Beauty,  Lifestyle,  product review

Minyak Wangi untuk Wanita Paling Direkomendasikan dari Parfum Elizabeth Arden

Minyak wangi untuk wanita memiliki banyak desain unik disertai aroma menarik guna membuat pembeli terpikat. Namun pesonanya tidak hanya berhenti di situ saja. Nah, inilah deretan parfum yang direkomendasikan khusus untuk Anda dan salah satunya parfum Elizabeth Arden.

.

1. Carolina Herrera Good Girl Legere Woman

Carolina herrera good girl, adalah salah satu parfum unik dengan desain menarik yang patut menduduki posisi pertama dalam urutan rekomendasi ini. Kenapa? Meski dilirik sekilas saja, terlihat jelas bahwa botol parfum satu ini dibuat sedemikian rupa dengan gaya unik menyerupai sepatu yang memiliki hak tinggi.

Memadukan warna hitam, biru keunguan dan emas di beberapa bagian, tentu hal tersebut memiliki makna tersendiri Antara anggun dan misterius atau menggairahkan dan netral seperti aromanya yang memabukkan.

Jika Anda hendak pergi berkencan atau melakukan rapat khusus, tampaknya Carolina herrera good girl ini akan menjadi pilihan yang bagus dan tak berlebihan sama sekali.

.

2. Thierry Mugler Angel Woman

Kalau Anda perhatikan sekilas, mungkin tidak akan terlihat bahwa benda berbentuk bintang biru metalik ini merupakan parfum wanita. Alih-alih begitu, Anda pasti akan berpikir bahwa benda ini adalah hiasan ruangan berbentuk kecil yang elegan dan menggemaskan.

Namun, jangan salah, meski desainnya tidak tampak seperti parfum pada umumnya itulah salah satu daya tarik yang produsen tawarkan untuk mempromosikan parfum satu ini.

Thierry mugler angel Woman memiliki aroma yang tak jauh dari tampilan luarnya, meski terlihat lucu tapi sebenarnya parfum satu ini pun mempunyai wangi memabukkan yang menggoda dan memikat. Sangat cocok dipakai apabila Anda hendak bepergian dengan pasangan.

.

3. Katy Perry Purr Woman

Tidak berbeda jauh dari parfum-parfum di atas, seperti namanya, desain dari botol produk ini tampak seperti kepala kucing berwarna ungu yang lucu dan cantik di saat bersamaan. Katy Perry, nama depan parfum satu ini mirip nama salah satu penyanyi terkenal asal California, Amerika. Aroma dari parfum ini juga tak kalah unik, yaitu perpaduan dari manis dan elegan seperti tampilannya yang menarik.

.

3. Gucci Rush 2 EDT Woman (Tester)

Apa yang pertama Anda pikirkan setelah membaca nama parfum di atas? Apakah branded yang mahal? Sering dipakai banyak artis terkenal? Yup, ternyata perusahaan besar ini mengeluarkan terobosan berupa parfum berwarna merah muda cantik yang tak kalah terkenal dari aksesoris keluaran perusahaannya sendiri.

Tidak hanya branded, produk Gucci sendiri juga pasti sudah dipercaya kualitas serta tampilannya. Mengusung warna yang identik dengan wanita, parfum ini sangat cocok jika dipakai untuk hang out atau jalan-jalan dengan orang terdekat. Aromanya menarik, membuat Anda bisa jadi pusat perhatian dalam sekejap.

.

4. Versace Pour Femme Woman

Klasik, adalah kata pertama yang dapat mendefinisikan parfum ini. Bentuknya memang kecil, namun dipadukan dengan warna yang elegan dan lembut, membuatnya tampak sangat cantik. Aromanya juga tak kalah menarik dari penampilannya sendiri.

Di bagian depan produknya, mereka memasang logo berupa wanita berambut panjang dengan topi menyerupai bunga, yang menandakan bahwa parfum tersebut memang diperuntukkan bagi wanita.

Jadi, itulah beberapa minyak wangi untuk wanita rekomendasi kami. Kira-kira, yang manakah di antara kumpulan parfum itu yang akan merebut hati Anda? Yuk pilih sekarang juga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *