harga sheet mask avoskin, masker avoskin murah
Beauty,  product review

Avoskin Miraculous Sheet Mask: Retinol Sheet Mask & AHA BHA PHA Sheet Mask

Avoskin Miraculous Sheet Mask: Retinol Sheet Mask & AHA BHA PHA Sheet Mask. Salah satu treatment wajah yang wajib dilakukan adalah exfoliasi. Saya sampai berkali-kali ganti serum karena merasa ngga bekerja dengan maksimal. Wajah tetap kusam dan mudah sekali muncul komedo. Ternyata memang kesalahannya adalah saya nih ngga rutin melakukan exfoliasi wajah.

Pengangkatan sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori bisa ditempuh dengan berbagai cara. Bisa dengan scrubbing, menggunakan skincare exfoliation seperti toner atau cleanser, peeling pad hingga treatment di klinik kecantikan.

Tapi selama pandemi, memang agak worry ya untuk treatment di klinik kecantikan. Apalagi di rumah ada balita, saya sih memilih untuk melakukan perawatan dan eksfoliasi wajah sendiri di rumah dengan skincare yang tepat sambil Me Time.

peeling sheet mask, active ingredients. avoski terbaru

Selain produk yang saya sebutkan diatas, saya juga tertarik nih mencoba produk terbaru Avoskin Miraculous Sheet Mask. Pasti penasaran kan ada Sheet Mask dengan kandungan active ingredients? Supaya kamu ngga salah pilih, coba baca dulu infonya dibawah ini:

.

Avoskin Miraculous Sheet Mask Series

Merupakan produk terbaru Avoskin yang hadir dalam dua varian, yaitu AHA BHA PHA Sheet Mask dan Retinol Sheet Mask. Keduanya memiliki kandungan active ingredients dengan manfaat yang berbeda.

Saya suka dengan lembaran maskernya yang tipis dan halus sehingga lebih mudah serta nyaman saat digunakan. Langsung plek dan ukurannya juga pas, ngga kelebaran. Selain itu, cairan serum didalamnya juga super banyak.

avoskin sheet mask, sheet mask lokal

Kemasannya menarik banget, ukurannya tidak terlalu besar, hadir dalam warna putih-coklat dan putih-coklat tua dengan informasi yang sangat lengkap. Mulai dari kandungan, cara pemakaian, benefit, ingredients serta informasi lainnya yang dibutuhkan.

Dari kedua varian ada aroma tertentu yang mewakili kandungannya, namun bukan aroma wangi lebay gitu loh. Dan aromanya pun tidak terlalu menyengat bahkan kalau sudah dipakai sheet mask, aromanya ngga tercium lagi.

.

Avoskin AHA BHA PHA Sheet Mask untuk Exfoliasi Wajah

Saat mendengar kandungan AHA BHA dan PHA, pasti kita ingatnya dengan produk toner, peeling serum atau produk peeling lainnya. Namun kali ini, ketiga kandungan tersebut dapat kita nikmati manfaatnya melalui lembaran masker lho.

Wajar sih kalau belum banyak yang tau produk ini lantaran Avoskin AHA BHA PHA Sheet Mask merupakan produk exfoliating sheet mask pertama yang dikeluarkan oleh local brand. Jadi memang super bikin penasaran.

Selain AHA, BHA dan PHA, Avoskin Sheet Mask juga mengandung tea tree, niacinamide, witch hazel dan aloe vera. Jadi, meskipun Sheet Mask ini juga memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah namun tidak menimbulkan efek kering. Apalagi nih ya, kandungan niacinamide dan aloe veranya ampuh banget untu mencerahkan wajah.

aha bha pha sheet mask, retinol sheet mask, avoskin sheet mask

.

Tips.

Saya memiliki tipe kulit berminyak, sehingga tidak ada masalah dengan pemakaian Avoskin AHA BHA PHA Sheet Mask. Gunakan sheet mask pada malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan. Cukup pakai selama 10-20 menit saja ya. Lepaskan dan tanpa bilas.

Ada sedikit rasa cekit-cekit seperti gigitan semut pada beberapa area seperti area hidung dan pipi. Tapi masih sangat aman. Ngga seperih atau segatal peeling treatment di Klinik kok. Efek cerahnya memang langsung terasa keesokan hari saat bangun tidur. Cerah dan fresh banget. Ngga aneh sih, karena saya pun menggunakan produk Avoskin lainnya dan memang bagus progresnya pada kulit wajah. Bisa baca disini.

.

Ingredients

Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry Fruit) Extract , Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

.

Avoskin Retinol Sheet Mask

Varian kedua dari rangkaian Avoskin Miraculous Sheet Mask yang membuat saya keranjingan lantaran kandungan retinolnya bagus untuk anti aging. Siapa pula yang tak ingin terlihat muda, ya kan? Kalau ngomongin retinol, saya bakalan baris paling depan hihihi!!!

Tapi ingat, sheet mask ini hanya dianjurkan untuk dipakai sekali seminggu saja. Don’t over usage ya, dengan kandungan active ingredients didalamnya Insya Allah akan bekerja dengan maksimal.

Selain retinol, sheet mask ini juga mengandung peptide, vitamin E, pomegranate dan green tea. Semua kandungan tersebut bekerja sebagai anti-aging, mempercepat regenerasi sel kulit, menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit wajah serta menyamarkan garis halus.

harga sheet mask avoskin, masker avoskin murah

Nah, buat kamu yang memiliki kulit cukup sensitif tetap bisa menggunakan Retinol Sheet Mask. Lantaran kandungan retinol di dalamnya berbeda dari retinol pada umumnya. Retinol pada Avoskin Miraculous Sheet Mask bekerja 50% lebih rendah untuk risiko kulit iritasi namun ternyata 15% bekerja lebih baik dibandingkan retinol lainnya.

Cara pemakaiannya juga sama seperti varian sebelumnya. Cukup aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan selama 10-20 menit saja. Gunakan pada malam hari, cukup seminggu sekali. Bisa untuk selang-seling dengan AHA BHA PHA Sheet Mask.

.

Ingredients

Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA,  Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12

.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan sensasi menyegarkan, biasanya saya simpan di dalam kulkas sebelum pemakaian. Jadi, pas dipakai, nyessss…. Nyaman banget, sambil rebahan, dengerin musik instrumental, maskeran sambil menghirup aroma Essential Oil. Rileks banget deh.

Jangan kaget, kalau besok pagi wajah berasa lebih bersih dan seger. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin disertai dengan rangkaian skincare lainnya juga seperti serum, moisturizer, sunscreen dan lainnya.

More information:

www.avo.co.id

Instagram : @avoskinbeauty

17 Comments

  • fanny_dcatqueen

    Waah avoskin ada sheetmasknya juga yaa… Tapi setelah baca ingredients ya, sayangnya aku ga bisa pake ini mba :(. Krn ada kandungan AHA BHA. Aku alergi itu soalnya. Makanya tiap skincare ada kandungan tetama AHA, aku lgs ga bisa pakai . Pernah dulu sblm tau alergi aku pake, dan breakout paraaaah, sampe butuh waktu lama utk balik ke normal.

    Kalo retinol aku blm prnh pakai, jd aku g tau cocok ato ga. Tp Krn digabungin Ama aja BHA, jd ga berani pake 🙁

  • Sofia Sari Dewi

    Wahh aku udah coba sepasang retinol toner dan serumnya.. musti cobain sheet masknya juga nih, kucek ah di market place!

    Sensasi dingin retinol sama after usednya enak banget cocok banget avoskin di kulitku, makanya 3 tahun ini happy2 aja pakenua

  • Annafi

    Aku belum pernah pakai skincare yg ada kandungan AHA BHA PHA atau retinol, tapi sering banget baca manfaatnya. Ini unik ya ada di sheet mask, buat aku yg mau coba dulu boleh nih!

  • putri Lasim

    Menarik bgt sheetmasknya avoskin ini, kalau ditaruh dalam kulkas gimana mbak dingin banget gak mba, aku suka ragu kalau ditaruh dalam kulkas takut kedinginan pas dipake.

  • Alfa Kurnia

    Baru tahu kalau kulit kusam dan mudah sekali muncul komedo itu salah satunya karena kurang eksfoliasi. Berarti aku perlu banget nih nyoba Avoskin Miraculous Sheet Mask. Btw, namanya mirip salah satu serial kartun kesukaan anakku hehehe. Kebetulan di salah satu online shop bakal ada diskon Avoskin dalam beberapa hari ke depan, masukin keranjang dulu deh.

  • Diah Alsa

    me time banget ya, maskeran sambil ditemani dengan musik instrumental plus hirup essential oil gitu, wiiihhh nikmatnya 🙂
    bangun keesokan paginya jadi lebih segar wajahnya ya, pikiran juga pasti lebih tenang ya 🙂

  • Firda

    Aku tertarik banget sama sheet mask ini, unik, karena ada bahan aktif di dalamnya. Jarang ada sheet mask, apalagi dari brand lokal, yang ada bahan aktifnya.

  • Julia

    Kayaknya Aku mesti Coba nih avoskin retinol sheet mask. Secara usia sudah siaga 1 jadi harus banget usaha buat terlihat lebih Mudah Dan kencang heheh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *