kiat mudah berkomunikasi saat umroh dan haji
Family,  Lifestyle,  product review,  Traveling

Kiat Mudah Berkomunikasi Saat Umroh dan Haji dengan Keluarga Tercinta

Menjaga komunikasi dengan keluarga saat Umroh dan haji itu penting banget sebab bagaimanapun keluarga yang ditinggalkan di tanah air pasti ada rasa khawatir dan rindu dengan kita. Terlebih jika yang berangkat orangtua yang sudah lansia. Khawatir dengan kesehatannya, bisa istirahat dengan baik ngga, makanannya terjamin ngga dan hal-hal lain yang tidak bisa kita kontrol karena jarak yang berjauhan.

Ya, memang sih inginnya berangkat bersama-sama, jadi saya bisa menemani orangtua saat menjalankan ibadah Umroh. Namanya sudah lansia, mudah lelah, kaki sakit, encok dan lain sebagainya. Namun apa daya sebab waktunya yang belum rejeki jadi orangtua harus berangkat sendiri bersama rombongan tour and travel.

Yang pasti, sebagai anak, saya memastikan semua kebutuhan orangtua di Tanah Suci sudah terpenuhi dengan aman dan baik. Jangan sampai, ada hal-hal yang merepotkan disana. Termasuk salah satunya alat komunikasi dan providernya. Saya paling ngga mau deh, hilang komunikasi dengan orangtua. Meskipun orangtua saya memastikan Insyaallah akan baik-baik saja, niatnya kan ibadah disana, tapi tetap saja ya ada rasa khawatir.

kiat mudah berkomunikasi saat umroh dan haji

Sebulan sebelum keberangkatan, saya mulai browsing layanan provider apa yang bagus dan hemat yang bisa digunakan dengan baik saat Umroh. Bahkan saya sampai mendatangi beberapa outlet mereka dan menelpon layanan konsumen untuk memastikan Paket dari setiap provider. Sampai akhirnya, saya direkomendasikan untuk menggunakan Paket Umroh & Haji XL yang katanya memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan. Alhamdulilah, ternyata memang benar. Untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi Paket Umroh untuk berkomunikasi saat Umroh, berikut sedikit sharing dan informasi yang saya ketahui. Semoga bermanfaat.

Tentang Paket Umroh & Haji XL

Suami memang pengguna setia layanan XL tapi baru tau kalau XL Axiata ternyata memiliki Paket Umroh & Haji XL untuk kita yang hendak beribadah ke Tanah Suci. Dengan Paket Umroh & Haji XL, kita bisa menikmati banyak kemudahan nelpon, SMS dan akses internet dengan dukungan jaringan lebih luas di Arab Saudi.

Jadi Insyaallah, dengan bantuan Paket Umroh & Haji XL, semua #jadibisa lebih tenang, baik itu orangtua yang sedang ibadah, maupun saya dan keluarga di rumah. Apalagi, harga Paket Umroh & Haji XL yang ditawarkan juga cukup ekonomis. Mulai dari Rp 149 ribu kita sudah bisa menikmati layanan nelpon dan SMS tanpa harus mengganti kartu lho.

Berikut ini informasi Paket Umroh &Haji XL, untuk keep update harga dan paket bisa kunjungi juga website XL Axiata untuk kemungkinan ada perubahan harga paket dikemudian hari.

paket umroh dan haji xl paket umroh haji xl tips ibadah umroh lancar umroh dan haji lancar

 

Cara Daftar Paket Umroh & Haji XL

Keunggulan lain yang ditawarkan Xl Axiata untuk Paket Umroh & Haji XL yaitu cara daftarnya yang gak ribet dan gak perlu ganti kartu baru lagi. Lantaran bisa dilakukan saat masih di Indonesia maupun setibanya di Tanah Suci. In my case, karena yang berangkat orangtua jadi saya daftarkan Paket Umroh & Haji XL sebelum keberangkatan. Caranya sebagai berikut:

  1. Aktfikan Paket Umroh & Haji XL dengan melalui *123*747#
  2. Bisa juga diaktifkan melalui aplikasi myXL di smartphone kemudian pilih paket yang dibutuhkan.
  3. Setibanya di Tanah Suci, pastikan layanan data roaming di smartphone dalam keadaan aktif.
  4. Selesai, Paket Umroh & Haji XL sudah bisa digunakan.
  5. Jika ingin melakukan pengecekan paket tinggal tekan *123*747# atau melalui aplikasi myXL di smartphone untuk mendapatkan informasi penggunaan data roaming di luar negeri.

Where to Buy

Kabar baiknya, Paket Umroh & Haji XL sudah bisa didapatkan di Online Store seperti Traveloka Apps, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Kaskus, JD.ID, Sepulsa dan Ayopop Apps.Ā 

Kesimpulan

Buat kalian yang memang ada rencana melaksanakan ibadah Umroh dan Haji, sebaiknya memang menyiapkan kebutuhan provider untuk kebutuhan komunikasi dengan keluarga. Pilih provider yang mudah dan tidak menyulitkan serta bisa memberikan layanan jaringan kuat sehingga komunikasi pun lacer.

Salah satunya yaitu Paket Umroh & Haji XL. Harga setiap paketnya sudah termasuk PPN 10% dan kita bisa membeli lebih dari satu paket jadi nantinya kuota akan diakumulasikan. Kita juga bisa mendapatlan bonus kuota nelpon dan SMS. Pastikan untuk selalu mengeceknya melalui *123*747# atau aplikasi myXL supaya tidak dikenakan tarif dasar.

paket umroh dan haji 2019

Anyway, Buibuk, saldo akan dipotong langsung setelah aktivasi berhasil. Sementara masa aktif Paket Umroh & Haji XL akan dihitung setelah pelanggan tiba di Arab Saudi (Loc-up). Setela kuota batas pemakaian wajar habis, kita tetap dapat mengakses internet hingga masa aktif kuota berakhir tanpa biaya tambahan.

Semoga informasinya membantu dan semoga perjalanan ibadah Umroh dan Haji kita mabrur, selamat hingga kembali lagi ke tanah air.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *