Beauty,  Lifestyle,  product review

Perawatan Wajah Di ZAP, Beneran Bagus Emang?

Siapa sih yang ngga tertarik perawatan wajah di ZAP? Yang sering banget muncul iklannya plus banyak direview oleh Beauty Blogger. Akhirnya saya pun memberanikan diri untuk melakukan treatment di salah satu klinik ZAP. Treatment yang saya ambil yaitu Toning dan Laser untuk Acne and Rejuv. Yang satu paket untuk 4X treatment seharga Rp 1,3 juta. Dan satu paket untuk 3X treatment, promo dari Traveloka Experience hanya Rp 350 ribu.

Suasana Klinik

Lokasi klinik ZAP yang saya kunjungi yaitu didalam salah satu Mall besar di Jakarta. Suasana Klinik bersih dengan therapist yang ramah juga informatif. Sama dengan Klinik Kecantikan pada umumnya yang berada didalam Mall, saat weekend rame banget sist.

Untuk pasien baru, saya diharuskan berkonsultasi dulu dengan dokter. Dokter pun mulai menjelaskan treatment apa yang saya ambil, manfaat dan cara kerjanya. Sambil sesekali melihat wajah saya, dokter pun menyarankan untuk sekaligus mengambil banyak treatment supaya hasilnya lebih maksimal.

Tips

Pastikan kalian yakin dengan treatment yang mau kalian ambil. Konsultasi dengan dokter apakah treatment tersebut akan terasa langsung perubahannya atau harus berkala dalam jangka waktu lama. Dokter akan menyarankan banyak treatment sesuai permasalahn wajah kita, tapi kita boleh menolaknya kok. Selama sesuai dengan kantong ya sist. Jangan sungkan tanya harga ya.

Kesan Selama Treatment

  • Minggu Pertama: Saya melakukan Acne Toning & Laser. Treatment hanya 10-15 menit. Dan fokus pada area yang berjerawat. Fyi, saat itu jerawat saya memang lagi banyak-banyaknya dan bergerombol di area dahi, pipi kanan dan pipi kiri. Hasilnya, just so so, ngga ada perubahan apapun yang saya rasakan. Katanya, ya memang laser itu harus rutin baru keliatan hasilnya.
  • Minggu Kedua: Acne toning dan laser ini harus dilakukan setiap minggu ya. Jadi lumayan juga effortnya, ya waktu dan ongkos. Treatment yang sama. Masih belum merasakan perubahan pada area wajah secara signifikan. Tapi wajah jadi lebih fresh karena saya dapat free Oxigen and Serum Facial gitu.
  • Minggu Ketiga dan ini treatment terakhir: Treatment yang sama, masih belum ada perubahan pada area yang berjerawat. Namun saya merasa wajah jadi lebih cerah.
  • Minggu Keempat: ini sisa paket yang satunya lagi yaitu untuk Face Rejuv and Photo Facial. Treatment hanya 15 menitan, Wajah lebih fresh karena di semrotkan serum dan oksigen murni dengan tekanan tertentu sehingga mampu penterasi lebih optimal.

Therapist dan dokter sempat menganjurkan paket treatment lainnya tapi saya tidak melanjutkan karena progresnya yang belum terasa sementara waktu treatment harus dilakukan setiap minggu, agak repot ya.

Kesimpulan

Dulu treatment di ZAP bisa diambil per treatment, misalnya sekali laser doang. Tapi sekarang ngga bisa, semuanya sudah ada paketnya. Ya memang kalau dilihat lebih murah tapi karena bayarnya sekaligus tetap aja berasa mahal.

Dan, buat kalian yang mau ambil paket treatment, perhitungkan jarak dan waktu dulu. Karena ada masa berlaku, jadi kalau kalian lagi hectic, ada rencana ke luar kota, lokasi Klinik yang cukup jauh, sebaiknya pikir ulang deh daripada hangus. Dan masa berlaku setiap treatment bisa berbeda-beda.

Keunggulannya, ZAP memang punya alat yang canggih dan komplit. Dokter dan therapistnya ramah dan informatif. Namun, ruang tunggu Kliniknya agak kurang leluasa. Buat kalian yang punya budget lebih sih bisa nih ambil paket rutinnya supaya wajah jadi lebih terawat. Tapi kalau cuma sekali atau dua kali hasilnya kurang terasa ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *