tips & trick,  Traveling,  travelling

Pergiumroh.com, Marketplace Pertama yang Memberikan Layanan Pergi Umroh Dengan Aman dan Nyaman

Pergi umroh dengan aman dan nyaman bukan perkara yang mudah apalagi bagi masyarakat yang tinggal di daerah. Minimnya informasi tentang travel agent membuat mereka kemudian asal memilih. “Sing penting sampai Mekkah”, begitu lah kira-kira pendapat kebanyakan Jemaah yang berasal dari daerah saat ditanya tentang pergi umroh dengan aman dan nyaman. Padahal pergi umroh juga memiliki sunnah-sunnah yang bernilai pahala jika dijalankan dengan benar dan tertib. Tak hanya sekedar perjalanan religi semata. Lebih dari itu, kita dapat menghayati sejarah dan jejak perjalanan agama Islam disana. Tentu saja, untuk dapat melakukan banyak kegiatan tersebut jemaah membutuhkan kepastian jadwal perjalanan, kenyamanan saat melakukan pergi umroh seperti makanan, tempat beristirahat dan lainnya.

pergi umroh dengan aman dan nyaman bersama pergiumroh.com
Sumber Indoblognet

KESULITAN CALON JEMAAH SAAT AKAN PERGI UMROH DENGAN AMAN DAN NYAMAN

Banyak hal yang membuat sebagian orang enggan pergi umroh yaitu persoalan “ketidak tahuan” mereka mengenai prosedur keberangkatan. Harus bagaimana dulu, harus kemana dulu, harus apa dulu. Dan ketidaktahuan ini banyak yang dimanfaatkan pihak tidak bertanggung jawab. Seperti kasus yang terjadi belakangan ini yakni penyelewengan dana Jemaah umroh. Masih banyak kasus lain di kota kecil yang tidak terekspose media. Berikut ini adalah beberapa kesulitan yang sering dihadapi para calon jemaah saat hendak pergi umroh:

  1. Kesulitan memilih Travel Agent. Travel Agent memang banyak ya, mereka juga menawarkan promo yang menarik bagi calon jemaah. Namun memilih yang amanah itu cukup sulit. Salah pilih, uang tabungan untuk biaya umroh kita bisa dibawa pergi.
  2. Menyita waktu dan biaya. Agar dapat pergi umroh dengan aman dan nyaman, tentu saja kita harus mencari informasi soal paket umroh dan jadwal keberangkatan dari satu travel agent ke yang lainnya. Belum lagi, telepon bank ini itu untuk mencari tau program tabungan pergi umroh yang cicilannnya terjangkau, amanah dan berbasis Syariah.Sudah pasti menyita waktu yang tidak sebentar bukan? Belum ongkos dan pulsa yang dipakai. Itu pun masih belum menjamin kebenarannya 100%.
  3. Travel Agent yang tidak patuh perjanjian. Awalnya dijanjikan semua prosedur pergi umroh calon Jemaah akan dibantu sepenuhnya oleh pihak Travel Agent. Mulai dari pengurusan paspor bagi yang belum memiliki, kelengkapan berkas, prosedur tes kesehatan hingga jaminan kenyamanan saat pergi umroh. Nyatanya, banyak Travel Agent yang tidak taat perjanjian. Banyak calon Jemaah yang justru kerepotan saat mengurus semuanya sendiri. Beruntung calon jemaah yang tinggal di kota besar, lebih mudah saat mengurus ini itu. Sementara bagi calon jemaah di daerah biasanya harus menempuh jarak lumayan jauh saat akan mengurus berkas dan lainnya. Sehingga para calon jemaah ini terkuras tenaganya duluan sebelum pergi umroh. Kan kasian.

Sehingga rasanya perlu ada pembaharuan untuk memudahkan para calon jemaah saat hendak pergi umroh. Sesuatu yang solutif, seperti mudah dikases, praktis dan informatif.


PERGIUMROH.COM BERIKAN KEBEBASAN DAN KEMUDAHAN MERENCANAKAN PERJALANAN UMROH TANPA RASA KHAWATIR

 

Alhamdulilah, kini kerepotan dan kekhawatiran calon Jemaah terjawab dengan hadirnya pergiumroh.com. Sebuah inovasi digital terkini berupa Marketplace untuk membantu memudahkan para calon jemaah saat mencari dan memesan paket perjalanan ibadah umroh. Pergiumroh.com menjadi pilihan utama calon jemaah pergi umroh dengan aman dan nyaman serta mudah.

pergi umroh dengan aman dan nyaman bersama pergiumroh.com

Saya pun turut hadir dalam acara Launching-nya pergiumroh.com pada Kamis lalu (26/4) di Dua Nyonya Restoran, Jakarta. CEO Pergiumroh.com yakni Bapak M. Faried Ismunandar menjelaskan keunggulan Marketplace yang diusungnya tersebut. Beliau juga menyebutkan banyak manfaat yang akan didapatkan oleh calon Jemaah saat melakukan pemesanan pergi umroh melalui webiste Pergiumroh.com.

“Pergiumroh.com berkomitmen untuk menjadi leading dgital onlinemarketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia. Calon Jemaah dapat dengan mudah dan bebas menentukan waktu keberangkatan, emilih biro travel hingga biaya umroh sesuai kemampuan para calon Jemaah,” papar CEO Pergiumroh.com, M. Faried Ismunandar.

Hadir pula dua narasumber yang cukup Familiar yaitu Bapak Yuswohady, penulis buku #GenM dan mas Rijal Fahmi M, seorang Travel Blogger yang turut berbagi cerita kepada peserta yang hadir.

pergi umroh dengan aman dan nyaman bersama pergiumroh.com

KEUNGGULAN PERGIUMROH.COM

1. Banyak pilihan paket umroh yang bisa dipilih sesuai kebutuhan calon Jemaah. Ada paket promo umroh 2018 seperti pergi umroh plus Turki. Paket unggulan sehingga memudahkan para calon Jemaah saat memilih beragam paket umroh yang menarik. Serta shortcut memilih paket berdasarkan biro perjalanan.

2. Dapat dikases dengan mudah kapan pun dan dimana pun melalui website-nya.

3. Memiliki 13 travel agent atau biro perjalanan yang sudah terakreditasi oleh Kementrian Agama RI dengan rekam jejak serta prestasi yang baik sehingga lebih aman dan terpercaya.

4. Calon Jemaah sebagai kendali dengan konsep unggulan yakni KPP atau Klik-Pilih-Pantau.

5. Pembayaran dapat dilakukan dengan banyak metode seperti direct transfer Payment Gateway, bekerjasama dengan DOKU yang meliputi banyak channel seperti PermataNet, IB Muamalat, Danamon dan CIMB Clicks. Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan kartu kredit VISA dan Mastercard.

6. Biaya pergi umroh dapat dicicil melalui bank Permata Syariah dan KreditPro.

7. Aman dan dapat diandalkan. Pergiumroh.com memiliki standar pelayanan tinggi bagi Jemaahnya. Mendampingi dan selalu berusaha untuk menekan munculnya hambatan sehingga Jemaah mendapatkan excperience ibadah umroh yang berkesan.

pergi umroh dengan aman dan nyaman bersama pergiumroh.com

 

Baca juga : K- Link, Mlm Syariah Sebagai Peluang Bisnis Usaha Rumahan Secara Online

TATA CARA MUDAH PERGI UMROH DI PERGIUMROH.COM

Sesuai denga Tagline-nya yakni Umrohku Caraku! Para calon jemaah memiliki kebebasan untuk memilih dan menentukan hingga memantau prosedur pergi umroh yang akan dilakukan agar bisa pergi umroh dengan aman dan nyaman. Penasaran seperti apa caranya? Lemme tell you more.

Dengan konsep Klik-Pilih-Pantau yang dimiliki Pergiumroh.com kita jadi lebih mudah merencanakan perjalanan ibadah umroh.

  • Pertama, Klik www.pergiumroh.com. Buatlah akun terlebih dahulu dengan cara mendaftarkan diri dan mengisi informasi dengan benar dan lengkap. Hingga prosesnya selesai, jangan lupa untuk mem-verifikasi pendaftaran via email.
  • Kedua, setelah akun dibuat, Pilih paket sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Bisa baca terlebih dahulu promo paket yang ditawarkan atau mencari referensi biro perjalanan yang sudah terdaftar disana. Setelah merasa yakin dan cocok, lakukan pemesanan.
  • Ketiga, Pantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar.

pergi umroh dengan aman dan nyaman bersama pergiumroh.com

Saatnya kita menjadi jemaah yang cerdas dan bijak dalam memilih layanan biro perjalanan umroh. Yang aman, nyaman dan solutif. Tak hanya bagi diri sendiri, kita juga dapat memberikan hadiah pergi umroh dengan aman dan nyaman untuk orang tercinta. Tak bisa pergi tahun ini, pergi tahun depan Insya Allah dan dicicil biayanya dari sekarang. Bisa dengan menabung atau melalui angsuran melalui Bank rekanan Pergiumroh.com. Pergi umrog dengan aman dan nyaman? Jawabannya hanya ada di Pergiumroh.com.

 

 

PT. Upaya Global Optima
Jl. Sultan Agung No.7, Setiabudi, Jakarta
Indonesia – 12980
Email: halo@pergiumroh.com
Telepon: (021) 22323187

Customer Service: 0811 813 187438

Facebook : pergiumrohdotcom
Twitter : pergiumrohdotcom
Instagram : pergiumrohdotcom

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *