rekomendasi lipcreme lokal
Beauty,  Lifestyle,  product review

Holy Lip Series Looke Cosmetics, Produk Lokal dengan Kualitas Jempolan

Demam lip crème nude memang masih membara ya 2-3 tahun belakangan. Bahkan, saya yang menyukai riasan bibir merah atau pink, sekarang berani mencoba warna nude. Warna nude yaitu warna yang mendekati warna kulit. Warna nude sendiri ada banyak pilihannya ya, meski kadang sulit membedakannya.

Satu lagi, produk lokasi asli Indonesia kembali meramaikan dunia per-beauty-an. Looke Cosmetics meluncurkan Holy Lips Series sebagai produk pertama mereka. Boom! Gak nyangka sebelumnya, ternyata produk Looke Cosmetics ini banyak dibicarakan oleh para Beauty Youtuber dan Selebgram dan fix semua orang setuju dengan kualitas Looke Cosmetics yang No abal-abal. Bahkan, menurut saya, dengan semua kualitas yang disajikan pada Holy Lip Series super duper keren!

Well, sebelum lanjut sharing dengan 3 produk yang sudah saya pakai sejak 2 bulan yang lalu, kita kenalan dulu yuk dengan Looke Cosmetics.

looke cosmetics series

Tentang Looke Comsetics

Honestly, so happy saat mengetahui kalau Looke Cosmetics merupakan produk local apalagi pas nyoba ternyata produknya memang bagus. Produk pertama mereka yakni Holy Lip Series terdiri dari empat shade Holy Lip Crème Matte warna nude dan satu Holy Lip Polish warna pink glossy.

Semua nama dan warna Holy Lip Series Looke Cosmetics terinsiprasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno yang memiliki pesona effortless beauty and chic.

rekomendasi lipcreme lokal

Packaging

Di-wrap dalam box berwarna hitam doff. Uniknya jika setiap box diletakan berdekatan, akan terbentuk pola garis yang saling berhubungan.

Holy Lip Series dikemas dalam packaging silinder. Yang berbeda, Holy Lip Series memiliki tutup dengan warna coklat glossy jadi terlihat mewah dan elegant. Aplikatornya cukup membantu saat mengaplikasikan Holy Lip Series diarea bibir atau area wajah lainnya. Pada bagian bawah kemasan terdapat informasi shade, jadi ngga bingung atau salah pilih shade.

Produk Lokal dengan Kualitas Jempolan

review lipcream lokal

Shades

Seperti yang dituliskan diatas, ada empat shades Holy Lip Crème. Tapi yang saya coba kali ini hanya dua, jadi hanya dua shade yang bisa saya swatches ya. Sementara untuk formula dan tekstur ngga ada bedanya untuk setiap shade.

  1. Holy Lip Crème Hebe

Diambil dari nama the Goddess of Youth hadir dengan warna sangat natural dan sangat mendekati warna kulit yakni nude coral.

  1. Holy Lip Crème Gaia

Terinspirasi dari the Goddess of Earth hadir dengan warna peach brownie, lebih jelasnya menurutku Gaia ini menyerupai warna bata yang pas untuk semua skin tone. Shade Gaia termasuk warna yang paling gelap diantara shade lainnya.

  1. Holy Lip Polish Luna

Disebut juga sebagai Lip Topper, bisa dipakai sendiri sebagai Lip gloss atau diapply setelah pemakaian Lip Crème. Warnanya Pink transparent dan glossy dengan micro-glitter menampilkan kesan feminine. Terinspirasi dari the Goddess of Moonlight sehingga produk Holy Lip Polish Luna juga memberikan kilauan yang cantik.

swatches shade looke lip creme

Holy Lip Series Looke Cosmetics

Textures And Fragrance

Untuk tekstur Holy Lip Crème Seriesnya TOP banget, creamy dengan formula yang ringan, mudah dibaurkan diarea bibir dan cepat mengering. Untuk pemakaian 1-2 layer, lip crème miliknya Looke Cosmetics ini sangat coverage, pigmented tapi sangat light, tidak terasa berat sama sekali. Saat di retouch pun ngga patchy atau menggumpal.

Sementara untuk Holy Lip Polish teskturnya agak kental dan lengket menyerupai gel. Saya sih menyarankan, untuk mengaplikasikan Holy Lip Polish tipis-tipis saja jika fungsinya sebagai Lip Topper. Sementara jika penggunaanya sebagai Lip gloss, it’s OK untuk diapply diseluruh area bibir.

Fragrance nya sama ya, baik itu Holy Lip Crème maupun Holy Lip Polish, seperti ada aroma manis coklat tapi tipis banget. Tidak mengganggu bahkan jika dipakai diruangan terbuka nyaris tidak tercium.

holy lip creme looke

 

Keunggulan Holy Lip Crème Series

  • Holy Lip Crème memberikan hasil akhir Matte tapi ringan dibibir.
  • Warna yang pekat, coverage dan pigmented.
  • Tahan hingga 10 jam dan waterproof.
  • Tersertifikasi HALAL.
  • Terdaftar di PETA.org sebagai produk yang Cruelty Free dan Vegan.
  • Multifungsi sebab bisa digunakan sebagai eye shadow dan blush on sekaligus.
  • Holy Lip Polish memberikan kesan bibir sehat alami.

Kesan Selama Pemakaian

Pastinya terpukau banget ya, terutama dengan ketahanannya hingga 10 jam. In my case, selama 8 jam masih OK, pun dibawa makan ngga terhapus semua. Masih meninggalkan stain jadi bibir ngga langsung pucat.

Meskipun Matte, pigmented dan waterproof namun tidak membuat bibir kering apalagi pecah-pecah. Lantaran saya termasuk pemilik bibir yang mudah kering saat menggunakan Lip Matte Crème dan produk Looke Cosmetics ini, AMAN Sentosa mendarat dibibir. Saya juga semakin tenang dan nyaman saat memakai produk Looke Cosmetics sebab Halal, Alhamdulilah.

all shade holy lip series

Harga

So, what’re waiting for? Dapatkan Holy Lip Series dari Looke Cosmetics dengan harga Rp 139.000,- per produk atau Rp 650.000,- untuk satu paket. Jangan lupa cek informasi promo dan tips menarik hanya di akun Instagram Looke Cosmetics.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *