health,  product review

Pengalaman Minum Susu KIN Fresh Milk, Enak dimulut Nyaman diperut

Mommies, untuk menunaikan janji saya minggu lalu soal review produk susu yang aman untuk kesehatan, berikut ini sharing pengalaman saya setelah mengonsumsi KIN Fresh Milk.

Awalnya saya ketagihan sama Kin Yoghurt. Dan baru tau belakangan, ternyata KIN juga meluncurkan produk susunya. Pas tau ternyata ada rasa original, dugaan ku sih bisa diminum anak-anak. Untuk meyakinkan, pulang dari minimarket, langsung browsing. Benar ternyata KIN Fresh Milk aman dikonsumsi anak diatas 2 tahun. Jadi Nafeesa sudah bisa minum KIN Fresh Milk juga.

KIN Fresh Milk bisa jadi solusi dan alternatif minum susu tanpa efek samping untuk Mommies dan keluarga. Seperti saya misalnya, meskipun bukan penggemar susu tapi minum susu sudah jadi kebutuhan setiap hari. Meskipun eneg disertai perut mules-mules setelahnya namun tetap saya konsumsi.

Bagi buibuk seperti saya, susu tentu saja bukan untuk menambah tinggi badan ya, mengingat usia yang sudah menginjak 26 tahun. Namun,  nutrisi dalam susu seperti Kalsium dan Vitamin D sangat dibutuhkan untuk menjaga kepadatan tulang dan menopang berat tubuh kita.  Nah, semoga KIN Fresh Milk ini bisa jadi solusi buat Moms yang sering merasa eneg saat minum susu. Sebab, KIN Fresh Milk rasanya ramah dilidah dan nyaman diperut, gak ada efek perut mules apalagi diare.

.

Mengenal KIN Fresh Milk Lebih Dekat

Setelah sebelumnya sukses dengan produk KIN Yoghurt, kini PT ABC Kogen Dairy meluncurkan varian susu terbaru yang baru pertama kali ada di Indonesia, KIN Fresh Milk. Meskipun tampilan susu nampaknya sama namun ternyata memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda bagi kesehatan. Sama halnya KIN Fresh Milk, susu ini secara tampilan memang sama dengan susu pada umumnya namun kandungan protein didalamnya sangatlah berbeda. Dimana susu yang beredar pada umumnya mengandung protein A1 dan A2. Masalahnya, untuk sebagian orang protein A1 justru menimbulkan gangguan pencernaan seperti muncul reaksi tidak nyaman di perut bahkan  diare.manfaat minum susu, manfaat minum susu bagi orang dewasa, manfaat minum susu bagi anak, manfaat minum susu kin fresh milk, harga kin fresh milk, rasa kin fresh milk, kin fresh milk original, kin fresh milk coffee, kin fresh milk chocolate

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, idealnya minum susu tidak menimbulkan reaksi pada perut ya. Oleh sebab itu, KIN Fresh Milk memberikan jawaban bagi orang macam saya yang setelah minum susu repot ngurusin perut. Berikut ini tahapan penting yang menjadikan dasar mengapa susu segar KIN layak untuk dikonsumsi, yaitu:

a. Proses Pemilihan dan Pemeliharaan Sapi

Susu sapi jelas berasal dari sapi namun sapi seperti apakah yang susunya bagus untuk dikonsumsi? KIN secara mandiri memiliki peternakan sapi yang dikelola sendiri. Lokasi peternakan seluas 80 hektar tersebut berada di daerah pegunungan Jawa Barat yang masih asri, jauh dari polusi dan kebisingan sehingga sapi-sapi milik KIN dapat hidup dengan sehat dan tidak stress. Dengan begitu susu yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang jauh lebih baik.

Bukan sembarang sapi, yang dipelihara disana hanyalah jenis  sapi A2 yang sudah lulus tes DNA tanpa rekayasa genetik sehingga protein yang dihasilkan pun hanya protein A2 . Masyarakat dunia percaya bahwa protein A2 memiliki kualitas nutrisi baik dan mudah dicerna tanpa efek samping seperti perut kembung dan diare. So, sekarang Mommies sudah tau ‘kan ya apa yang menjadi keunggulan sapi A2 milik KIN Fresh Milk?

 

b. Proses Pembuatan dan Pengemasan Produk Susu A2

Sebagai produk susu segar pertama di Indonesia dengan 100% susu segar dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 tanpa protein A1, KIN sangat concern dengan semua rangkaian perawatan sapi-sapi A2 miliknya. Mulai dari proses pemberian makan, pemerahan, produksi hingga produk KIN Fresh Milk sampai ditangan masyarakat. Semua proses diatas menggunakan teknologi mutakhir berstandar Internasional. Bahkan keamanan dan kehigienisan produk susu segar KIN yang siap didistribusikan sudah memenuhi standar quality control tertinggi. Proses pembuatan dan pengemasan atau packaging pun menggunakan teknologi aseptic filling dan botol dengan UV Light Barrier sehingga susu dalam kemasan botol tetap terjaga kesegaran dan kualitasnya meski tanpa bahan pengawet.

.

c. Menghasilkan Produk Susu Segar A2 yang Bisa Dinikmati Semua Orang Tanpa Efek Samping

Setelah sapi diseleksi dengan ketat, dirawat dengan baik dan tibalah saatnya kita menikmati hasilnya. Kemurnian susu segar sebenarnya yang berasal dari alam tanpa tambahan atau pengurangan zat apapun. Kini, anak-anak hingga dewasa dapat menikmati sebotol susu KIN Fresh Milk setiap pagi tanpa rasa eneg, mual, perut kembung, mules apalagi diare. Selamat tinggal perut mules dan saatnya saya katakan please welcome a healthy life and such a great morning, yeayyyy!!!

 

Product Review KIN Fresh Milk

Nah, berikut ini saya share review untuk produk KIN Fresh Milk yang sudah saya konsumsi selama hampir 3 minggu. Semoga informasi dibawah ini membantu ya,…

1. Kemasan

KIN Fresh Milk dikemas dalam botol plastik berwarna putih tidak tembus cahaya sehingga susu didalamnya tetap aman dan tidak mudah rusak. Dilengkapi juga dengan tutup botol putar anti tumpah.

Covernya simpel namun informatif dan menunjukan perbedaan serta keunggulan KIN Fresh Milk dengan produk lainnya. Informasi yang disajikan sangat membantu konsumen yang baru mau mencoba susu ini. Ada logo HALAL, cara mengonsumsi “kocok dahulu”, informasi nilai gizi, komposisi, saran penyimpanan, berat kemasan, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa dan informasi pendukung lainnya.

Tenaaaang … botol plastiknya aman kok, kode dibagian bawah botol tercantum No. 1 PET atau PETE (Polyethylene Etilen Terephalate) artinya plastik ini biasa digunakan untuk botol air mineral, jus dan wadah makanan yang aman dan direkomendasikan hanya sekali pakai ya Mommies.

Tak hanya susu didalam botol yang diperhatikan kualitasnya. KIN juga sangat peduli dengan kemasan yang digunakan. KIN Fresh Milk dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas susu didalamnya aman dan tidak mudah rusak meskipun tanpa bahan pengawet.

.

2. Varian Rasa dan Aroma

KIN Fresh Milk ini gak terlalu bau susu ya menurutku. Jadi, bagi yang gak terlalu suka susu, KIN Fresh Milk masih aman untuk dikonsumsi. Gak bikin eneg saat diminum. Ada 3 varian rasa diantaranya original atau full cream, coffee dan chocolate.

  • Rasa Original atau Full Cream. Susunya creamy tapi gak terlalu kental jadi gak nempel di lidah. Susunya berwarna putih, tanpa rasa manis alias plain. Gak terlalu bau susu, rasanya ringan saat diminum, gak bikin eneg dan perut tetap nyaman after tested.
  • Rasa Chocolate. Warnanya cokelat tua sesuai dengan namanya. Rasa manisnya pas, wangi dan rasa cokelatnya juga cukup terasa tapi tidak mendominasi ya. Menurutku varian cokelat ini lebih kental daripada yang original. Anak-anak pasti suka dengan KIN Fresh Milk Chocolate.
  • Rasa Coffee. Warnanya seperti kopi-susu, aroma kopinya bikin nagih minum terus loh. Sama seperti rasa cokelat, lebih kental daripada yang original ya. Solusi banget buat yang gak suka bau susu, KIN Fresh Milk rasa kopi ini wangi dan rasanya kopi bangettttt, enakkkk. Suka kopi? Yuk, minum KIN Fresh Milk rasa kopi yang bikin badan lebih sehat, minum susu serasa minum kopi.

.

3. Keunggulan KIN Fresh Milk

  1. Halal
  2. Memiliki 3 alternatif varian rasa yaitu original, coffee dan chocolate.
  3. KIN Fresh Milk, Susu berkualitas dari sapi teratas, terbuat dari 100% susu segar sapi A2 tanpa tambahan atau pengurangan dalam kandungannya.
  4. Mengandung protein A2 yang mudah dicerna dan aman diperut.
  5. Semua proses pemerahan, pemberian makan, pengolahan susu, hingga filling menggunakan teknologi berstandar Internasional sehigga susu dalam kemasan botol terjaga higienitasnya.
  6. Sapi-sapi A2 milik KIN menjalani pemeriksaan ketat seperti kualitas kesehatan, kondisi hidup hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.
  7. Aman dan teruji klinis tanpa bahan pengawet.
  8. Mudah didapatkan di minimarket dan supermarket dengan harga terjangkau.
  9. Kemasan ready to drink. Mudah dibawa dan dikonsumsi dimana pun dan kapanpun, bisa diselip didalam tas tanpa memakan banyak ruang

.

4. Harga dan Store Pembelian

Untuk kemasan UHT botol 150 ml harganya kisaran Rp. 10.000,- setiap store bisa berbeda-beda ya. Sudah bisa dibeli di Minimarket dan Supermarket terdekat ya Moms. Kemarin saya membeli di Ind*maret dekat rumah sudah available.

.

5. Berkreasi dengan KIN Fresh Milk

Bagi Mommies yang masih ragu untuk minum susu atau justru si kecil yang sering menolak minum susu, bisa berkreasi dengan KIN Fresh Milk lho. Belakangan cuaca ‘kan lumayan panas banget ya, nah saya buatkan es loli KIN Fresh Milk dan KIN Fresh Milk Blend sebagai mood booster kami sekeluarga. Alhasil, gak ada yang nolak deh, malah ketagihan hehehe.

.

6. Tips Mengonsumsi KIN Fresh Milk

  • Pastikan membeli KIN Fresh Milk dengan kemasan yang masih baik dan bagus.
  • KIN Fresh Milk sebaiknya tidak terpapar sinar matahari secara langsung. Mommies bisa menyimpannya di lemari pendingin.
  • Kocok dahulu sebelum diminum. Setelah kemasan dibuka, sebaiknya langsung dihabiskan ya.
  • Diminum dalam kondisi dingin lebih nikmat.

Saya suka rasa cokelat dan Nafeesa yang baru memasuki usia 2 tahun bisa mengonsumsi KIN Fresh Milk Full Cream atau original. Sementara, suami yang lebih menyukai kopi daripada susu, bisa tetap minum susu karena KIN Fresh Milk memilik varian rasa coffeee jadi gak terlalu kecium bau susu-nya. KIN Fresh Milk ini bener-bener jadi solusi banget untuk saya dan keluarga.

Semoga sharing saya memberikan insight baru bagi Mommies agar memiliki treager untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan disiplin minum susu. Ada banyak jalan menuju roma. Mengeluh minum susu karena perut mules, eneg dan kembung kini bukan lagi alasan. Ada KIN Fresh Milk yang hadir dengan kandungan protein A2 yang mudah dicerna tanpa reaksi gak enak diperut. Yuk, cobain deh Mommies minum susu KIN Fresh Milk, dan rasakan bedanya. Please feel free to ask something about it on my email or DM via instagram.  Atau Mommies juga bisa follow akun instagram KIN Fresh Milk untuk update informasinya.

Website : www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid

 

84 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *