Beauty,  product review

Review Nature Republic Aloe Vera Gel, Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Saya yakin banget deh produk ini sudah tak asing lagi dong ya. Secara Nature Republic Aloe Vera Gel termasuk skincare korea yang paling banyak diincar di tahun 2018 . Banyaknya review yang menunjukan kehebatan produk ini mampu mempengaruhi banyak wanita untuk mencobanya juga.

Hal ini saya buktikan sendiri, beberapa kali mampir ke storenya Nature Republic di dua Mall besar di Jakarta yaitu di Gandaria City dan Kota Kasablanka Mall, paling sering melihat costumer membeli produk ini. Bahkan pernah juga antriannya sampe mengular lho, serius!

Setelah membaca banyak review akhirnya saya pun tertarik untuk mencoba produk ini, khususnya Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Berikut ini pengalamanku setelah menggunakan produk ini.

.

1. Kemasan, Kandungan dan Klaim

Nature Republic Aloe Vera Gel hadir dalam dua kemasan yaitu jar dan tube. Saya memilih yang jar karena isinya lebih banyak meskipun gak travel friendly karena ukuran kemasannya yang lumayan makan tempat. Tapi masih bisa diakali kok, bisa dipindahkan ke tempat yang lebih kecil jika ingin dibawa bepergian.

Nature Republic Aloe Vera Gel mengandung 92% lidah buaya murni. Namun produk ini mengandung alcohol jadi hati-hati ya untuk kalian yang memiliki kulit sensitive. Beberapa teman saya mengatakan bahwa kandungan alcohol bagus untuk kulit berminyak karena mampu menyerap minyak dengan baik tapi untuk kulit kering bisa bikin kulit semakin kering.

Produk ini diklaim dapat melembabkan, mencerahkan dan meredakan jerawat. Bener gak ya? Saya sudah buktikan kebenarannya lho, lanjut yaa…

Baca juga : Review Masker dan Essence Lacoco En Nature

.

2. Tekstur dan Aroma

Teksturnya gel namun mudah mencair saat diaplikasikan di permukaan kulit. So make sure menyimpan produk ini dengan baik ya, jauhkan dari paparan sinar matahari langsung. Mudah meresap dan gak lengket. Meskipun gak lengket, tapi saya tidak menggunakan produk ini sebagai alas makeup. Alasannya gak nyaman saat terkena keringat. Aromanya cukup tercium ya menurutku, tapi gak terlalu over. Masih aman buat ku yang gak terlalu suka aroma parfume.

.

5. Cara Pemakaian Nature Republic Aloe Vera Gel

cara pemakainnya sangat mudah tinggal diaplikasikan di permukaan kulit yang bersih. Tinggal kita mau pakai di area mana, wajah kah, tangan kaki, rambut atau bagian tubuh lainnya yang terasa kering.

.

6. Kesan Setelah Pemakaian

Dear, setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tergantung jenis kulit penggunanya. Nah, berikut ini honest review plus-minus selama menggunakan Nature Repiblic Aloe Vera Gel (10-12 bulan):

Plus

  • Skin Moisture – Mampu melembabkan permukaan kulit yang kering seperti tangan, tumit, siku dan telapak kaki.
  • Anti Inflamasi – Lidah buaya dipercaya sebagai anti peradangan, jadi saya sering menggunakan produk ini di sekitar luka bakar seperti sunburn atau terkena benda panas saat memasak. Aplikasikan disekitar luka ya bukan pada lukanya.
  • Eye Mask – Saya juga sering menggunakan Nature Republic Aloe Vera Gel sebagai masker mata menjelang tidur.
  • Sleeping Mask – Nature Republic Aloe Vera Gel juga saya gunakan sebagai masker, setiap malam selama hampir 10 bulan terakhir. Setelah mencuci wajah, memakai essence atau serum. Lanjut, aplikasikan Nature Republic Aloe Vera Gel, setelah mengering barulah memakai krim malam.

Minus

  • Mengandung alcohol, meskipun kulit ku oily dan merasa kandungan minyak mulai berkurang tapi agak worry dengan efek samping dikemudian hari. Jadi belakangan saya mulai jarang menggunakan produk ini. Kalau dulu setiap hari saya gunakan sebagai sleeping mask, sekarang paling hanya 2-3 kali seminggu.

Kesimpulannya, so far suka banget sama produk ini. Bangun tidur kulit wajah terasa lebih lembab dan glowing. Dan, klaimnya yang mengatakan bahwa produk ini mampu meredakan jerawat itu bener banget. Bukan mengusir jerawat ya sebab jerawat bisa muncul dengan banyak faktor. Tapi, kalau dirasa ada bruntusan kecil dan nyeri saat disentuh, wah itu tandanya jerawat muncul, malamnya saya langsung oles deh pakai Nature Republic Aloe Vera Gel, besok paginya itu jerawat udah kempes. Masih ada sih 1-2 jerawat yang bandel, terutama saat menjelang mensturasi, kayaknya diolesi obat apapun tetap gak mempan. Masih aja muncul, termasuk saat saya gunakan produk ini. Tapi untuk jerawatan dan bruntusan lainnya, beneran gak meradang.

Baca juga : Ponds Age Miracle, Rahasia Kulit Sehat Parenials di Masa Depan

 

Tips. Nature Republic Aloe Vera Gel ini banyak banget yang jual, offline maupun online.  Hati-hati barang tiruan.  Tips dariku buat kalian yang mau membeli produk Nature Republic Aloe Vera Gel yaitu:

  • Jangan mudah tergoda harga yang jauh lebih murah. Kalau bedanya hanya Rp 10 ribu sih masih wajar, tapi kalau sampai setengahnya, waspada ya!
  • Sebaiknya membeli di store resmi Nature Republic baik itu store offline yang sudah tersebar di banyak Mall di Jakarta maupun secara online di akun resminya mereka seperti di Tokopedia. Atau bisa juga beli di iLotte yang terpercaya keaslian produknya, selain itu biasanya banyak promo juga.
  • Saya pribadi memang gak tau ya mana produk asli dan mana yang tiruan. Tapi kalau kita identifikasi produk setelah kita bayar dna barang sampai, ya percuma juga kan, mau complain pun biasanya akan diabaikan. Jadi sebaiknya lebih teliti sebelum melakukan transaksi. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *