semasa muda seperti kurangnya asupan nutrisi bagi kesehatan mata, posisi membaca yang keliru dan penerangan yang minim sehingga membuat mata lelah dan menjadi tidak maksimal kinerjanya.

Ditambah lagi, Indonesia juga termasuk negara yang berada di wilayah tropis dengan sinar matahari yang cukup terik sehingga paparan sinar UV juga mempengaruhi kondisi kesehatan mata. Belum lagi dampak paparan polusi dan radikal bebas serta riasan mata yang kita gunakan. Selain bijak dalam memilih produk yang langsung kontak dengan mata, beberapa ahli kesehatan mata menganjurkan untuk memakai pelindung mata saat beraktifitas baik indoor maupun outdoor seperti memakai kacamata kesehatan misalnya.

Tuh kan, mata yang dirawat aja masih berisiko mengalami gangguan penglihatan akibat faktor lingkungan yang tak bisa dihindari, apalagi jika tidak dirawat???

Baca juga : Ketupat Lebaran, Ya K-tupat Mini K-Link

.

7 Tips Menjaga Kesehatan Mata

  1. Membiasakan diri untuk mengonsumsi banyak buah dan sayur. Apalagi bagi Mommies yang punya baby di rumah, harus dibiasakam sejak dini.
  2. Hindari memakai kontak lensa selama lebih dari 19 jam.
  3. Hindari paparan radiasi gawai dan komputer terlalu lama.
  4. Tidak membaca sambil tiduran dan dalam cahaya yang redup.
  5. Tidak menggunakan sumber cahaya yang terlalu terang/silau.
  6. Saat mata lelah, istirahat lah dengan memejamkan mata atau tidur agar mata lebih relaks.
  7. Menggunakan kacamata kesehatan yang tepat.

.

Lindungi Kesehatan Mata dengan K-Ion Nano

Poin terakhir dari tips diatas menarik sekali untuk dibahas yakni menggunakan kacamata kesehatan sebagai bentuk proteksi diri dari gangguan penglihatan mata. Berangkat dari kekhawatiran saya akan kesehatan mata, mengenalkan saya pada salah satu produk kacamata kesehatan K-Link yang hadir dengan banyak manfaat dan harga kacamata K-Ion Nano yang terjangkau.

Sebelum membeli produk kacamata kesehatan K-Ion Nano, saya melakukan mini survey terlebih dahulu dengan orang K-Link nya langsung untuk mendapatkan informasi seputar kacamata kesehatan K-Link. Dan,berikut ini adalah informasi yang sempat saya dapatkan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bai Mommies yang sedang mencari referensi kacamata kesehatan untuk mengatasi mata lelah dan gejala gangguan penglihatan lainnya.

mata lelah, kacamata kesehatan, kacamata k link, k ion nano, kacamata k ion nano, gangguan penglihatan, harga k ion nano

.

Tentang Kacamata Kesehatan K-Ion Nano

K-Ion Nano adalah salah satu produk terbaru berupa kacamata kesehatan K-Link Indonesia yang diciptakan dengan tetap memperhatikan manfaat dan fungsi serta tampilan yang trendy.

Terbuat dari bahan unik bernama Thermoplastic Rubber (TR) berteknologi nano yang bisa memancarkan ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh sehingga dapat membantu menyegarkan mata kembali saat mata lelah serta mengurangi risiko gangguan penglihatan seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, matakering, dan sebagainya.

Simpelnya kacamata kesehatan K-Link ini tak hanya memiliki fungsi yang sama dengan kacamata lainnya yakni melindungi paparan benda asing dari luar secara langsung. Melainkan juga memiliki fungsi lain yang tak dimiliki kacamata biasa yaitu mampu mengembalikan kesegaran mata kembali saat mata lelah setelah bekerja seharian.

mata lelah, kacamata kesehatan, kacamata k link, k ion nano, kacamata k ion nano, gangguan penglihatan, harga k ion nano

Cara Kerja K-Ion Nano

Seperti yang sudah disebutkan diatas, faktor gaya hidup yang keliru dan paparan sinar UV serta radikal bebas dapat memicu gangguan penglihatan. Sehingga kita membutuhkan alat pelindung mata.

Dengan memakai kacamata kesehatan K-Link yakni kacamata K-Ion Nano yang memiliki Anion (Ion Negatif) dan sinar infrared jarak jauh (FIR) yang ada pada seluruh permukaan bingkai dan gagang kacamata mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dipercaya dapat menambah suplai oksigen pada area mata agar mata takmudah lelah.

Nah, sinar infra merah jarak jauh pada kacamata kesehatan K-Link juga mengalami absorbsi atau penyerapan pada tubuh kita dan menimbulkan gaya resonasi yang berfungsi untuk pelebaran kapiler pembuluh darah sehingga peredaran darah jadi lebih lancar.

.

K-Ion Nano, Nyaman Dipakai, Sedap Dipandang

Meski dijuluki kacamata kesehatan namun K-Ion Nano ini tetap stylish dan menunjang penampilan kita lho. Karena terbuat dari Thermoplastic Rubber (TR) sehingga membuat K-Ion Nano ini lebih unggul secara fungsi dan saat pemakaiannya, warna tidak akan luntur, bingkai lebih lentur sehingga tidak berat saat dipakai dan tidak mudah patah. K-Ion Nano tersedia dalam empat pilihan warna untuk pria dan wanita, diantaranya:

  • Warna hitam dan biru – dengan bingkai lensa besar cocok untuk pria.
  • Warna ungu dan merah – dengan bingkai lensa kecil cocok untuk wanita.

.

Keunggulan K-Ion Nano

  1. Membantu meringankan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, dan silindris dengan lensa optik yang sudah dikurangi 0,25 dari ukuran sebenarnya.
  2. Dapat mengurangi efek mata lelah setelah menggunakan gadget seperti hp, laptop, komputer, tablet dan lainnya.
  3. Melancarkan aliran darah sekitar mata dan peningkatan metabolisme serta mengurangi risiko pada gejala diabetic retinopathy, glucoma, katarak dan AMD.
  4. Melindungi mata dari paparan benda asing yang mengakibatkan mata kering dan mudah lelah saat beraktifitas didalam maupun luar ruangan.
  5. Membantu proses pemulihan pada infeksi mata ringan.
  6. Merawat dan menjaga kesehatan mata dengan baik.

mata lelah, kacamata kesehatan, kacamata k link, k ion nano, kacamata k ion nano, gangguan penglihatan, harga k ion nano

Harga K- Ion Nano

Kacamata kesehatan K-Ion Nano dibandrol dengan harga Rp 669 ribu dan Rp. 692 ribu.

Nah, Mommies itulah informasi singkat dari produk kacamata kesehatan K-Link yakni kacamata K-Ion Nano yang mampu membantu menjaga kesehatan mata kita. K-Ion Nano ini bisa jadi sahabat mata Mommies saat melakukan aktifitas bahkan bekerja terutama saat berada di depan komputer dalam waktu lama. Dengan pemakaian K-Ion Nano minimal 8 jam sehari, dipercaya dapat menjaga kesehatan mata secara optimal. Semoga saya segera ada rejeki untuk bisa membeli sepasang kacamata kesehatan K-Link, K-Ion Nano. Satu untuk saya dan satunya lagi untuk suami, Amin. Untuk pembelian dan informasi lainnya bisa menghubungi K-Link.

29 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!