vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat
event,  health,  Lifestyle

Tips Menjadi Wanita Sehat dan Bahagia Bersama Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow

Menjadi wanita sehat dan bahagia adalah impian setiap orang, baik itu wanita karir maupun ibu rumah tangga. Sebab sehat dan bahagia merupakan cara terbaik untuk menikmati hidup. Namun, seringkali kita mengalami kesulitan untuk mencapai goals tersebut. Kira-kira seperti apa ya tips menjadi wanita sehat dan bahagia?

Beruntungnya siang tadi, saya dipertemukan dengan dr. Intan Erlita, M.Psi, PHBC, CBHC, CHMP, seorang psikolog yang juga mengawali karirnya sebagai model dan presenter. Dr. Intan mengatakan, saat ini banyak sekali wanita yang menjalankan banyak peran, menjadi seorang ibu, isteri dan wanita karir sekaligus. Hal ini tentu saja tidak mudah, kita harus punya trik supaya tetap bahagia. Salah satu kuncinya yaitu dengan cara menikmati setiap proses yang kita tempuh. Dengan begitu niscaya semua pekerjaan terasa lebih ringan, pikiran jadi tenang dan suasana hati pun jadi senang. Pada situasi seperti ini, secara otomatis aura positif pun akan terpancar dari diri kita.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Masalahnya adalah wanita itu mudah sekali up and down moodnya, betul nggak? Apalagi kalau sudah capek, anak rewel, kita jadi mudah tersulut emosi. Dr. Intan menambahkan  tips supaya emosi dan mood kita tetap seimbang yaitu dengan membiasakan diri untuk berpikir, berbicara dan berkomunikasi dengan diri sendiri tentang hal baik yang akan dilakukan hari ini . Sebab, suasana hati kita esok hari akan dipengaruhi oleh mood kita hari ini. It means, kalau hari ini kita bete, besok bisa jadi suasana hati kita akan lebih bete. Gimana, apakah Mommies siap merubah mindset dan kebiasaan setiap pagi supaya kualitas hidup jadi lebih baik?

Lalu apa korelasi hidup bahagia dengan sehat? Lebih lanjut Dr. Intan menjelaskan bahwa ada beberapa penyakit yang ternyata kita sendiri yang mengundangnya atau dikenal dengan istilah psikosomatik. Jadi, hati-hati dengan apa yang kita pikirkan dan ucapkan sebab pikiran akan menginstruksikan organ tubuh lainnya untuk melakukan apa yang disampaikan oleh mulut. Misalnya, selalu berpikiran negative, iri pada prestasi oranglain bahkan gak percaya dengan kemampuan sendiri. Oleh sebab itu, memelihara pikiran dan kalimat postitif akan sangat mempengaruhi gaya hidup kita, jadi lebih happy, semangat membangun relasi dengan orang baru, mau melakukan hal baik untuk diri sendiri seperti berolahraga misalnya.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Hal ini pun dibenarkan oleh influencer Putri Caya. Tentu saja gak ada yang meragukan kecantikannya bukan? Putri caya atau akrab disapa Puch ini memang banyak digemari karena gaya hidup sehat yang ia jalankan selama ini. Puch percaya bahwa kecantikan itu gak sekedar tampak dari luar tapi juga saling berkaitan satu sama lain, dengan pikiran yang positif dan gaya hidup sehat. Saya pun disentil nih soal kebiasan minum air mineral. Ternyata salah satu tips cantiknya Puch itu simple yaitu membiasakan minum air mineral sedikitnya 5-6 liter per hari lho. Seperti yang disampaikan olehnya siang tadi pada acara Blogger Gathering bersama Vitacimin dan Tabloid Bintang, bahwa dirinya memang tidak melarang untuk mengonsumsi makanan tertentu tapi masih dalam batasan yang wajar. Seperti tidak terlalu banyak mengonsumsi gula.

Oke, baiklah! Saya sangat termotivasi dengan obrolan hari ini. Start everything with a good mood! Saya siap menjadi wanita sehat dan bahagia.

Meski kedua narasumber kita siang tadi memiliki kesibukan dalam bidang yang berbeda, namun mereka ternyata memiliki visi dan misi yang sama yakni sama-sama ingin menjadi wanita yang sehat dan bahagia. Caranya seperti yang sudah saya sampaikan diatas yaitu dengan membiasakan diri menjalani hal positif baik itu secara fisik maupun psikis.  Salah satu tips sehat mereka yaitu rutin mengonsumsi suplemen makanan untuk mensuplai vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selain dari makanan yang dikonsumsi. 

Bicara soal suplemen makanan memang banyak jenisnya ya. Mommies bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jujur kalau saya pribadi saat masih kuliah rutin minum suplemen makanan yang mengandung Vitamin E karena dulu kampus ku dekat dengan pantai yang panasnya kebangetan. Jadi, saya merasa membutuhkannya untuk tetap menjaga kulit tetap sehat.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Setelah lulus dan pindah ke Jakarta, jadi mulai meninggalkan padahal menurut Mba Ratu Evelin, Brand Manager Consumer Health Care Takeda Indonesia mengatakan, selama pola hidup kita masih sembarangan seperti doyan makan pedes, banyak mecin, suka naik ojek misalnya, kita dianjurkan untuk tetap mengonsumsi suplemen makanan. Terlebih untuk kalian yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, polusi dan radikal bebas siap menyerang kapan pun dan dimana pun. Ditambah aktifitas dan mobilitas tinggi membuat kita kerap kali lupa waktu, telat makan lah, begadang lah dan masing banyak lagi kebiasaan lain yang dampaknya akan terasa di kemudian hari.

Untuk menjawab kebutuhan wanita masa kini, PT Takeda Indonesia kemudian meluncurkan suplemen makanan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow pada tahun 2017 lalu. Vitacimin memang popular banget dengan tablet hisapnya. Bahkan saya sudah mengonsumsinya sejak SMP dulu, ngumpetin punya si teteh sih karena dia memang sengaja nyetok Vitacimin tablet hisap. That’s why, meskipun saya baru tau ada produk baru dari Vitacimin, saya sih gak ragu lagi dengan kualitasnya.

“Vitacimin, C benar rasanya!” hayoo, baca kalimatnya sambil nyanyi kan? Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini berbeda dengan Vitacimin tablet hisap ya. Yuk, saya jelaskan perbedaannya.

.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan Vitamin C Plus yang diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Ltd., Kyoto Japan. Kedua produk ini didatangkan langsung dari Jepang dan hanya dikemas ulang saja di Indonesia.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Packaging

Kedua produk ini dikemas dalam dus berwarna biru (Vitacimin White) dan merah (Vitacimin Nutriglow). Didalam dus tablet Vitacimin ternyata dibungkus kembali menggunakan alubag dan barulah kita bisa menemukan 1 blister Vitacimin yang berisi 10 tablet. Dari kemasannya saja sudah sangat hati-hati dan higienis ya, sampai berlapis-lapis.

Didalam setiap alubag terdapat silica gel yang berfungsi untuk menyerap kelembapan udara sehingga tablet Vitacimin didalamnya tetap terjaga kualitasnya dan tidak mudah jamuran.

Kemasannya sangat informative terdapat informasi kandungan, kegunaan, no BPOM, exp date serta informasi tambahan lainnya yang penting sehingga membantu bagi kinsmen yang baru akan membeli produk ini.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

.

Tesktur, Aroma dan Rasa

Berbeda dari Vitacimin yang kita kenal sebelumnya, Vitacimin Nutriglow dan Vitacimin White berbentuk tablet kecil berwarna putih yang harus diminum dengan bantuan air mineral, bukan dihisap. Meski teksturnya padat namun tetap mudah larut dalam cairan. Ini sudah saya buktikan sendiri. Untuk kalian yang tak suka dengan rasa pahit dan bau, tenang yaa, sebab kedua suplemen makanan ini akan sangat nyaman sekali after tastenya. Ada rasa manis jambu dan tak berbau.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat
.

Kandungan Vitacimin White

Mba Ratu Evelin memaparkan, kedua produk ini memang memiki perbedaan kandungan sebab ditujukan untuk permasalahan kulit yang berbeda pula. Vitacimin White adalah suplemen makanan yang mengandung Vitamin C Plus untuk membantu menjaga kesehatan dan metabolisme tubuh sehingga tidak mudah sakit. Kandungan yang ada pada Vitacimin White diantaranya:

  • Vitamin C dan E berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  • Vitamin B2 dapat membantu proses pembentukan sel dalam tubuh.
  • L-Cysteine merupakan asam amino yang berfungsi sebagai antioksidan
  • Vitamin B5 atau Calcium Pantothenate berfungsi untuk membantu proses pembentukan energi.

Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 1 alubag berisi 10 tablet dan 1 dus yang berisi 3 alubag (@10 tablet). Keduanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 18.000,- dan Rp 55.000,-

Jadi buibuk seperti ku yang masih doyan makan segala macam makanan tanpa pantangan, masih sering naik ojek, doyan main outdoor sama anak cocoknya memang minum Vitacimin White. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga bagus untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit kita. Bisa diminum 1-2 tablet sehari.

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat
.

Kandungan Vitacimin Nutriglow

Sama seperti Vitacimin White, Vitacimin Nutriglow juga termasuk suplemen makanan yang mengandung Vitamin C Plus namun dengan 6 bahan, lebih banyak dari  Vitacimin White, diantaranya Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide atau B3 untuk memperbaiki metabolisme tubuh.  Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 1 alubag berisi 10 tablet (Rp 19.000,-) dan 1 dus yang berisi 3 alubag @10 tablet (Rp 59.000,-)

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Jadi memang sesuai dengan namanya, Vitacimin Nutriglow ini bermanfaat banget buat kalian yang ingin terlihat lebih glowing. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan mengonsumsi Vitacimin Nutriglow 1-2 kali sehari. In case, Mommies ingin terlihat lebih cerah dan glowing, tetap tidak disarankan mengonsumi dua produk ini sekaligus. Sebaiknya, selesaikan dulu permasalahan pertama, misalnya kulit kusam dan jerawat. Baru dilanjutkan dengan mengonsumsi Vitacimin Nutriglow supaya hasilnya lebih cantik.

Anyway, diakhir acara saya pun dibekali resep menu sehat lho. Untuk resepnya mungkin bisa aku share di lain artikel ya atau bisa lihat di highlight Ig story ku “Vitacimin”. Lengkap!

vitacimin white, vitacimin nutriglow, wanita sehat dan bahagia, tips menjadi wanita sehat

Kesimpulannya, saya termasuk orang yang sudah merasakan manfaat dari mengonsumsi suplemen makanan secara rutin. Meski kemarin sempat bolos, sepertinya akan saya lanjutkan kembali karena merasa sangat membutuhkannya. Menjaga kesehatan dan merawat kulit itu berlaku untuk setiap orang, wanita karir ataupun ibu rumah tangga seperti saya. Bermain diluar bersama anak bikin gosong juga loh. Pekerjaan rumah, nyuci, ngepel, masak juga cukup menguras energy, kita tetap harus on prima saat bermain dengan si kecil. Kebayang deh kalo ibu rumah tangga seperti saya mudah jatuh sakit, bagaimana bisa merawat anak dan suami. Gimana beresin rumah. Bisa berantakan semuanya. Jadi memang selain berolahraga dan mengonsumsi makanan tinggi serat dan vitamin, saya juga perlu mengonsumsi suplemen makanan, salah satunya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. #vitaciminid #maketheworldCyou #tabloidbintang

Anyway, buat Mommies yang gak mau ketinggalan informasi soal gaya hidup sehat bisa follow akun instagram Vitacimin dan Tabloid Bintang .

77 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *