tips kulit wajah sehat dnars indonesia
Beauty,  event,  Lifestyle

Dnars Indonesia Gandeng AirAsia untuk Perluas Jaringan Pemasaran

Meski belum genap satu tahun Dnars hadir di Indonesia, namun saya sudah sangat familiar degan produk beauty skincare asal Negeri Jiran, Malaysia ini. Rangkain produk skincare Dnars Indonesia berbahan dasar herbal Premium sehingga aman digunakan oleh wanita Indonesia. Terlebih Dnars sudah mengantongi sertifikasi Halal sehingga semakin terpercaya.

Di Negara kelahirannya, Dnars sudah berdiri sejak 10 tahun yang lalu. Dimana Alm. Ibu Faziani Rohban Ahmad, selaku penggagas sekaligus pendiri PT Rohban Niaga Indonesia berhasil membangun bisnis skincare ini dari nol. beliau wafat Mei lalu akibat kecelakaan mobil, Innalillahi Wainailaihi Roji’un.

dnars acne set dan bubble mask whitening
Aqbar Hakim as Marketing Rirector Dnars

Seperti yang disampaikan oleh putranya yakni Aqbar Hakim yang kini didaulat sebagai Marketing Director Dnars, Aqbar sering menemani ibunya untuk menyebarkan brosur iklan produk kecantikan milik orangtuanya tersebut. Setiap pulang sekolah, Aqbar belajar berniaga dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Jerih payahnya kini membuahkan hasil. Hingga Dnars hadir di Indonesia dan mendapat sambutan baik dari para konsumen setianya.

dnars skincare herbal premium pertama di indonesia
Tuan Haji Rizal as CEO Dnars

Dalam sambutannya, Tuan Haji Rizal, CEO Dnars mengatakan, beliau bersama putranya akan melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan oleh Alm. Ibu Faziani Rohban Ahmad. Tak bisa dipungkiri memang, Tuan Haji Rizal begitu kehilangan sosok istri soleha yang selama ini berjuang mendampinginya. Namun, takdir berkata lain. Sebelum peluncuran Dnars Plane Livery, kami pun diperlihatkan tayangan kehangatan Alm. Ibu Faziani bersama keluarga.

Dnars merupakan amanah bagi Tuan Haji Rizal bersama putranya, Aqbar Hakim. Sehingga mereka bangkit dan akan terus berinovasi untuk melanjutkan perjuangan Alm, Ibu Faziani. Semangatnya tersebut dibuktikan hari ini, Rabu (23/10) dalam peluncuran “Dnars Plane Livery” yang digelar di Gran Melia, Jakarta.

Baca juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri sambil terus Berbenah

.

Apa sih Dnars Plane Livery?

Beberapa teman yang berkomentar di akun Instagram saya mengira, Dnars Plane Livery merupakan rangkaian produk skincare baru Dnars. Bukan itu maksudnya ya dear.

Jadi, Dnars Plane Livery merupakan kerjasama yang dilakukan oleh Dnars Indonesia bersama AirAsia, sebagai salah satu maskapai penerbangan yang memiliki rute penerbangan terbanyak di Indonesia.

Kerjasama ini ditempuh sebagai upaya untuk memperluas jaringan pemasaran produk Dnars sekaligus membangun brand awareness masyarakat akan produk skincare dengan bahan herbal Premium pertama dan terbaik di Indonesia. Dnars melakukan branding di badan pesawat AirAsia. Jadi jangan kaget ya, kalau menggunakan maskapai penerbangan AirAsia kalian bakalan melihat wajahnya Shireen Sungkar dibadan pesawat. Sebab Shireen dipercaya sebagai Brand Ambassador Dnars. Selain itu, produk Dnars juga dapat dibeli di semua rute penerbangan domestic AirAsia.

peluncuran dnars plane livery
Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo
.

Dnars Indonesia Beauty Gathering

Pada rangkaian Grand Launching Dnars Plane Livery juga digelar Talkshow beauty yang bertajuk “Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat”. Narasumber yang hadir diantaranya dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars dan Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars.

Pada kesempatan ini, Shireen mengaku ngga asal terima tawaran saat diminta menjadi Brand Ambassador Dnars. Dirinya harus mencoba produk terlebih dahulu, ternyata Dnars ini memiliki progress yang baik terutama untuk Dnars Acne Series. Menurutnya, untuk wajah yang masih polos alias jarang mencoba macam-macam produk, hasilnya terlihat lebih cepat dibandingkan dengan wajah yang sering gonta-ganti produk skincare. Lantaran Dnars ini kan herbal jadi prosesnya berjalan slow and smooth but significant.

tips kulit wajah sehat dnars indonesia

Dnars Indonesia, Rahasia Cantik Alami

Dnars Indonesia merupakan rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars memiliki 4 rangkaian diantaranya:

  • Dnars Whitening Set
  • Dnars Acne Set
  • Dnras Premium Set
  • Dnars Whitening Bubble Mask

Dari keempat rangkaian diatas, saya pribadi paling penasaran dengan Dnars Whitening Bubble Mask. Produk ini merupakan inovasi terbaru untuk masker wajah yang diklaim dapat membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak berlebih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri) on

Kandungan yang ada pada Dnars Whitening Bubble Mask diantaranya Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis (Licorice), Aloe Barbandesis Leaf Extract (Aloe Vera), Niacinamide (Vit B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel) serta kandungan bahan aktif lainnya yang berfungsi untuk mencerahkan serta membuat kulit wajah sehat.

Baca juga : Review Pengalaman Facial DPCT Erha Klinik

Kesimpulan

Saya pribadi menyambut dengan baik kehadiran Dnars Indonesia sebagai produk perawatan wajah herbal Premium yang aman digunakan untuk kulit wanita Indonesia. Selain itu DNar juga sudah memiliki ijin BPOM, terbukti tidak mengandung bahan kimia berbahaya, Halal dan Dnars aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri) on

17 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *