revlon photoready candid foundation
Beauty,  event,  Lifestyle

Tips ‘No makeup’ Makeup Flawless dengan Revlon PhotoReady Candid™

Setiap wanita pasti punya kebutuhan untuk selalu ingin tampil cantik dengan atau tanpa makeup. Selain taat menggunakan skincare, beberapa wanita juga suka banget pakai makeup untuk menunjang kesehariannya. Tapi pernah gak sih kepikiran, duh khawatir nih kalau pakai makeup setiap hari kulit wajah takut stress alhasil wajah jadi mudah kusam, pori-pori membesar dan muncul penuaan dini.

Melihat kebutuhan wanita Indonesia yang super aktif dan produktif, Rabu lalu (17/7) Revlon Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Revlon PhotoReady Candid.

Revlon PhotoReady Candid, yaitu rangkaian makeup base dengan formula yang terinspirasi dari skincare. Untuk hasil makeupnya yaitu natural dan flawless atau disebut flawless natural finish. Produk terbaru mereka terdiri dari:

  • Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation SPF 13
  • Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer
  • Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder.

rangkaian makeup base natural flawless

Keunggulan Revlon PhotoReady Candid

Jika makeup lain hanya menawarkan hasil riasan yang flawless, matte atau dewy, Revlon photoReady Candid menawarkan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh wanita Indonesia. Apalagi kalian yang tinggal di kota besar sehingga lebih sering terpapar radikal bebas seperti polusi, debu dan sinar matahari. Oleh sebab itu, Revlon PhotoReady Candid diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan.

Tak hanya itu, penggunaan smartphone, laptop atau personal computer sudah menjadi bagian dari keseharian kita, baik itu pekerjaan maupun sekedar hiburan sehingga secara tidak sadar wajah pun jadi lebih sering terpapar Blue Light. Sekarang tak perlu khawatir sebab Revlon PhotoReady Candid memiliki teknologi anti- Blue Light yang mampu melindungi kulit dari radiasi Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget.

Baca juga : Tampil Glowing, Glamours & Luxorius dengan Vie Cosmetic

Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, mengatakan, tren ‘No Makeup’ makeup ternyata masih digemari diindustri kecantikan dunia, termasuk Indonesia sehingga Revlon merespon hal tersebut dengan meluncurkan inovasi terbaru melalui Revlon PhotoReady Candid. Dengan konsep yang diusungnya yaitu clean beauty. What’s in artinya menambahkan ingridients yang bermanfaat dan dibutuhkan kulit, What’s Out artinya menghilangkan ingridients yang tidak dibutuhkan.

peluncuran revlon base makeup terbaru

Saya yakin banget sih, brand Revlon ini sudah tidak asing lagi untuk kalian semua sebab mereka sudah hadir sejak tahun 1930 berpusat di New York, Amerika Serikat. Jadi sudah tak hran jika kualitas produknya memang jempolan. Apalagi untuk produk Revlon PhotoReady Candid ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal. Jadi no worries anymore, Alhamdulilah halalm kandungannya aman, teknologinya juga bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia menyampaikan, teknologi PhotoReady candid membuat wajah jadi lembut, flawless dan natural.

ankatama by cicidesri

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation juga mengandung SPF 13 sehingga bisa melindungi wajah secara optimal. Bertesktur krim dengan coverage light to medium. Ada 5 shades terdiri dari Ivory, Beige, light Honey, true Beige dan Honey Beige.

revlon photoready candid foundation
Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation adalah Rp 145.000,-

swatch 5 shades foundation revlon

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer mengandung cafein untuk membantu menyegarkan dan memudarkan kantung mata atau dark circle. Aplikatornya juga nyaman banget saat diaplikasikan di area sensitive seperti area mata. Hadir dalam 3 shades yaitu Biscuit, Light Medium dan Chestnut.

concealer revlon photoready candid
Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer Rp 109.000,-

swatch concealer 3 shades

Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder berbeda dengan loose powder ya. Setting powder berfungsi untuk mengunci foundation dan concealer supaya tidak kabur alias tidak mudah pudar setelah diaplikasikan pada wajah. Setting powder tersedia dalam 2 warna translucent yaitu Light dan Medium.

setting powder revlon
Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder Rp 115.000,-.

Acara makin seru dengan kehadiran Phillips Kwok, Makeup Expert yang sore itu langsung melakukan demo makeup dengan rangkaian makeup base Revlon PhotoReady Candid. Kak Phillips menyarankan untuk menggunakan Setting Powder sebagai primer karena teksturnya yang sangat halus bisa menyamarkan pori-pori besar. Selain itu, Setting Powder juga hanya digunakan dibeberapa area pada wajah seperti are dagu, mata, hidung dan dahi. Kak Phillips pun dengan santainya mengatakan, semakin kamu terlihat tanpa makeup seakin berhasil makeup natural kamu.

phillips kwok by cicidesri

Tema kampanye Revlon tahun ini yaitu ‘Looks great Stress Free’ yang mengajak setiap wanita untuk berani menunjukan kecantikan alaminya serta merasa nyaman dan terlindungi dengan rangkaian Revlon PhotoReady Candid.

Revlon PhotoReady Candid menyasara konsumen usia 18 hingga 35 tahun. So, buat kalian yang masih berstatus mahasiswa, Revlon PhotoReady Candid ini cocok dipakai ke kampus lho sebab hasil akhirnya yang natural. Rangkaian Revlon PhotoReady Candid sudah tersedia di berbagai department store, gerai retail kecantikan dan kesehatan terdekat, dan e-commerce Lazada.

launching produk revlon photoready candid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *