erha klinik aeon jgc
Lifestyle

Alasan Balik lagi ke Erha Clinic untuk Treatment Deep Pore Cleansing Therapy – Medical Grade Facial

Happy banget karena sekarang saya berani tampil bare face alias tanpa makeup. Jelas lah, karena wajah jadi lebih cerah dan bersih sejak rutin melakukan treatment di Erha Clinic. Jangan bosan ya dengan cerita saya soal treatment di Erha Clinic, karena emang sebagus itu service dan treatmentnya. Yang setiap bulan saya lakukan biasanya Peeling dan Facial Signature, jadi bergantian dilihat dari kondisi kulit wajah. Buat kamu yang belum pernah coba facial signature di Erha Clinic bisa baca pengalaman ku terlebih dahulu.

.

2 Jenis DPCT dan Perbedaannya

Kamu bisa baca pengalaman pertamaku melakukan Facial Signature DPCT di Erha Clinic Kelapa Gading. Babe, sebenarnya ada 2 jenis treatment Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) yakni Basic DPCT dan Signature DPCT yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit setiap pasien. Bedanya, Signature DPCT memiliki dua layanan tambahan yaitu:

  • Diberikan cairan facial yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dengan lebih sempurna sehingga kulit wajah jadi lebih cerah dan glowing.
  • Accupressure tanpa jarum yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mengencangkan wajah serta memberikan efek nyaman dan relaks pada otot wajah dan bahu.

Nah, menariknya ada  5 pilihan serum untuk DPCT yang bisa digunakan berdasarkan permasalahan dan jenis kulit wajah, diantaranya  brightening, tightening, collagen, oil control dan gentle (sensitive treatment). 

erha klinik aeon jgc

 

Alasan Kembali Melakukan Facial Signature DPCT

Nah, ngomong-ngomong soal facial, siapa yang ngga nagih kalau wajah jadi lebih sehat setelah treatment? April lalu saya mencoba  Facial Signature DPCT di Erha Clinic  , hasilnya wajah jadi lebih bersih dan cerah karena sel kulit mati dan komedo berhasil di ekstraksi.

Tak hanya itu, facial bukan sembarang facial karena Erha Clinic tau banget apa yang dibutuhkan konsumennya. Khususnya, Facial Signature DPCT merupakan Advanced facial rejuvenation treatment yang menggabungkan  Medical Grade Equipment dan acupressure. Berikut ini alasan saya kembali melakukan facial Signature DPCT:

  • Pertama, wajah jadi lebih bersih karena sel kulit mati dan komedo berhasil dibersihkan oleh therapist dengan seksama dan hati-hati.
  • Kedua, teknik acupressure pada wajah tanpa jarum serta massage bahu dan punggung membuat saya lebih relaks sebab mampu menjangkau titik lelah pada wajah , bahu dan punggung.
  • Ketiga, menggunakan peralatan canggih untuk membantu proses treatment lebih optimal seperti Hi-Fu untuk membunuh bakteri dan Huini untuk membantu proses penetrasi serum pada lapisan kulit wajah.

.

Pengalaman Facial Signature DPCT di Erha Apothecary – AEON JGC

Kabar baik banget, kalau ternyata Facial Signature DPCT bisa dilakukan di Erha Aphothecary yang ada di Mall. Jadi saya reservasi di  Erha Apothecary AEON Jakarta Garden City .

Dua jam sebelumnya, saya di-reminder kembali by phone. Setibanya di Erha Clinic JGC, saya langsung menyerahkan member card Erha Clinic. Petugasnya ramah banget dan Alhamdulilah karena saya datang pas weekday jadi tidak terlalu ramai. Ruang tunggunya bersih, rapi dan tersedia air minum bagi pasien atau konsumen yang datang.

Didalam ruang treatment terdapat bed dan perlengkapan facial yang akan digunakan, Saya pun dipersilahkan untuk mengganti baju dengan kemben dan mengenakan hair cap. Treatment facial signature Deep Pore Cleansing Therapy dikerjakan selama 2 jam.

Erha Clinic yang concern dengan  Erha Skin, Hair and Laser Expert  memang memiliki banyak produk dan layanan dengan kualitas terjamin. Di Erha Apothecary AEON JGC juga kita bisa melakukan konsultasi dengan dokter, pembelian skincare dengan resep dokter dan skincare Erha OTC tanpa resep dokter serta layanan treatment lainnya.

erha klinik treatement facial wajah

.

Step by Step Facial Signature DPCT

1. Cleansing, wajah akan dibersihkan dari debu dan makeup yang menempel di wajah menggunakan Erha Simply Remove Moisturizing Cleanser Gel.

2. Screates, bagian pipi ditarik pelan menggunakan alat dan dibiarkan beberapa menit untuk mengetahui apakah wajah ku sensitive atau tidak. Muncul merah dan bentol atau tidak.

review erha deep pore cleansing therapy

3. Scrubbing, setelah wajahku terbukti aman dan ngga sensitive, berikutnya scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati. Scrub dilakukan dengan lembut.

signature facial erha klinik

4. Cleansing terakhir, wajah kemudian dibersihkan menggunakan Erha Facial Wash.

5. Accupressure. Nah, ini surganya facial di Erha Clinic, Accupressure dilakukan di area wajah dengan memberikan tekanan lembut pada titik lelah di wajah. Fungsinya untuk melancarkan peredaran darah dan relaksasi otot wajah.

alasan balik lagi treatment signature erha klinik

6. Pengolesan Cairan Facial. Mirip seperti cairan peeling namun dengan konsentrasi lebih ringan. Cairan facial dioleskan dan dibiarkan selama 10 menit. Fungsinya untuk engangkat sel kulit mati dan membuat wajah jadi lebih bersih, cerah dan glowing. Ada sensasi cekit-cekit sedikit seperti digigit semut. Setelah 10 menit, wajah dibersihkan dengan ditap-tap tissue.

pengolesan cairan facial untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo

7. Steamer atau penguapan dilakukan pada bagian wajah supaya pori-pori terbuka dan memudahkan saat proses ekstraksi.

8. Vacuum digunakan untuk menyedot lemak dan minyak berlebihan serta whiteheads pada wajah.

steamer dan vacuum komedo

9. Ekstraksi komedo dilakukan untuk mengeluarkan komedo membandel yang terperangkap didalam pori-pori. Ekstraksi dilakukan manual oleh therapist-nya emnggunakan alat ekstraksi yang steril. Duh, therapistnya telaten dan sabar banget. Setelah selesai, therapist-nya menunjukan hasil komedo yang sudah berhasil diberantas, babe.

10. Pemberian Toner pada area wajah untuk mengembalikan pH wajah.

11. High Frequency berfungsi untuk membunuh bakteri, mengurangi efek kemerahan serta menutup pori-pori setelah proses ekstraksi.

12. Massage bahu dan punggung adalah momen yang saya nantikan. Pijatan dan tekanannya pas banget, membuat saya lebih relaks dan rasanya penat serta lelah hilang seketika.

13. Serum Penetration with Huini, supaya hasilnya lebih maksimal, saatnya serum Oil Control diaplikasikan di wajah dibantu dengan alat Huini supaya dapat menyerap sempurna.

review erha signature dpct

14. Masker wajah bisa dilakukan pada seluruh area wajah termasuk diatas permukaan bibir dan mata. Masker di area mata berfungsi untuk mengurangi lingkar hitam dan kantung mata. Sementara masker diatas permukaan bibir berfungsi untuk melembapkan bibir, mengurangi bibir kering dan pecah-pecah.

masker oil control

15. Pemberian Mositurizer, Sunscreen dan Lipcare. Setelah semua step treatment selesai dilakukan, saatnya pemakaian moisturizer, sunscreen dan lipcare.

produk skincare dan otc erha klinik

Take Home Gift

Saya diberikan Sheetmask free of charge dan saya pun boleh membawa pulang kemben dan hair cap-nya.

 

Kesan Setelah Treatment

Jangan ditanya deh, ini tuh treatment facial Signature Deep Pore Cleansing Therapy yang kesekain kalinya. Jadi, saya melakukan treatment sekitar jam 2 siang. Malamnya wajah masih agak merah. Besok hari pas bangun pagi-pagi, beneran halus banget, bersih dan jauh lebih cerah. H+7 saya dianjurkan untuk menggunakan sheetmask yang diberikan free setelah treatment. Hasilnya wajah jadi lebih fresh dan lembab.

Kesimpulan

Erha Facial Signature Deep Pore Cleansing Therapy dibandrol dengan harga Rp 499 ribu, dikerjakan selama 2 jam. Bisa dilakukan tanpa harus konsultasi dokter. Kecuali kamu punya masalah kulit wajah tertentu.

Buat kamu yang baru pertama kali kunjungan ke Erha Clinic, siapkan KTP untuk registrasi ya. Proses pembuatannya cepat kok. Jangan lupa lakukan reservasi terlebih dahulu karena facial dilakukan by appointment. Treatment ini bisa dilakukan untuk pria dan wanita. Tapi, untuk pria tanpa pijatan punggung ya.

Website : https//www.erha.co.id

Instagram : @erha.dermatology

19 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *