acwell toning pad review
Beauty,  Lifestyle,  product review

Acwell AC Return Toning Pad Review , Gak Sempet Nyalon, Peeling di Rumah Aja!

Acwell Ac Return Toning Pad – Sebulan terakhir saya memang banyak hunting produk yang bisa membasmi jerawat. Entah kenapa, wajah saya jadi mudah sekali bruntusan. Lantaran sebelumnya ngga pernah separah ini, jadi lumayan bikin stress, really. Tanpa pikir panjang, saya buru-buru evaluasi makeup dan skincare yang memicu komedo dan jerawat. Lalu, saya juga membeli beberapa produk eksfoliator untuk mengurangi komedo di wajah. Salah satunya yaitu produk asal Korea, Acwell AC Return Toning Pad.

Tentang Acwell AC Return Toning Pad dan Lyne Cosmetics

Belum banyak yang tau khasiat produk ini, bahkan saat saya mencari review tulisan dan videonya pun masih terbatas. That’s why, saya coba tuliskan pengalaman menggunakan Acwell AC Return Toning Pad untuk membantu kamu yang akan mencobanya.

Acwell AC Return Toning Pad termasuk produk eksfoliator. Dimana Acwell AC Return Toning Pad ini mampu membersihkan sel kulit mati dan komedo yang menumpuk serta menutupi pori-pori.

Acwell merupakan brand kosmetik Korea. Di Indonesia baru ada store resmi secara online melalui Lyne Cosmetics yang merupakan salah satu Korean Seller (Penjual Korea) di Shopee yang menyediakan berbagai produk skincare dan kosmetik Korea. Lyne Cosmetics berpusat di Seoul, Korea Selatan.

Dan, saya baru tau juga kalau ternyata Acwell sebagai PRESENTATIVE DERMO-COSMETIC OF KOREA, sudah mempertahankan manfaat Donguibogam yang telah diturunkan selama lebih dari 400 tahun yang dikombinasikan dengan Modern Skin Science. Keren!!!

manfaat Acwell AC Return Toning Pad

Kemasan

Acwell AC return Toning Pad dilindungi dus putih. Setelah dibuka, produk sendiri dikemas dalam tabung silinder putih tidak tembus pandang. Pada kemasan terdapat informasi produk, seperti kandungan, manfaat dan informasi produk lainnya yang disampaikan dalam Bahasa Korea. Saya berharap, kedepannya bisa disampaikan juga dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia supaya terbaca.

Untuk mengambil bantalan pembersih atau peeling, buka tutup kemasan terlebih dahulu. Pada bagian atas, terdapat pinset plastik dan pembatas antara pinset dan bantalan atau pad nya. Pinset digunakan untuk mengambil pad supaya tetap higienis, ngga langsung tersentuh jari kita.

acwell dan lyne cosmetics review

 

Cara Penggunaan

  • Pertama, setelah wajah dibersihkan, gunakan Ambossed Cotton Side atau sisi kasar pad. Gosokan dengan lembut diarea wajah dan leher untuk mengupas sebum dengan lancar. Bagusnya, sisi ambossed cotton ini juga berfungsi untuk memberi kelembapan.
  • Kedua, Soft Cotton Side atau sisi halus, digunakan untuk membersihkan kembali wajah kita dengan super lembut untuk menyeimbangkan pH dan mengatur tekstur kulit kita.

Anyway, gunakan dua sisi Acwell Toning Pad dengan lembut dan gentle ya, jangan digosok-gosok kasar karena bisa mengiritasi kulit wajah kita.

Nah, buat kamu yang ngerasa kayanya bakalan ada calon-calon jerawat, mending langsung kompres menggunakan Acwell Tonning Pad sekitar 10 menit. Misalnya diletakan diarea pipi, sekitar mata dan dagu serta bagian yang muncul bruntusan dan jerawat.

acwell toning pad review

Kandungan dan Klaim

Acwell AC Return Tonning Pad merupakan peeling hipoalergenik, penyeimbangan dan penghidrasi pH dengan kandungan dan klaim sebagai berikut:

  • AHA / BHA / PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat permukaan wajah jadi lebih halus.
  • Centella Asiatica Extract merupakan kandungan hypoallergenic peeling pad yang mampu menenangkan kulit wajah dan tidak membuat wajah teriritasi setelah peeling.
  • Hypoallergenic, meskipun judulnya produk ini untuk peeling tapi aman digunakan untuk kulit sensitive karena kandungannya yang natural.
  • Non-comedogenic, cocok banget buat kulit wajah yang mudah komedoan seperti ku.

acwell peeling pad harga


Ingredients
Acwell AC Return Toning Pad

WATER, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, METHYLPROPANEDIOL, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROXYACETOPHENONE, FRAXINUS RHYNCHOPHYLLA EXTRACT, OCIMUM BASILICUM (BASIL) FLOWER / LEAF / STEM EXTRACT, SODIUM CITRATE, MELIA AZADIRACHTA FLOWER EXTRACT, MELIA AZADIRACHTA LEAF EXTRACT, GAULTHERIA PROCUMBENS (WINTERGREEN) LEAF EXTRACT, JOCIMUM SANCTUM LEAF EXTRACT, CURCUMA LONGA (TURMERIC) ROOT EXTRACT, COCCINIA INDICA FRUIT EXTRACT, ALOE BARBADENSIS FLOWER EXTRACT, SOLANUM MELONGENA (EGGPLANT) FRUIT EXTRACT, CORALLINA OFFICINALIS EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, MELALEUCA ALTERNIFOLIA (TEA TREE) LEAF OIL, DISODIUM EDTA, GLYCERIN, PENTYLENE GLYCOL, CITRIC ACID, POLYGLYCERYL-10 LAURATE, XANTHAN GUM, CAPRYLYL GLYCOL, GLUCONOLACTONE, SODIUM HYALURONATE, MADECASSOSIDE, ASIATICOSIDE, MADECASSIC ACID, ASIATIC ACID.

Baca juga : Review CYX Air Cushion Foundation

Where to Buy

Acwell toning pad bisa dibeli di Shopee dengan harga promo sekitar Rp 251 ribu. Kemasan 120 ml, satu tabung berisi 50 pads.

Kesan Setelah Pemakaian Acwell AC Return Toning Pad

Acwell Toning Pad bisa digunakan setiap pagi dan malam hari. Kondisi kulitku saat ini sensitive and acne skin prone. Jadi saya gunakan Acwel AC Return Toning Pad 2-3 kali seminggu. So far, membantu mengurangi menumpuknya komedo diarea wajah dan T-Zone terutama. Informasi lengkap, kamu bisa hubungi akun Instagram @Lynecosmetics.id

Baca juga : Review Facial Erha Klinik DPCT, Kulit Wajah Sehat dan Bersih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *