product review

OPPO F9, Smartphone Mewah Dengan Teknologi Pengisian Daya Tercepat

Mommies, kali ini saya mau sharing soal salah satu smartphone yang gak cuma stylish tapi juga mampu menopang aktifitas dan pekerjaan saya sebagai blogger. Siapakah dia? Yuk, simak review singkatnya berikutnya.

Mommies, siapa sih yang nggak tau OPPO? Perusahaan smartphone yang lagi naik daun ini belum lama kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Yap! Pada tanggal 23 Agustus 2018 lalu, OPPO secara resmi merilis produk terbarunya dari seri F, yaitu OPPO F9. Smartphone canggih ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh menurut saya, karena desainnya terlihat berbeda dengan seri yang sebelumnya.

review smartphone oppo f9, harga oppo terbaru, keunggulan oppo dengan yang lain, oppo f9 dicharge 5 menit aja, vooc flash charge oppo

Berbeda dengan smartphone lain yang memiliki notch lebar di atas layar, OPPO F9 menampilkan notch yang berukuran lebih kecil, yang bentuknya menyerupai tetesan air atau biasa disebut dengan waterdrop screen. Selain itu, di bodi belakangnya kalau terkena cahaya akan menampilkan pemandangan seperti potongan berlian yang mewah. Jelas saja smartphone ini kelihatan lebih elegan dan modern.

Untuk pilihan warnanya, kita akan ditawarkan pada 2 varian warna, yaitu Sunrise Red (gradasi warna merah dan ungu, Twilight Blue (gradasi warna biru, biru tua, dan hitam). Kedua varian ini hadir dengan dukungan RAM 4GB dan dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Tampilannya benar-benar sangat memanjakan mata kita yang menyukai keindahan dan kemewahan. Cocok banget untuk Parenials jaman now ya yang ingin tampil keren nan elegan.

Baca juga : Panasonic Air Purifier, Revolusi Gaya Hidup Sehat Kaum Urban

Setelah berhasil menarik perhatian pembeli dengan kedua varian warna tersebut, belum lama ini OPPO kembali meluncurkan smartphone OPPO F9 varian warna Starry Purple. Varian ini hadir dengan gradasi warna ungu terang dan ungu gelap, untuk menambah kesan mewah, OPPO menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya. OPPO F9 Starry Purple ini hadir dengan dua pilihan RAM yang harganya berbeda, varian RAM 4GB dibanderol Rp. 4.299.000, sedangkan yang 6GB harganya Rp. 4.999.000.

review smartphone oppo f9, harga oppo terbaru, keunggulan oppo dengan yang lain, oppo f9 dicharge 5 menit aja, vooc flash charge oppo

Selain desain yang elegan dan modern tadi, ada satu lagi nih fitur unggulan dari OPPO F9 ini, yaitu smartphone ini sudah dibekali teknologi VOOC Flash Charge.  VOOC Flash Charge adalah sistem pengisian daya tercepat dan aman, karena dia menggunakan tegangan redah saat sedang mengisi ulang daya . Jadi, smartphone nggak akan cepat panas walaupun di-charge sambil dimainkan.

Selain itu, dengan VOOC Flash Charge ini kita akan lebih hemat waktu dalam mengisi daya. Bayangin aja Moms! cukup isi daya selama 5 menit, kita sudah bisa gunakan smartphone ini untuk menelepon selama 2 jam. Ini sangat membantu kita yang sehari-harinya mengandalkan smartphone untuk alat komunikasi dalam bekerja maupun dengan keluarga. Dalam keadaan darurat pun kita nggak perlu takut, waktu yang dibutuhkan hanya 5 menit untuk isi daya. Benar-benar sangat bisa diandalkan dalam keadaan apapun.

review smartphone oppo f9, harga oppo terbaru, keunggulan oppo dengan yang lain, oppo f9 dicharge 5 menit aja, vooc flash charge oppo

Nah sebagai informasi untuk Mommies, sejak VOOC diluncurkan oleh OPPO pada tahun 2014, VOOC hampir mendaftarkan lebih dari 500 paten dan sudah digunakan oleh 90juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini membuat VOOC Flash Charge menjadi sistem pengisian daya paling aman di industri smartphone.

Buat Moms yang mau tau lebih detail tentang OPPO F9 ini? Silakan mampir ke website OPPO 1 atau website OPPO 2 juga bisa, biar lebih jelas dan akurat. Semoga bermanfaat ya.

smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO F9, smartphone OPPO 

19 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!