baby dino, baby dinosaurus, baby dinoland
event,  Travel,  Traveling

Baby Dino di Dufan Ancol, Wahana Edukasi Dinosaurus Terbaru

Baby Dino di Dufan Ancol, Wahana Edukasi Dinosaurus Terbaru. Setahun di rumah aja, saya tidak memiliki kesempatan tertawa kencang atau berteriak untuk sekedar melepas penat. Ya kali kan tiba2 teriak dari lantai 2, bisa behamburan tetangga datang ke rumah.

Jangan salah lho, berteriak juga bisa jadi salah satu cara untuk release emosi. Tapi harus di tempat yang tepat ya! Cara lainnya bisa dengan mengunjungi tempat baru untuk mendapatkan suasana berbeda. Ngga selalu rumah – kantor terus.

Beruntungnya, beberapa destinasi wisata di Jakarta sudah beroperasi kembali dan membolehkan anak dibawah 10 tahun masuk juga. Jadi bisa liburan tipis-tipis untuk melepas kebosanan dari segala macam pekerjaan. Pastinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

baby dino, baby dinosaurus, baby dinoland

Bicara soal liburan seru bebas berteriak, pilihannya sudah pasti liburan ke Dunia fantasi Ancol atau Dufan. Lantaran Dufan memiliki banyak wahana menantang baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Jadi ingat awal 2019 lalu, saya dan suami saling memberikan challenge untuk mencoba berbagai wahana disana. Hysteria, Kora-Kora, baling-baling dan wahana lainnya. Saya hanya ngga berani naik ontang anting. Pernah sekali pas SD dan masih kebayang puyengnya haha.

Baca juga: Serunya Liburan di Ocean Dream Ancol

.

Baby Dino, Wahana Edukasi Terbaru di Kidz Fantasy Dufan

Ngomong-ngomong, sudah tau kah kalau Dufan memiliki wahana baru? Jadi, selama bulan Maret di Kidz Fantasy hadir Baby Dinoland. Anak-anak pasti heboh banget ya lantaran mereka bisa mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini.

Meskipun rupa si Dino ini menyeramkan namun sudah dipastikan anak-anak menyukai karakter Dinosaurus yang dikenal melalui buku cerita atau tokoh kartun. Apalagi nih, di kawasan Kidz Fantasy ada baby dinosaurus menggemaskan dan lucu yang hadir setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin, jam 13.00 dan 15.00 wib. So, pastikan datang pada setiap jadwalnya ya supaya tidak ketinggalan.

Anak-anak juga akan berkenalan dengan jenis Dinosaurus Carnivora seperti T-rex dan Triseratop. Tak hanya melihat, kita juga dapat berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience. Tapi tetap pakai masker dan jaga jarak ya, supaya tetap aman, nyaman dan selamat.

Oya, saat ini Dunia Fantasi Ancol beroperasi mulai jam 10 pagi hingga 5 sore saja. Dan, buat kamu nih yang hendak mencoba wahana ekstrim, usahain sudah sarapan terlebih dahulu ya supaya tidak pusing dan mual. Serta sebaiknya bawa salin pakaian jika ingin mencoba wahana air seperti arung jeram.

tiket online dufan, promo dufan, promo ancol, tiket reguler dunia fantasi, kidz fantasy

.

Pembelian Tiket Dufan Selama Pandemi

Pembelian tiket masuk selama pandemi dilakukan secara online melalui www.ancol.com. Apalagi suka ada potongan harga untuk pembelian tiket regular sebesar Rp 80ribu dengan menggunakan kode voucher “AwalBahagia”. Jadi makin hemat deh.

Baca juga: Houbii Urban Adventure Park, Latih Motorik Kasar Anak

.

Liburan Patuh Protokol Kesehatan                  

Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya seperti selalu mengenakan masker dan membawa masker pengganti serta hand sanitizer. Pihak Taman Impian Jaya Ancol pun menyediakan banyak spot mencuci tangan yang dapat digunakan pengunjung serta menerapkan pembatasan pengunjung dan jaga jarak. Yuk, ajak si kecil liburan seru bersama baby Dino di Dufan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *