Lifestyle

Advan S50 4G Unlimited, Gratis Streaming YouTube dan Sosmed 24 jam Setahun

Jaman sekarang smartphone memang sudah menjadi kebutuhan ya namun memilih jenisnya termasuk gaya hidup. Ada yang memilih smartphone yang penting cameranya cakep, ada juga yang penting bisa facebook-an dan masih banyak lagi pertimbangan lainnya.

Masalahnya, semakin banyak fitur yang ditawarkan biasanya tuh smartphone harganya selangit, betul gak Moms? Nah, minggu ini saya akan mengenalkan salah satu smartphone dengan fitur lengkap taoi dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis, Cuma Rp 700ribuan aja Moms. Selain itu, banyak penawaran menarik lainnya yakni smartphone ini bundling dengan paket internet Unlimited. Siapa tau diantara Moms ada yang lagi butuh referensi samrtphone, berikut review saya untuk smartphone Advan S50 4G Unlimited.

.

Tentang Advan

Moms, ternyata penjualan smartphone Advan termasuk pada kategori 3 besar produk yang banyak diminati masyarakat di Indonesia dan Asia Pasifik selama 2 tahun berturut-turut loh.

Advan merupakan salah satu brand handphone lokal yang sudah meluncurkan banyak produk berkualitas dan mampu bersaing dengan brand internasional. Seperti tagline-nya yakni DO GREAT MAKE BETTER, Advan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas. Di bulan Oktober, Advan akan merilis smartphone terbarunya yakni Advan S50 4G.

.

Advan S50 4G Unlimited

Smartphone terbaru milik Advan ini menawarkan banyak keunggulan baik dari fitur dan spesifikasinya hingga penawaran paket internet Unlimited selama setahun. Sangat menarik yes, beli handphone dijajanin kuota juga, makin hemat deh uang belanja kita ya Moms. Secara namanya buibuk, semua harus dihitung secara cermat, jangan sampe beli smartphone terus gak bisa belanja, betul gak bu? Nah, Advan S50 4G Unlimited ini bundling dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan banyak gratisan nya lho. Yuk simak ulasannya berikut ini:

 

Varian Warna

Advan S50 4G hadir dalam 3 pilihan warna yang cocok untuk pria dan wanita semua usia yakni warna hitam (black), emas (gold) dan warna ungu (purple).

 

Tampilan

Tampilannya simpel, praktis dan handy. Pas banget untuk Mommies si anti ribet. Ukuran atau dimensi dari Advan S50 4G ini yakni 143 x 71.4 x 9.7 mm, nyaman digenggam, mudah dioperasikan dengan satu tangan tanpa ringkih terjatuh serta ringan karena beratnya hanya 144 gr saja.

 

Tipe layar

Smartphone ini memilik layar sentuh berresolusi 5 inchies dan 480 x 854 pixel dengan pelindung LCD IPS yang aman serta nyaman untuk digunakan baik dalam bentuk teks maupun image.

Baca juga: Tips Merawat Kesehatan Mata dengan Kacamata Kesehatan K-Ion Nano

 

Memori

Sekalipun RAM 1 GB dan ROM 8 GB, smartphone S50 4G ternyata mampu menjalankan banyak aplikasi dengan stabil dan optimal. Mommies yang sering menyimpan banyak foto dan video gak perlu khawatir kepenuhan ya, Mommies bisa menambahkan memori eksternal berupa Micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB.

 

Software atau Sistem Operasi

Advan S50 4G menjalankan sistem operasi Android Go dengan IDOS 8.1 (Oreo). Android Go adalah sistem operasi terbaru yang diluncurkan Google untuk smartphone android sehingga kinerjanya bisa lebih optimal saat menjalankan aplikasi, tidak berat dan tidak mudah hang. Lalu apa bedanya Android Go dengan versi sebelumnya Android One? Android Go membuat penggunaan samrtphone menjadi lebih efisien saat mengakses google Play Store serta fitur data saver yang berpengaruh pada penggunaan kuota internet. Jadi kalau pakai Advan S50 4G makin hemat kuota pada kondisi signal kurang stabil.

 

Konektivitas

Nah, fitur ini yang umumnya ditanyakan pembeli saat mencari smartphone yakni konektivitas, lumayan agak tricky soalnya ya. Advan S50 4G disempurnakan dengan fitur Dual Sim, cocok untuk Mommies yang punya bisnis, satu private number, satunya lagi untuk berbisnis. Berselancar dengan smartphone ini juga bikin hati tenang karena jaringan internet nya lengkap yakni 2G, 3G dan sudah 4G LTE FDD dengan kecepatan 150 Mbps. Cari alamat gak takut nyasar karena dilengkapi dengan GPS, sahre location jadi lebih murah dong pastinya. Untuk transfer file pun gak perlu repot karena Advan S50 4G sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth, WIFI dan USB OTG.

 

Kamera

Mommies sering melakukan Video Call? Tenang selain jaringan internet yang stabil dan aman, Mommies juga bisa melakukan Video Call dengan smartphone ini sebab memiliki kamera depan 2 MP. Dengan kamera belakang beresolusi 5 MP, Mommies juga tetap bisa mengabadikan moment-moment seru bersama keluarga setiap hari. Apalagi kamera pada Advan S50 4G juga dilengkapi dengan fitur penandaan geografis, autofokus, kecantikan, fokus sentuh dan deteksi wajah pada kamera belakang. Pssstt…. jodohnya para wanita yang doyan selfie yes?

 

Baterai

Advan S50 4G masih menggunakan baterai yang bisa dilepas dengan kapasitas 2000 mAh. Saya lebih suka jenis baterai lepas sepeti ini daripada baterai tanam. Memudahkan untuk merestart saat smartphone mengalami trouble dan hang, tinggal lepas saja baterainya.

.

Suara

Smarthpone ini bisa disetting mode getar dan dering format WAV serta MP3. Mommies bisa mendengarkan suara lawan bicara saat menelpon melalui speaker handphone, mode loudspekaer dan headset dengan jack berukuran 3.5 mm.

Baca juga : Panasonic Air Purifier, Revolusi Gaya Hidup Sehat Kaum Urban

 

Fitur Lainnya

Selain fitur konetivitas yang lengkap, Mommies juga bisa mengirimkan pesan dan file melalui SMS dengan tampilan ulir, MMS, Email, Push Email dan IM. Selain itu, Advan S50 4G juga memiliki G-Sensor. Satu lagi yang gak kalah penting, fitur radio FM. Saya termasuk penikmat musik lewat siaran radio lho, jadi fitur Radio FM pada smartphone itu penting banget.

 

Keunggulan Paket Bundling Advan S50 4G dengan IM3 Indosat Ooredoo

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Demikian lah Mommies review singkat saya soal smartphone terbaru Advan yang baru akan dirilis bulan Oktober 2018 yakni Advan S50 4G Unlimited cek disini untuk flash sale Advan S50 4G. Dari sekian banyak keunggulannya, harga smartphone ini cuma Rp 777 ribu saja. Mommies juga bisa berburu smartphone ini tanggal 26 Oktober di Official Store Advan Tokopedia karena lagi ada flashsale.

Spesifikasi Advan S50 4G

Tipe Layar
Resolusi – 5 inches, 480 x 854 | Pelindung – IPS

Memori
Internal – 8 GB | Eksternal – Micro SD up to 32 GB | RAM – 1 GB

Software
OS – IDOS 8.0 | Android Version – Android GO

Hardware
Chipset – Quad Core 1.3 Ghz | Processor – SC9850KL | Sensor – G-Sensor

Konektivitas
Sim Card – Dual Sim | Internet – 4G LTE-FDD | GPS – Yes | Bluetooth – Yes | WIFI – 802.11 b/g/n | USB -OTG |

Kamera
Resolusi Kamera Belakang – 5 MegaPixel |  Kamera Depan – 2 MegaPixel

Baterai
Kapasitas – 2000 mAh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!