Beauty,  product review

Review Mazaya Facial Wash Massage, Praktis dan Simpel untuk Millenials yang Super Sibuk

Nowadays, sebagai muslimah kita tentu saja harus lebih aware soal pilih-memilih makeup dan skincare yang akan dipakai. Sebenarnya gak Cuma untuk muslimah tapi juga berlaku untuk semua wanita. Kenapa? karena produk yang sudah membekali sertifikasi halal dari MUI artinya sudah terbukti keamanan dan kualitasnya.

Kabar baiknya, kini semakin banyak produk makeup dan skincare berlabel halal di Indonesia. Salah satunya yakni Mazaya Cosmetics yang merupakan produk lokal atau asli Indonesia yang baru-baru ini sudah meluncurkan 3 produk terbarunya.

Cosmobeaute Indonesia 2018 sebagai ajang pameran kosmetik terbesar menjadi moment yang dipilih oleh Mazaya untuk mengenalkan produknya. Di hari kedua Comesbeaute (12/10) saya menyempatkan waktu untuk turut menjadi bagian dari Cosmobeaute Indonesia tahun ini. Selain hunting produk kosmetik dan health treatment dari negara lain di Asia, saya pun penasaran dengan launching produknya Mazaya. Tiga produk terbaru Mazaya yakni facial wash & massage, lip cream matte my day dan Supuer Cuahion 3-in-1.

Yang paling membuat saya penasaran adalah produk Mazaya Facial wash massage yang praktis dan simpel banget buat kalian yang super sibuk dan gak sempet facial diluar ya. Yuk, cari tau lebih lanjut keunggulan produk ini.

.

Pengalaman Menggunakan Mazaya Facial Wash Massage

Jadi Moms, Mazaya Facial wash massage adalah sabun pembersih wajah yang mampu membersihkan dan mengangkat kotoran yang terjebak dalam pori-pori di wajah. Produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Lantaran fungsi 2 silicon jel yang ada pada mulut tube facial wash tersebut.

.

Baca juga : Perawatan kulit wajah sensitif dari Garnier Pure Active Sensitif

.

Packaging

Mazaya facial wash massage dikemas dalam kemasan tube berwarna putih ukuran 100 ml. Pada mulut kemasan terdapat 2 silikon jel yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup hingga ke pori-pori dan satunya lagi berfungsi untuk melakukan pijatan lembut setelah mencuci wajah. Selain itu, kemasan facial wash massage juga dilengkapi dengan fungsi On/Off yang diputar pada bagian leher kemasan untuk mengeluarkan isi sabunnya. Serta lengkap dengan penutup tube sehingga tetap terjaga kebersihannya.

.

Tekstur, Warna & Scent

Sabun pembersih wajah Mazaya yang satu ini teksturnya seperti jel tanpa warna alias bening. Mirip lidah buaya gitu. Ada sedikit parfume yang tercium tapi tidak menyengat dan jika dilihat di komposisi memang kandungan parfume/pragrance nya juga minim ya.

.

Kandungan

Dengan kandungan Whitening dan Anti Aging, Mazaya facial wash massage dipercaya dapat membuat tone kulit wajah lebih cerah dan menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

.

Komposisi

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, tetrasodium EDTA, Sodium Chloride, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Trehalose, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycerin, Plamityl Tripeptide-5, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate.

.

Cara Pemakaian

  1. Pastikan wajahmu sudah dibasahi dengan air bersih.
  2. Putar leher kemasan Mazaya facial wash massage pada posisi On.
  3. Tekan kemasan sampai sabun pembersihnya keluar.
  4. Usapkan pada wajah dan leher. Hindari busa mengenai mata ya karena lumayan bikin perih.
  5. Gosokan silikon gel yang berbentuk seperti sikat ke seluruh bagian wajah dengan lembut. Jangan menggosok terlalu kasar karena bisa menimbulkan iritasi.
  6. Lakukan massage dengan masage aplikator untuk melakukan pijatan lembut saat mencuci wajah arah keatas.
  7. Bilas wajah hingga bersih.
  8. Tutup kembali Mazaya facial wash agar aplikatornya tetap bersih dan sabun tidak tumpah.
    .

Kesan Saat Pemakaian

Saya suka dengan tekstur sabun pembersih wajahnya yang lembut dan halus. Wanginya juga tidak mencolok dan gak ganggu saat mencuci wajah. Silicon brushnya halus dan enak saat digunakan di area yang mudah berkomedo. Bruntusan kecil pun ikut musnah setelah dibersihkan dengan bantuan silicon brush ini. Setelah wajah dibilas, saya pun bisa menggunakan silicon massage yang berfungsi untuk melakukan pijatan diarea wajah dan leher. Tapi saya kurang nyaman dengan silicon massage nya, karena tekstur wajah saya kurang chubby jadi agak sakit ya kena tulang pipi hihihi. But, I do love silicon brush Mazaya yang membuat aktifitas mencuci wajah jadi menyenangkan dan maksimal bersihnya.

.

Kesan Setelah Pemakaian

Yang pasti wajah jadi lembab dan fresh banget. Gak ada efek ketarik gitu pokoknya. Untuk whitening belum terlalu nampak diwajahku karena memang tone wajahku sawo matang ya, segimana putihnya sih kulit sawo matang hihihi. Wajah jadi terasa lebih bersih dan halus karena bantuan silicon brushnya bisa memusnahkan gerombolan komedo. Anyway, wajahku juga gampang banget komedoan jadi it helps me so. Bisa diandalkan banget.

.

Tips menggunakan Mazaya White Treatment Facial Wash

Untuk sabun wajahnya sih aman digunakan setiap hari ya dear. Sementara untuk aplikator brush sebaiknya digunakan 2 hari sekali saja karena fungsinya sebagai eksfoliator mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Jika digunakan terlalu sering dan kasar, kulit wajah bisa teriritasi dan gak sehat ya dear. Nah, untuk massage aplikatornya aman digunakan setiap kali mencuci wajah dengan gerakan keatas melawan gravitasi bumi. Fungsinya supaya wajah tetap kencang dan menimbulkan efek relaksasi.

So far, saya suka dengan Mazaya Facial Wash Massage ini. Gak harus ke salon atau klinik kecantikan kalau cuma mau ngangkat komedo doang sih. Saya bisa mengandalkan produk ini. Mommies bisa mendapatkan Mazaya Facial Wash Massage di website Mazaya dengan harga Rp. 88.000,-. Disana juga Mommies bisa mencari tau informasi dan produk Mazaya lainnya lho.

.

Baca juga : SAFI Research Luncurkan 3 Produk HALAL di Indonesia

mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, mazaya facial wash massage, mazaya white treatment facial wash, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *