Beauty,  product review

HERBORIST BODY LOTION ZAITUN, KEBAIKAN NUTRISI KULIT YANG SEBENARNYA

Masalah kulit kering kerap dialami banyak orang. Apalagi kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari, polusi dan AC. Tak terkecuali saya, almost 24 hours in a week dihabiskan di dalam ruangan ber-AC. Selain itu, saya juga penumpang setia ojek daring. Kebayang dong seperti apa kulit tubuh saya bekerja sangat ekstra untuk menyesuaikan kondisi dan suhu sekitar. Area kulit tubuh yang mudah kering yakni tangan, lengan, kaki dan area lipatan seperti siku, dengkul , mata kaki dan tumit.

 

Herborist Body Lotion Zaitun, Herborist, herborist lulur mandi, minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, khasiat zaitun untuk kesehatan

Saya menyadari betul, seiring bertambahnya usia maka elastisitas dan kelembapan kulit akan semakin berkurang. oleh karena itu, kita harus merawat kulit dengan penuh kasih sayang. Kulit termasuk organ tubuh yang sensitif. Gak boleh diperlakukan kasar seperti sering di-scrub, digaruk dan digosok dengan benda kasar. Termasuk hal ekstrim lainnya seperti terpapar suhu terlalu dingin atau panas.

Meski sudah tau penyebabnya tetap saja saya sering ngeyel pakai lotion. Kalau permukaan kulit sudah terasa kencang dan bersisik, barulah panik. Gak cuma minder, tapi juga bikin gak nyaman. Selain mencukupi asupan air, mengonsumsi buah dan sayur, saya pun mulai menggemari perawatan kulit dengan minyak zaitun. Khasiat minyak zaitun sudah lama dipercaya dapat menutrisi kulit dengan baik. Tak aneh, jika banyak sekali skincare dan kosmetika yang memanfaatkan khasiatnya. Termasuk produk Herborist, brand yang terkenal dengan lulur tradisional yang sudah menempati lubuk hati saya selama bertahun-tahun. Setelah jatuh cinta dengan body butter zaitunnya, kini saya pun dimanjakan dengan produk terbarunya yakni Herborist Body Lotion Zaitun. Buat kamu yang lagi cari produk minyak zaitun dengan harga yang terjangkau, baca dulu review ku berikut ini.

.

FUNGSI DAN MANFAAT PRODUK

Sebagai produk body lotion tentu saja fungsinya yaitu untuk melindungi kulit tubuh dari polutan dan sinar UV. Minyak zaitun sebagai kandungan utamanya mampu menjaga kelembapan, menutrisi dan menghaluskan tekstur permukaan kulit kita. Manfaat ini membantu saya mengatasi kulit kering dan menebal di area siku dan dengkul lho.

Herborist Body Lotion Zaitun, Herborist, herborist lulur mandi, minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, khasiat zaitun untuk kesehatan, harga herborist body lotion zaitun

.

KANDUNGAN

  • Minyak zaitun untuk melembapkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan membuat permukaan kulit lebih halus.
  • Herborist hand and body lotion diperkaya Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan untuk memperlambat penuaan dini.
  • Mengandung Whitening Extract untuk membuat kulit tubuh tampak lebih cerah.
  • Kandungan UV Filter pada lotion ini pun mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan dark spot pada kulit.

.

KEMASAN, TEKSTUR & SCENT PRODUK

Lotion ini dikemas dalam botol bening berwarna hijau dengan pump. Kemasannya pun informative, informasi penting yang wajib ada pada kemasan skincare dan kosmetik pun tertulis dibotolnya.

Lotionnya berwarna hijau muda dengan tekstur yang mild and soft, ringan dan mudah meresap di permukaan kulit. Ini nyaman banget dipakai bahkan untuk wanita berhijab. Lotionnya tidak lengket jadi gak nempel di lengan baju. Apalagi saya juga suka sekali mengaplikasikan lotion di area leher, karena dia mudah meresap jadi gak bikin kotor hijab.

Herborist body lotion zaitun ini mengandung Fragrance atau parfume. Dan menurutku, aromanya sangat mewakili kandungannya. So natural dan tahan lama tapi tidak menyengat.

Herborist Body Lotion Zaitun, Herborist, herborist lulur mandi, minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, khasiat zaitun untuk kesehatan, harga Herborist Body Lotion Zaitun

.

CARA PENGGUNAAN

Cara pemakaiannya sama seperti produk lotion Herborist lainnya. (1) Push the pump sampe lotionnya keluar. (2) Aplikasikan pada permukaan kulit dengan merata. Tak lupa, oleskan juga lotion pada bagian tubuh yang tertutup sekalipun ya, dear. Karena kandungannya aman jadi saya gak ragu untuk memakai Herborist Body Lotion Zaitun setiap saat. Setelah mandi, sebelum tidur dan setiap 3 jam sekali saat di kantor atau saat kulit sudah terasa kering karena paparan AC.

Herborist Body Lotion Zaitun, Herborist, herborist lulur mandi, minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, khasiat zaitun untuk kesehatan, harga Herborist Body Lotion Zaitun

HARGA

Untuk kemasan 145 ml = Rp. 17.000,-
It is fairly good body lotion from herborist and worth the money.

Baca juga : All You Need To Know About Hijaber’s Hair Treatment With Azalea Inspired By Natur

.

KEUNGGULAN PRODUK

Dari kandungan dan manfaat yang sudah saya jelaskan diatas, dibawah ini adalah alasan kenapa saya jatuh cinta dengan Herborist Body Lotion Zaitun :
1. Harga sangat terjangkau dan mudah didapatkan.
2. Mengandung banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kulit tubuh seperti minyak zaitun, Vitamin E, Whitening Extract dan UV Filter.
3. Tekstur lotion yang lembut, mudah meresap dan tidak lengket.
4. Wanginya so natural dan tahan lama.

.

CLAIM AND RESULT

Saya memang penggilan zaitun jadi sudah sangat berbahagia dengan hadirnya Body Lotion Zaitun Herborist ini. Produk ini diclaim dapat melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Fyi, satu botol ini saya habiskan 3 minggu dengan pemakaian sehari 5-7 kali terutama untuk tangan, kaki dan leher. Dengan pemakaian teratur dan rajin terasa banget manfaatnya. Tak hanya kulit dengan tekstur lebih tipis, telapak tangan dan tumit dengan tekstur kulit lebih tebal pun terasa lebih halus dan lembab. Nilai plusnya adalah lotion ini juga bisa meratakan tone kulit loh. Area lipatan seperti siku dan dengkul biasanya kan cenderung lebih gelap ya warnanya. Dengan rajin pakai body lotion zaitun warnanya jadi lebih cerah.

Herborist Body Lotion Zaitun, Herborist, herborist lulur mandi, minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, khasiat zaitun untuk kesehatan, harga Herborist Body Lotion Zaitun

Tips. Saat memakai Herborist Body Lotion Zaitun, ratakan sambil dipijit dengan lembut agar formulanya meresap dengan maksimal. Selain itu juga, pijatan yang lembut pada permukaan kulit mampu melancarkan peredaran darah sehingga kulit akan lebih sehat.

For more information, kamu bisa juga mengunjungi website dan social media dibawah ini.

Twitter : @Herborist_ID
Facebook : @HerboristNaturalCare
Instagram : @herboristnaturalcare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *