lotion lokan, skincare lokal
Beauty,  product review

Scarlett Whitening Body Care Treatment Selama di Rumah Aja

Scarlett Whitening Body Care Treatment Selama di Rumah Aja. Bulan lalu, WhatsApp Group Buibuk komplek lagi ramai ngajakin Spa. Pengen sih, apalagi tujuh bulan di rumah aja, 24 jam dalam seminggu benar-benar stay at home dengan berbagai macam tugas dan pekerjaan. Tapi, lagi pandemi gini ntar dulu kali ya. Apalagi jika di rumah ada lansia dan balita, saya agak worry bepergian kecuali memang urgent.

Untuk urusan merawat tubuh, saya maksimalkan di rumah dengan body care yang aman seperti body scrub dan pemakaian body lotion secara teratur. Jangan sampe deh, karena di rumah aja lantas jadi malas merawat tubuh.

Setelah browsing dan baca review di berbagai platform beauty, banyak yang amaze menggunakan rangkaian body care Scarlett Whitening. Bahkan ada yang re-purchase berkali-kali. So, saya pun memutuskan untuk mencobanya juga. No high expectations, buat saya pribadi, yang penting produknya bisa membersihkan dengan baik, soal cerah itu sih bonus ya.

lotion lokan, skincare lokal

.

Tentang Scarlett Whitening

Saat dicari di mesin pencarian, ada yang mengetik “Scarlett Whitening produk siapa?”. Serius kalian belum tau?

Scarlett Whitening adalah produk lokal miliknya Felicya Angelista, artis dan bintang sinteron Indonesia. Produknya cukup beragam ya, mulai dari body care hingga skincare. Bahkan kabarnya serum Scarlett Whitening juga jadi best seller lho. Selain kandungannya yang aman digunakan, produk Scarlett juga sudah terdaftar BPOM, No Animal Tested serta mengandung glutathione dan Vitamin E untuk merawat kulit kita.

Saya mencoba tiga produk sekaligus yakni Body Lotion, Body Scrub dan Shower Scrub. Produk yang sudah banyak dicoba dan direkomendasikan oleh para beauty enthusiast. Apakah benar sebagus itu produknya? Hmm, keep reading on…

.

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup pump. Kamu bisa kontrol berapa banyak lotion yang akan kamu pakai. Pun mau dibawa pergi, ngga perlu takut tumpah karena bisa di-lock.

First impression, agak kaget dengan teksturnya, takut meninggalkan white cast. Ternyata NGGA! Teksturnya seperti lotion, light and easy to apply, mudah menyerap dan ngga lengket sama sekali dipermukaan kulit. Lotionnya tuh ada warnanya gitu, entah pink atau baby purple ya, tapi lebih dominan putih sih. Kaya yogurt, kebayang kan kaya apa?

Ada aroma sweet floral or fruity gitu dan tahan lama. Kalau kamu pakai Scarlett Whitening body lotion ini sekujur tubuh, ngga perlu pakai parfume lagi. Wangi sepanjang hari!

shower scrub, body lotion scarlett

.

Tips.

Setelah diaplikasikan pada permukaan kulit, terasa lebih lembab dan tone kulitnya langsung berubah lebih cerah. Cobain deh, pakai secara teratur setelah mandi, wajib setelah mandi ya, ngga boleh dijeda dulu. Supaya kandungan air pada kulit tidak menguap kita kunci dengan lotion. Dan re-apply setiap 3-4 jam, setelah wudlu atau mencuci tangan. Hasilnya jadi lebih optimal.

.

Body Scrub Romansa

ISINYA FULL! Beda sama body scrub brand tertentu yang isinya bisa cuma setengah dari jarnya, serius! Jadi pas dibuka keliatan penuh karena nempel dilapisan pelindung tapi pas ditekan langsung mlempem tengahnya.

Sementara Scarlett Whitening Body Scrub Romansa penuh cuy, dibuka, ditekan isinya tetap full. Dikemas dalam jar berwarna putih dengan tutup ulir serta ada label pink dan beberapa informasi pada kemasannya. Terdapat lapisan pelindung supaya ngga tumpah dan terjaga higienitasnya.

tips memutihkan badan cepat, kulit cerah seketika, body scrub

Mengandung butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit. Untuk kamu dengan kulit sensitif dan kering tidak perlu takut iritasi akibat scrubnya karena sangat halus dan tidak meninggalkan kesan perih saat dimassage ke permukaan kulit. Aromanya lebih calm daripada lotionnya namun tetap menyegarkan.

Anyway, ngomongin soal kemasan body scrub itu cukup tricky lho. Saya pernah membeli body scrub dengan kemasan tube dan Masya Allah banget, penuh usaha dan kerja keras buat ngeluarinnya, Kerassss! Lantaran teksturnya lebih padat dan ada scrubnya pula kan.

Sementara kemasan jar begini, mudah kemasukan air. That’s why, kamu harus simpan di tempat kering. Kalau pun mau dipakai, pastikan tangan kamu kering saat mencolek scrubnya.

scarlett whitening, body scrub, lotion scarlett

.

Tips.

Layaknya facial, wajah harus diuap terlebih dulu supaya pori-pori terbuka dan mudah dibersihkan. Nah, begitu pula pada body scrub. Biasanya saya sempatkan dulu workout atau berjemur 10-15 menit sampai berkeringat dan lanjut scrubbing. Lebih terlihat hasilnya, itu daki, tau daki kan? Langsung ikut luntur, coba aja gosok lembut dengan arah memutar bagian yang terasa kulitnya lebih tebal dan hitam seperti area lipatan, mata kaki, dengkul, siku dan area lainnya.

.

Shower Scrub Pomegrante

Unik deh, jadi kemasannya kan menggunakan botol plastik bening dengan tutup fliptop, sementara body washnya berwarna ungu dengan scrub red and blue gitu. Cute and so girly.

Teksturnya seperti gel, sangat mudah dikeluarkan dari botol namun tidak membuatnya bleberan kemana-mana ya. Setelah tubuh dibasahi, langsung usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh atau bisa menggunakan shower ball agar busa yang dihasilkan lebih maksimal.

cs scarlett whitening, promo lotion murah

Bagian ternikmatnya adalah mandi setelah olahraga, beres-beres rumah, masak atau pulang kerja. Udah capek, keringetan, langsung me time dengan shower scrub. Ngga licin lagi, aromanya juga mengembalikan mood kita. Ngga percaya? Cobainnn dulu.

harga scarlett whitening,

.

Kesan Pemakaian

Ngga heran ya kalau rangkaian Scarlett Whitening ini diminati oleh semua usia, mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

  • Pertama, aromanya pasti disukai kaum hawa, sweet taste dan tahan lama.
  • Kedua, memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E untuk merawat kesehatan kulit.
  • Ketiga, harganya cukup affordable apalagi jika beli paket.

Untuk hasil optimal, harus rajin dan rutin pemakaian 2-3 kali seminggu serta benar tahapannya. Jika pemakaiannya hanya satu produk saja dan tidak disupport dengan body care lain hasilnya juga kurang optimal sih menururtku.

Misalnya, hanya menggunakan lotion tanpa melakukan scrubbing atau eksfoliasi sel kulit mati. Kandungan pada body lotionnya sulit bekerja maksimal karena terhalangi oleh sel kulit mati yang menumpuk.

Begitu juga ketika kita melakukan scrubbing tanpa dibarengi dengan pemakaian body lotion setelahnya, malah bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Disinilah body lotion bekerja yaitu untuk mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit.

.

Pembelian Produk

Buat kamu yang mau mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening bisa membelinya secara online melalui WhatsApp 087700163000 (CS Scarlett Whitening). Please, hati-hati ya saat membeli secara online dari seller personal apalagi dengan harga yang jauh lebih murah.

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *