derma express, harga biaya perawatan derma express, suntik botoks murah jakarta
Beauty

Atasi Jerawat Membandel dengan Clear and Glow Treatment by Derma Express

Derma Express, Clear and Glow Treatment. Bekas jerawat membandel memang bikin ngga PD. Rasanya kondisi kulit sudah sangat berbeda deh. Waktu masih berusia 20an, jerawat hormonal muncul sih 1-2 spot namun tak berbekas. Sementara sekarang, mendekati usia 30 tahun, jerawat yang muncul selalu meninggalkan bekas dan tak kunjung hilang.

Penyebab jerawat pada setiap orang berbeda-beda. Apalagi untuk wanita yang menggunaan alat kontrasepsi hormonal akan sangat berdampak pada kondisi kulit sebab saya pernah mengalami hal tersebut. Jerawat meradang akibat suntik KB hormonal.

Pemicu jerawat paling umum disebabkan oleh unhealthy lifestyle seperti terlalu banyak mengonsumsi gula, pedas, gorengan, begadang, dehidrasi dan kurang menjaga kebersihan. Misalnya malas membersihkan wajah menjelang tidur, tidak memperhatikan kebersihan sprei, sarung bantal dan masker wajah. Berikutnya menyentuh wajah dengan tangan kotor serta rambut kotor yang mengenai bagian wajah juga bisa memicu tumbuhnya jerawat di jidat dan jerawat di pipi.

Pada lama Hellosehat.com menyebutkan ada banyak cara mengobati jerawat meradang. Cara efektif mengatasi jerawat adalah dengan memperbaiki pola hidup terlebih dahulu. Termasuk mengurangi produk kosmetik yang dapat menyumbat pori-pori wajah. Saya memilih untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk mengurangi jerawat di wajah dan menghilangkan bekas jerawat.

Baca juga: Perawatan di ZAP, Beneran Bagus emang?

.

Derma Express, Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dan Aman

Pekan lalu, saya memutuskan untuk mencoba Acne Treatment di Klinik Derma Express yang berlokasi di Jakarta Timur. Setelah registrasi, saya menunggu antrian hingga dipanggil ke ruang konsultasi dokter.

.

Suasana Klinik Derma Express

Kliniknya sangat bersih dan nyaman, front linernya juga ramah dan sangat informatif. Hari itu sepertinya cukup ramai pasien karena ada banyak deretan nama pada layar daftar antrian. Anyway, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kedatangan.

Dokter beserta terapisnya sangat professional dan yang pasti tetap mematuhi protokol kesehatan. Ada banyak ruangan yang saya masuki, seperti ruang konsultasi dokter, ruang pengambilan foto before-after dan ruang penindakan. Semua tertara rapi dan bersih.

Saat konsultasi, dokter mendengarkan keluhan kulit wajah yang saya alami, seperti jerawat dan bekasnya serta masalah pori-pori besar. Setelah dokter melihat kondisi wajah saya, beliau menganjurkan untuk mengatasi jerawatnya terlebih dahulu sebelum ke pori-pori. Sehingga treatment yang saya coba yaitu Clear and Glow Treatment untuk menghilangkan jerawat aktif dan acne spot.

derma express, harga biaya perawatan derma express, suntik botoks murah jakarta

.

Clear and Glow Treatment di Derma Express

Manfaat dari Clear and Glow Treatment adalah untuk menghilangkan jerawat, menyamarkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah. Tindakan dilakukan oleh dokter langsung selama 30 menit. Cocok banget buat kamu yang super sibuk dan ngga punya banyak waktu berlama-lama di salon atau klinik kecantikan ya. Yuk, cek tahapan treatmentnya dibawah ini:

konsultasi dokter, cara mengatasi jerawat membandel, jerawat batu, jerawat memerah, jerawat di dahi, jerawat di pipi

1. Cleansing

Wajah dibersihkan terlebih dahulu oleh terapis. Saya sengaja tidak mengenakan makeup supaya lebih cepat saat dibersihkan, cukup menggunakan moisturizer dan sunscreen saja. Hal ini juga dilakukan supaya dokter bisa melihat dengan jelas bekas jerawat dan kondisi kulit saat kedatangan. Jika tertutup makeup base biasanya agak tersamarkan.

.

2. Anastesi

Untuk mengurangi sakit saat tindakan, wajah diberikan anastesi terlebih dahulu selama 20-30 menit. Rasanya dingin dan wajah sedikit menjadi agak kaku dan kebas. Efek ini hilang cukup lama, sekitar 1 jam setelah treatment. Berikutnya, wajah dibersihkan kembali dan diaplikasikan gel sebelum treatment Acne Laser.

anastesi wajah sebelum laser, macam-macam laser wajah

.

3. Acne Laser

Manfaat Acne laser yaitu untuk meredakan peradangan jerawat serta membunuh bakteri pada jerawat aktif. Tindakan dilakukan sekitar 5-10 menit oleh dokter langsung. Tidak ada rasa sakit atau perih sama sekali ya jadi kamu tidak perlu takut. Hanya ada reaksi kejut dari sinar yang dihasilkan tapi tenang semua treatment dilakukan dengan prosedur keamanan yang baik.

laser acne, laser rejuvenation, laser rejuv

.

4. Meso Acne Treatment dan Meso Tight Treatment

Meso Acne Treatment adalah tindakan injeksi pada area wajah with needle. Meso Acne bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak, berjerawat, kusam dan komedo. Sementara Meso Tight Treatment berfungsi mengecilkan pori-pori wajah. Gimana rasanya Meso treatment ini, baca dibagian bawah ya!

meso acne, meso tight, meso treatment, micro dermabrasion, injeksi kulit sehat

.

5. Oxygen Hydrating Therapy

Setelah semua treatment dilakukan, terakhir yaitu Oxygen Facial dimana wajah saya disemprotkan oksigen dan serum dengan konsentrasi tinggi. Rasanya sangat sejuk sehingga memberikan cooling and soothing effect  setelah melakukan Meso Acne dan Meso Tight.

Manfaat Oxygen Hydrating Therapy yaitu meningkatkan produksi kolagen, mempercepat proses detoksifikasi pada kulit sekaligus regenersi selnya. Dan, yang paling penting adalah membantu menghidrasi kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab dan lembut.

oxygen hydrating therapy, facial oxygen

Baca juga: Review Acwell AC Toning Pad, Bye Kulit Kasar!

 .

Pengalaman Treatment di Derma Express

Perpaduan treatment yang sangat ideal ya menururt saya, sebab mampu mengatasi satu paket masalah. Pori-pori besar disebakan karena produksi minyak berlebih pada wajah. Sementara keringat, debu, makeup serta sel kulit mati mudah terperangkap ke dalam pori-pori dan memicu tumbuhnya komedo. Nah, komedo yang tidak dibersihkan dengan optimal menyebabkan munculnya jerawat. Dampaknya, wajah jadi mudah kusam dan mudah jerawatan.

Segala macam masalah tersebut bisa diatasi dengan satu treatment saja yaitu Clear and Glow Treatment di Derma Express. Jika ingin hasil lebih, sabar ya harus bertahap stepnya.

.

Selama Treatment Clear and Glow

Saat laser tidak ada rasa sakit apapun ya. Namun saat tindakan Meso memang muncul cekit-cekit sedikit. Betul kata dokter, saat injection sih ngga sakit namun saat serumnya dimasukan ke dalam lapisan kulit baru terasa agak perih.

Yang paling terasa yaitu pada bagian bawah mata dan dahi. Sementara untuk pipi dan dagu masih sangat aman. Tapi demi memberantas jerawat dan bekasnya, saya tetap tegar walau harus meneteskan air mata haha.

.

Setelah Treatment

Sesaat setelah treatment, bekas suntiknya memang agak sedikit merah dan biru tapi ngga sakit kecuali ditekan. Efek ini bertahan selama 3 hari sehingga hanya diperbolehkan memakai facial wash, moisturizer dan sunscreen, yang lainnya tahan dulu ya terutama toner, serum dan night cream.

Oya, spot yang disuntikan pun berbeda setiap orangnya. Tergantung dari seberapa banyak jerawat dan bekas jerawat, tapi yang pasti hingga serumnya habis. Jika kamu merasa sakit, langsung saja sampaikan dan dokter pun akan memberikan waktu jeda untuk istirahat.

.

Biaya Perawatan Wajah di Derma Express

Dari sekian Klinik yang pernah saya datangi, dengan kualitas treatmentnya, Derma Express cukup terjangkau lho biayanya. Kamu bisa cek price list-nya dibawah ini.

.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, saya suka dengan treatmentnya dan berencana untuk datang kembali. Apalagi Clear and Glow Treatment ini akan lebih optimal hasilnya jika dilakukan per 3 minggu. So, nanti akan saya update kembali progressnya seperti apa pada treatment berikutnya ya. Semoga progressnya bagus dan teman-teman bisa mencobanya juga.

 

Cabang Derma Express:

📍 Derma Express Utan Kayu:
Jl. Utan Kayu Raya dan No.79B, RT.1/RW.8, Utan Kayu Utara, Jakarta, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

📍 Derma Express Serpong:
Jl. Gading Golf Boulevard Ruko Diamond III No.12-15, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang

📍 Derma Express Tawakal:
Jl. Tawakal Ujung No. C-1 Tomang, Grogol Petamburan Jakarta Barat

 

21 Comments

  • Mugniar

    Clear and Glow Treatment di Derma Express ini sudah cocoklah ya untuk perawatan wajah, terutama untuk yang bermasalah. Senangnya lagi, protokol kesehatan memang diperhatikan dengan baik.

    • Dessy Achieriny

      Sama mbak, aku kalau ke klinik sengaja tidak mengenakan makeup supaya dokter bisa melihat langsung kondisi kulit saat kedatangan. Aku paling seneng nih kalau ada review klinik kecantikan lengkap sama price list-nya. Kadang mau dateng ke klinik tertentu suka ragu takut mahal harganya. Ahaha.

  • Okti Li

    Clear and Glow Treatment nya bikin penasaran juga. Secara sebenarnya saya punya masalah yg sama tuh. Sayang nih di Cianjur blm ada cabangnya itu Derma Express.

  • YSalma

    Wajah mulus bebas jerawat itu memang kudu perawatan ya, ga bisa hanya diangan-angan dan ditutupi bedak aja.
    Jadi penasaran dengan perawatan Clear and Glow Treatment dar derma Express biar wajah glowing tanpa jerawat membandel yg bikin hati kesel.

  • Reyne Raea

    Duh mamak-mamak mendekati 40 tahunan butuh juga nih perawatan gini, meskipun agak ngilu liatnya, ternyata nggak sakit ya.

    Teknologi zaman now memang luar biasa, semakin berkembang dan bikin kecantikan wanita makin paripurna bebas bekas jerawat.

    Kalau saya saat ini udah jarang jerawatan sih, hanya saja sering muncul komedo.
    Kulit pun jadi jenis kombinasi.
    Jadi pengen ikutan perawatan deh 🙂

  • Helena

    Ini yang ku khawatirkan kalo treatment ya rasa clekit-clekit. Tapiii kalau mengingat demi wajah lebih bersih yaa akan ku jalani. Eh boleh teriak atau pause dulu ga sih?

  • Kurnia amelia

    Liat kak Cici aku jadi pengen banget perawatan huhu dah lama nih ga perawatan di klinik soale mikir masih pandemi. Tapi ya kalau tempatnya menerapkan prokes kita ga perlu khawatir ya kak.

  • Eni Martini

    Kalau aku sekarang lagi dibuat pusing sama anakku yag ABG karena sejak pandemi ini jerawatnya uncul buanyak banget. huhuhu. Sedih lihatnya, my baby dah remeja dan jerawat merusak wajahnya yang cute.

  • Mporatne

    Oost kena deh. Memang susah berhenti makan gorengan maka muka ini ada jerawat nya. Rada bandel ye jerawat jangan dipencet deh mendingan ke derma express biar sekalian bekas jerawat menghilang

  • Uniek Kaswarganti

    Huhuhuuu…aku kok ngilu Ci ngebayangin yang pas meso. Celekat celekit hatikuuu…. :))
    Tapi emang kalau jerawatan harus diselesaikan dengan tuntas ya agar tidak kembali lagi tuh si jerawatnya.

  • Shyntako

    Pas banget nih mba cici, pas banget wajahku lagi agak rewel alias berjerawat, maybe akunya jg yg kadang lalai mager utk bersihin n double cleansing di malam hari terutama nih. Demi wajah clear and glow, yuk ah cobain treatment ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *