astalift, astalift jelly aquarysta, fujifilm
Beauty,  product review

Astalift Jelly Aquarysta Review

Astalift Jelly Aquarysta Review. Wajah glowing dan plumpy emang idaman banget ya. Tapi percaya ngga, seiring dengan bertambahnya usia, secara otomatis kondisi kulit wajah juga berubah. Dulu, moisturizer aja udah cukup tapi menjelang usia 30 tahun, aku pun menambahkan rangkaian skincare lainnya seperti serum. Tujuannya tentu saja supaya kulit wajah tetap sehat. Skincare with active ingredients menjadi pilihan saya agar bekerja lebih optimal kedalam lapisan kulit.

Nah, kali ini, ClozetteID mengirimkan saya produk Fujifilm untuk dicoba yaitu Astalift Jelly Aquarysta. Yes, produk asal Jepang ini sudah dipercaya banyak wanita berhasil memberikan efek glowing and healthy skin. Yuk, kita ngobrol lebih seru lagi dibawah!

.

Packaging Astalift Jelly Aquarysta

Pertama kali unboxing udah langsung jatuh cinta dengan warna dan bentuk kemasannya. Bentuknya jar bulat namun ada aksen seperti kelopak bunga mawar. Warna merah merona membuat tampilan Astalift Jelly Aquarysta ini jadi lebih mewah. Apalagi dilengkapi dengan tatakan dan spatula jadi produknya tetap terjaga higienitasnya.

astalift, astalift jelly aquarysta, fujifilm

.

Tekstur, Aroma dan Ingredients Astalift Jelly Aquarysta

Sesuai dengan namanya, Astalift Jelly Aquarysta memiliki tekstur gel yang super lembut dengan tampilan yang transparan. Astalift Jelly Aquarysta juga sudah direformulasi yaitu dengan ditambahkannya 10% Ceramide dengan menggunakan ekstrak Asenyaku. Jadi dapat bekerja lebih optimal kedalam lapisan kulit wajah.

Astalift Jelly Aquarysta juga disempurnakan dengan kandungan Astanxanthin, Glyceryn dan Betaine. Kandungannya memang disiapkan untuk melindungi kulit dari efek penuaan dini seperti flek hitam, kerutan dan kusam. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit wajah dengan membuat skin barrier. Sebenarnya Ceramide ini diproduksi oleh tubuh namun seiring bertambahnya usia, maka semakin berkurang juga sehingga Astalift Jelly Aquarysta ini menjadi solusinya.

Kalau kamu lihat pada tekstur Astalift Jelly Aquarysta, tekstur gel berwarna merah ini ternyata berasal dari Astaxanthin, yaitu pigmen yang biasa ditemukan pada ikan salmon dan lobster. Sehingga manfaatnya yaitu untuk meningkatkan elastisitas kuit, mencegah flek hitam dan sebagai antioksidan untuk menangkal paparan radikal bebas.

astalift jelly aquarysta

.

Penggunaan Astalift Jelly Aquarysta

  • Produk ini dapat digunakan sebagai skincare pra serum atau serum booster sehingga absorpsi serum akan lebih optimal.
  • Makeup primer dengan tujuan supaya kulit wajah lebi siap menerima makeup dan lebih tahan lama.
  • Perawatan wajah atau skincare untuk mencegah penuaan dini.

.

Kesan Pemakaian

Selama bulan Ramadan, wajah cenderung jadi lebih kering sehingga ketika dibantu dengan pemakaian Astalift Jelly Aquarysta ini sangat membantu mengembalikan kelembapan dan menghidrasi kulit wajah. Untuk hasil lebih optimal, harus digunaka secara rutin. Beruntungnya produk ini aman digunakan bersamaan dengan produk skincare berbahan aktif. Malah jadi lebih bagus penyerapannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri)

.

Where to Buy

Astalift Jelly Aquarysta bisa dibeli secara offline di SOGO Central Park dan Lotte Shopping Avenue dan secara online melalui Tokopedia dan Shopee.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *