skincare anti aging erha klinik kecantikan
Beauty,  product review

Review dan Hasilnya, Setelah 6 Minggu Pemakaian Skincare Erha Anti Aging

Dear, masih ingat kah dengan artikelku tentang #TerjebakErha yang saya publish sebelum Lebaran ??? Untuk permasalahan kulitku, jenis skincare apa saja yang saya pilih dan review produk lengkapnya sudah saya ulas disini ya Moms CARA TEPAT ATASI PENUAAN DINI DENGAN RANGKAIAN ERHA ANTI-AGING. Sekarang saya akan sharing seperti apa hasilnya.

Ini benar-benar honest review berdasarkan apa yang saya rasakan. Setiap produk Skincare pasti akan berbeda-beda hasilnya pada setiap jenis kulit. Bisa lebih cepat terlihat hasilnya, bisa juga lambat karena memang kondisi kulit dan gaya hidup setiap orang berbeda-beda.

skincare anti aging erha klinik kecantikan


Lama Pemakaian

Setelah pemakaian 6 minggu, dengan ritme pagi pakai Erha Age Corrector Serum, Age Correctior Moisturizer dan Erha Perfect Shield Sunscreen SPF 30 PA++. Untuk siang hari setelah shalat dzuhur, biasanya saya re-touch lagi Erha Age Correctior Moisturizer dan Erha Perfect Shield Sunscreen SPF 30 PA++ tipis-tipis. Dan malam hari menggunakan Erha Age Corrector Serum.


Hasil Yang Dirasakan

Wajah jadi lebih bersih dan cerah. Sekali lagi, saya gak bilang putih ya karena jenis kulitku sawo matang (mateng banget). Alhamdulilah, tidak terjadi break out, kulit justru jadi lebih bersahabat, jerawat muncul hanya saat menjelang menstruasi. Untuk bekas jerawat yang membandel masih terlihat karena noda seperti ini memang butuh waktu lama ya untuk benar-benar tersamarkan.
Formulanya ringan bahkan saat diaplikasikan bersama makeup. Justru foundation-nya jadi bertahan lebih lama karena kulit wajah sudah dioleskan pelembab sebelumnya.

Tips Penggunaan

Dear, meskipun facial wash nya mengandung AHA yang ampuh mengusir komedo namun kita tetap perlu melakukan exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo yang membandel. Sebelukmnya, saya melakukan exfoliating 2 kali seminggu baik itu dengan scrub maupun chemical exfoliator. Namun karena saat ini rutin menggunakan facial wash yang mengandung AHA jadi frekuensi exfoliatingnya dikurangi. Cukup seminggu sekali untuk menghindari iritasi wajah.

 

Re-Purchase Yes/No

Of course YES!

Pas hitungan 4 minggu, saya balik lagi ke Erha Aphotecary yang berada di Mall Kelapa Gading 3. Saya ingin berkonsultasi dengan dokter Erha perihal progress kulit wajah saya. Dan, memang hasilnya tidak langsung kinclong dalam hitungan hari. Harus sabar dan rajin memakai rangkaian Skincare Erha ini agar hasilnya maksimal. Dan, lagi-lagi Erha ini gak Klinik-nya, gak Aphotecary-nya selalu ramai pengunjung. Niat ingin facial treatment pun gagal karena sudah full-booked. Untung petugasnya ramah dan informatif banget. Sambil nunggu antrian konsultasi, saya pun sempat bertanya soal beberapa produk yang didisplay disana.

skincare anti aging erha klinik kecantikan

Salah-satu rekomendasi untuk kita yang sering beraktifitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari serta polusi bisa menggunakan Erha Perfect Shiled Helios dengan SPF 50 PA++. SPF-nya lebih tinggi dari Sunscreen yang saya gunakan sebelumnya.

Nah, Erha Perfect Shield Helios SPF 50 PA++ juga formulanya ringan sehingga memang dianjurkan untuk digunakan sehari-hari. Saya pun turut membawa pulang produk ini. Namun, tidak saya pakai setiap hari karena masih memakai yang sebelumnya yaitu Erha Perfect Shield SPF 30 PA++. Sunscreen Helios ini akan saya pakai saat benar-benar akan beraktifitas di luar ruangan atau naik kendaraan umum.

Menariknya, Erha Sunscreen Helios ini tidak hanya dapat digunakan pada wajah loh, namun juga untuk tubuh seperti yang tertera pada kemasannya. Jadi, Erha Helios ini cocok banget buat kamu yang suka traveling.


Erha Perfect Shield Helios SPF 50PA++

Merupakan salah satu jenis Sunscreen dari Erha yang dapat digunakan setiap hari sebagai perlindungan untuk kulit dari paparan sinar matahari yang bisa mengakibatkan munculnya penuaan dini. Erha Helios juga disebut sebagai Total Skin Protector karena memiliki SPF yang tinggi serta dilengkapi dengan kandungan antioxidant complex.

skincare anti aging erha klinik kecantikan


Packaging

Kemasannya berbentuk Tube dengan tutup diputar anti bocor. Saya suka banget packagingnya, selain anti tumpah, mulutnya juga berbentuk pointer. Jadi gampang banget saat diaplikasikan diwajah. Infromasi pada kemasan lengkap dan mudah dipahami. Psst.. kemasannya travel friendly lho. Mini dan handy banget!


Cara Penggunaan

Erha Helios – Daily Use ini diaplikasikan pada wajah dan tubuh minimal 15 menit sebelum keluar ruangan. Bisa diaplikasikan ulang saat berkeringat atau setelah wudlhu.

Nah, itu lah review saya dengan pemakaian skincare dari Erha. Next month, saya akan mencoba melakukan treatment wajah disana dan akan saya share juga di Youtube serta blog saya tentunya. Semoga bermanfaat ya. Tetap semangat untuk merawat wajah ya Moms.

Memberikan perawatan pada kulit wajah adalah salah satu apresiasi dan ucapan terima kasih untuknya yang sudah selalu berusaha tampil cantik saat bertemu dengan orang lain.

skincare anti aging erha klinik kecantikan

For ore information :
Website : www.erha.co.id
Instagram : @Erha.Dermatology

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *