sportfest terbesar dari prudential indonesia
event,  health,  Lifestyle

PRURide Indonesia 2019 , Ajang Olahraga Sepeda Terbesar di Indonesia

PRURide Indonesia 2019. Pecinta olahraga sepeda, mana suaranya? Happy banget karena bulan ini saya terlibat dalam aktifitas bersepeda kembali. Setelah 2 tahun lamanya vakum, ya paling sepedaan keliling kompleks doang. So happy, karena olahraga sepeda kali ini berbeda, lebih meriah dan lebih seru pastinya. Sebab, gak cuma dapat sehatnya, tapi juga bisa bertemu dengan para pecinta olahraga sepeda dari seluruh penjuru negeri bahkan kabarnya pada event olahraga sepeda kali ini, akan ada banyak kegiatan mulai dari entertainment, education hingga demo masak dan bakalan ada hadiah lebih dari Rp 100juta. Serius? Makanya keep reading on supaya gak skip infonya ya.

.

Prudential Indonesia Luncurkan PRURide Indonesia 2019

Siang tadi (12/9) saya berkesempatan untuk menghadiri peluncuran PRURide Indonesia 2019 secara resmi, bertempat di Café Kayuh Clubhouse, Jakarta. Ternyata event olahraga sepeda ini digelar sejalan dengan program pemerintah khususnya Kementrian Pariwisata Republik Indonesia yaitu program pengembangan parisiwata melalui olahraga atau sport tourism.

PRURide, Sportfest Terbesar di Indonesia

Dalam usia matangnya, Prudential Indonesia tak hanya ingin menghimbau dan mengajak saja melainkan mewadahi apa yang menjadi komitmen mereka. Mr. Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, salah satu komitmen Prudential yaitu “We Do Health” dimana Prudential ingin seluruh masyarakat Indonesia bisa menjalankan hidup sehat secara fisik, mental dan finansial.

Oleh sebab itu, tahun 2019, untuk pertama kalinya Prudential meluncurkan PRURide Indonesia. Sebuah festival olahraga atau sportfest terbesar di Indonesia yang akan melibatkan ribuan pecinta olahraga sepeda. Tak hanya itu, akan ada banyak kegiatan lain seperti Talkshow kesehatan, Playground anak, live music, demo masak, Zumba, yoga dan masih banyak lagi.

pruride indonesia 2019

Prudential juga menghadirkan Syariah Lifestyle yang akan membahas tentang financial Syariah termasuk soal keuangan dan asuransi didalamnya. Jadi, buat kalian yang gak mau ikutan olahraga sepeda professional, tetap bisa menikmati rangkaian acara lainnya.

Catat tanggal dan tempatnya! PRURide Indonesia akan digelar di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta. Acara akan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 7-8 Desember 2019. Jadi, buat kalian yang belum tau nih akan menghabiskan libur akhir tahun dimana, yuk agendakan ke Yogyakarta sekalian ikut PRURide Sportfest 2019.

Baca juga : SehatQ Bantu Kenali Gejala Dehidrasi pada Orang Dewasa

.

Kategori Olahraga Sepeda di PRURide Indonesia 2019

Ada 3 kategori olahraga sepeda di ajang PRURide Indonesia 2019, diantaranya:
1. Gran Fondo 120K dan Medio Fondo 60K. Panitia sudah menyiapkan jalur sepeda yang menantang dengan view yang memanjakan mata sepanjang perjalanan. Rute yang akan dilalui oleh para peserta yaitu Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Untuk peserta yang ingin mengabadikan moment bersepeda dengan view yang tak biasa, sagat diperbolehkan. Tapi tentunya, akan ada reward special untuk peserta pria dan wanita tercepat pada kategori Gran Fondo yaitu berkesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020. Wow, luar biasa kan?

Anyway, kenapa diajak ke Filipina, sebab ternyata Prudential sudah berhasil menyelenggarakan event bersepeda berskala internasional di London, Hong Kong, Filipina dan Thailand.

prudential lucnurkan balap sepeda gran fondo dan medio fondo

2. Fun Ride 10K. Cocok sekali untuk saya dan keluarga yang gak mahir bersepeda tapi tetap semangat ngayuh. Jadi, bisa sepeda santai sambil menikmati suasana kota Yogyakarta bersama anak dan suami. Track-nya juga dibuat fun and enjoy. Meski pun gak ada reward pada kategori Fun Ride, namun kita tetap berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize dengan total Rp 30juta.

sportfest terbesar dari prudential indonesia

Target Pengunjung dan Peserta

Seperti yang disampaikan oleh Chief Customer Marketing Officer Prudential Indonesia, Bapak Luksito Hambali, mereka menargetkan 12000 peserta yang bisa ikut terlibat di sportfest PRURide Indonesia 2019.

Cara Mendaftar PRURide Indonesia 2019

Jadi, untuk kalian yang mau ikut berlomba atau hanya ingin seseruan saja di Sportfest PRURide Indonesia 2019, boleh banget datang dan turut meramaikan ajang olahraga sepeda akhir tahun nanti. Tapi janga lupa, daftar terlebih dahulu di website www.prudential.co.id/pruride 

Harga tiket:
Early Bird 12-30 September 2019 : Discount 50%
Gran & Medio Fondo : Rp 500.000,-
Fun Ride : Rp 12.500,-

Nasabah Prudential akan mendapatkan Discount 20% untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo. Daftar segera disini https://www.prudential.co.id/id/pruride/Pendaftaran/

olahraga sepeda pruride indonesia

Baca juga : Kenali Bahaya Flu untuk Anak

17 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *