tractogo experience, trac to go experience, sewa mobil murah, smart protokol, sewa mobil aman, sewa mobil trac
Travel,  Traveling

TRAC to Go Experience, Perjalanan Tetap Aman di Masa Pandemi dengan SMART Protokol

Setahun sudah ya kita stay di rumah lantaran pandemi. Namun awal tahun 2021, saya sudah mulai beraktivitas kembali dan bertemu dengan beberapa orang yang berkaitan dengan pekerjaan. Tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bahkan melakukan Rapid Test sebelum melakukan pekerjaan bersama tim baru.

Lantaran tahun lalu tidak mudik dan sepertinya tahun ini juga saya akan menunda mudik jadi bulan lalu saya memutuskan untuk cuti dan bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Meskipun sama-sama mudik namun mengambil cuti lebih awal terbilang minim risiko karena terhindar dari kemacetan, kerumunan dan antrian di perjalanan. Lain halnya saat melakukan mudik di musim Lebaran.

Dan pada bulan Sya’ban kemarin, seperti biasa ada kegiatan ziarah yang biasa dilakukan oleh keluarga besar sebelum memasuki bulan suci Ramadan. Tujuannya tidak lain hanya sebagai pengingat diri saja sehingga bisa lebih ikhlas dan khusyu’ saat menjalankan ibadah puasa.

Perjalanan tetap dapat dilakukan dengan syarat wajib mematuhi protokol kesehatan meskipun dengan keluarga sendiri. Semua anggota keluarga yang ikut harus melakukan Rapid Test terlebih dahulu. Membawa perlengkapan pribadi masing-masing, termasuk perlengkapan ibadah. Wajib memakai masker dan membawa penggantinya serta membiasakan diri menggunakan hand sanitizer dan mencuci tangan.

Untuk perjalanan ziarah dengan jumlah lebih dari 10 orang, enaknya sih pakai kendaraan yang lebih besar ya. Kalau mobil pribadi, selain terlalu berhimpitan juga jadi ngga nyaman. Belum lagi kalau pakai dua atau lebih kendaraan pribadi, jadi lebih boros sih menurutku biaya akomodasinya, ya bensin ya toll-nya juga.

Untungnya sih, aku sudah install aplikasi TRAC To Go sejak pertengah 2019 lalu. Kalau sebelumnya sewa mobil di TRAC harus via website atau telepon, sekarang udah ngga lagi. Simple, tinggal buka aplikasi TRAC to Go dan langsung bisa melakukan reservasi kapan pun dan dimana pun. Trac to Go Mobile Apps dapat diunduh gratis di Playstore dan Appstore.

mudik lebaran, promo mudik lebaran, mudik aman dan nyaman dengan Trac, trac rent a car, sewa mobil di trac, trac to go, sewa bus murah, jasa jemput bandara

Tak perlu cemas, sebab TRAC sudah terbukti kredibilitasnya. Di masa pandemi, TRAC meningkatkan layanannya yaitu SMART Protocol didalam kendaraan, yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan pemakaian masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

Baca juga: Perjalanan Menjadi Lebih Nyaman dengan All- New Livina

.

TRAC to Go Experience

Nah, pada aplikasi TRAC to Go terdapat fitur baru yaitu TRAC to Go Experience dimana kita bisa memilih paket wisata yang disediakan oleh setiap cabang TRAC yang ada di Indonesia, seperti Bali, Malang, Jogjakarta dan lainnya.

Pada fitur Experience juga terdapat beragam pilihan akomodasi seperti mobil penumpang berkapasitas empat orang hingga Bus dengan kapasitas hingga 45 penumpang. Apalagi TRAC juga sudah bekerja sama dengan berbagai pihak seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat wisata hingga restoran. Udah kaya private service gitu loh.

Aku dan suami lagi nyiapin liburan singkat setelah Idul Fitri nanti bersama Nafeesa. Sepertinya, aku bisa nih mengandalkan TRAC to Go Experience untuk menghabiskan liburan kami sekeluarga. Ngga perlu nyetir, apalagi salah jalan. Juga ngga perlu bingung mau pergi kemana, makan dimana, tidur di hotel mana, tinggal siapin budget dan pilih deh mau pergi kemana.

Ngga percaya? Daripada kamu penasaran, download aja dulu aplikasi TRAC to Go di Playstore dan Apple Store. Tinggal cari tau deh lebih detail layanan dan fasilitasnya.

tractogo experience, trac to go experience, sewa mobil murah, smart protokol, sewa mobil aman, sewa mobil trac

Baca juga: Sewa Mobil Lebih Mudah dengan TRAC to Go Mobile Apps

8 Comments

  • Dessy Achieriny

    Penyewaan mobil gini perlu banget ketika kedatangan keluarga besar dan mobil di rumah gak cukup menampung bawa saudara jalan-jalan sekalian saat liburan. Nah aplikasi track to go bisa jadi solusi ya kak Cici

    • Ujame Gaja

      Waaaah boleh bangeet nih! Buat liburan keluarga setelah Idul Fitri nanti. Lebih private dan no worry ya karena kebersihannya terjamin.

      Coba ah kepo aplikasinya dulu, ceki-ceki budget hihi

  • thya

    asik banget ya sekarang ada trac to go. urusan sewa2 mobil jadi lebih mudah, apalagi ada layanan smart protokolnya. bikin perjalanan jadi makin aman

  • Kurnia amelia

    Lebih muda pesan lewat aplikasinya ya kak terus fitur experience nya itu lho banyak pilihannya jadi kalau yang mau wisata religi dengan rombongan bisa pilih yang bus sesuai kuota juga. Tapi ya yang penting aman sih ya kalau pakai TRAC soale SMART Control juga.

  • Yuniari Nukti

    Kalau butuh pergi-pergi sekeluarga, saya juga sering memanfaatkan mobil sewaan Mbak. Lebih efisien menurut saya, karena kami juga jarang pergi berbanyak biar gak macetin jalan. Mobil sewa juga lebih hemat, nggak perlu ikut bayar pajak tahunan, udah gitu ada fasilitas yang nyaman pula

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *