azalea shampoo inspired by natur
Beauty,  health,  product review

ALL YOU NEED TO KNOW ABOUT HIJABER’S HAIR TREATMENT WITH AZALEA INSPIRED BY NATUR

Enak ya berhijab gak perlu nyisir kalo pergi keluar rumah terus gak harus sering keramas juga, ‘kan rambutnya gak keliatan! Eits, berhijab tidak menjadi alasan untuk tidak merawat rambut ya dear. Meskipun rambut kita memang tidak terlihat namun tentu saja rambut dan kulit kepala yang kotor membuat kita gak nyaman bukan?
 

Kebayang gak sih lagi asik ngobrol sama teman jadi gak fokus karena kulit kepala gatal, garuk sana sini. Duh, ini juga yang pernah saya alami loh, setahun belajar berhijab tak lantas membuat rambut dan kulit kepala baik-baik saja. Beberapa masalah rambut yang sering saya alami setelah berhijab yaitu kulit kepala berkeringat lebih dan bikin lembab dampaknya rambutku jadi lepek dan oily too much. Nah, kondisi seperti ini membuat kulit kepala mudah gatal, muncul ketombe dan berujung pada rambut kering, bercabang, kusam hingga mengalami kerontokan.

azalea shampoo inspired by nature


Tapi itu dulu, Alhamdulilah masalah rambut dan kulit kepala pun berangsur minggat karena pemakaian shampoo Azalea yang teratur. Sebelumnya, sempet gonta-ganti shampoo tapi yang ada kulit kepalaku malah jadi jerawatan dan ketombean. Duh… ketombe itu bikin gak nyaman banget, gatal dan rambut jadi bau apek.

Setelah tau ada produk shampoo untuk rambut berhijab dan ternyata masih satu rumpun dengan Natur, gak mikir panjang lagi deh langsung dicoba. Saya percaya banget dengan produk Natur karena sebelumnya saya juga menggunakan Hair Tonic dari Natur untuk mengatasi rambut rontok pasca melahirkan dan sudah saya review di blog.

azalea shampoo inspired by nature

 

AZALEA SHAMPOO AND HAIR HIJAB & BODY MIST AZALEA INSPIRED BY NATUR

Pastinya saya menyambut dengan senang hati ya kehadiran Azalea shampoo dan hair hijab & Body Mist ini karena kandungan alaminya serta formulanya yang sudah dibuat khusus untuk masalah rambut wanita berhijab seperti saya. Well, penasaran dengan Azalea Shampoo dan Hair Hijab & Body Mist yang saya coba? Keep reading on my blog dear…

 

KEMASAN PRODUK

Kemasan Azalea shampoo berwarna hijau dengan bentuk botol pipih tidak tembus cahaya dan tutup flip top anti tumpah. Sementara hair hijab and body mist dikemas dalam botol kecil yang handy dengan spray. Kedua kemasan sangat informative dan menarik karena tercantum banyak informasi penting yang dibutuhkan konsumen saat pertama kali ingin mencoba tanpa harus browsing dulu (aku banget kalo belanja tanya google dulu hehe). Pada kemasan juga terdapat logo HALAL resmi yang dikeluarkan MUI dan expired date jadi gak ragu lagi saat membeli produk Azalea. Kemasannya juga travel friendly ya dear, mudah dibawa kemana pun dan gak makan tempat.

azalea shampoo inspired by nature

 

TEKSTUR PRODUK

Tekstur Azalea Shampoo ini kental dengan warna kecoklatan alami tanpa pewarna buatan. Aku sih ngebayangin warna coklatnya itu dari ginseng yang sudah diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan ekstrak ginseng yang berkhasiat. Ada sensasi cool mint saat diaplikasikan di kulit kepala. Wanginya aku suka banget, so natural dan sweety gitu. Jadi pas keramas bener-bener dinikmati banget deh, sensasi cool mint-nya menghilangkan gatal di kulit kepala, wanginya juga membuatku lebih relaks. Apalagi kalau keramas setelah pulang kerja, abis macet-macetan, gerah, keringetan langsung mandi dan keramas pakai Azalea shampoo, Masya Allah langsung fresh dan semangat lagi main sama Nafeesa di rumah. Azalea Shampoo refreshes and recharge my mood!

Beda halnya dengan Hair Hijab and Body Mist dengan tekstur lebih cair dan harumnya lebih tercium daripada shampoo Azalea. Cukup push and spray your hair, hijab and good for body mist also. Cukup dengan satu produk untuk mendapatkan 3 manfaat sekaligus.

azalea shampoo inspired by nature

 

 

CLAIM AND RESULT

Kandungan minyak zaitun dan ekstrak ginseng pada shampoo Azalea diklaim dapat (1) melembutkan helaian rambut, (2) merawat kekuatan akar rambut dan (3) mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. And, I’m better because of you! Karena kandungannya yang alami dan aman jadi aku pakai setiap hari. So far kulit kepala terasa lebih bersih, sensasi cool mint nya membuat lebih fresh. Rasa gatal pun hilang dan entah kenapa aku merasa rambutku jadi lebih bervolume dan gak lepek. Busanya emang sedikit banget, kadang aku menambahkan juga beberapa tetes agar busa yang dihasilkan banyak padahal Azalea shampoo ini memang tidak mengandung hyper detergent yang bikin busa shampoo-nya berlimpah. So, jangan kaget ya kalo pas keramas busanya sedikit hehehe…

Untuk Hair Hijab and Body Mist sendiri memang tidak ada efek signifikan yang aku rasakan tapi sensasi harumnya bikin lebih semangat. Makin semangat semprot sana sini karena dipuji suami, katanya suka sama harumnya yang girly dan keibuan hihihi… aku juga gak tau wangi yang keibuan itu yang gimana. Asal suami senang, semprotin Azalea hair hijab and body mist udah jadi ibadah lho

azalea shampoo inspired by nature

 

CARA PEMAKAIAN

Azalea shampoo. Cara pemakaiannya gampang banget, sama seperti biasanya pada saat kita keramas. Pastikan sudah mencuci bersih agar tidak ada butiran shampoo yang tertinggal di kulit kepala.
 
Azalea Hair Hijab & Body Mist. Setelah keramas, semprotkan Azalea Hair Mist pada rambut dengan jarak 10-15 cm atau langsung semprotkan pada hijab dan tubuh untuk mendapatkan keharuman setiap saat.

azalea shampoo inspired by nature

 

KANDUNGAN

Azalea Shampoo. Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Eclipta prostrate extract, Sodium Laureth Sulfate, Vitex trifolia fruit extract, Water,  Swrtia japonica extract, Cocamidopropyl betaine, Crataegus oxyachanta extract, motinga oreifera leaf extract, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Artemisia capillaris extract, Fragrance, ginseng extract, glycerin, Phenoxyethanol, Angelica dahurica extract, imidazolidinyl urea, Climbazole, Dimethiconol, Peg-200 Hydrogenated Blyceryl Palmate, menthol, Dicaprylyl Ether, Lauryl Alcohol, Olive oil Peg-7 Esters, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Glutamic Acid, lysine HCl, Panthenol, Zinc Gluconate, Zinc Undecylenate, TEA-Dedocylbenzenesulfonate.

Baca juga : Mengatasi Rambut Rontok Pasca Melahirkan
 
Hair Hijab & Body Mist. Water, alcohol, PEG-40 hydrogenated castor Oil, propylene glycol, Fragrance, D-panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Allantonin, Phenoxyethanol, biosaccharide gum-1.
 
I highly recommend this product for hijab women yang punya segudang kesibukan. Butuh perawatan rambut ekstra untuk wanita berhijab karena malas dan jorok dikit aja rambut kita bisa jadi sarang ketombe. Aktifitas padat, cuaca panas, gerah dan keringat berlebih tidak menjadi alasan untuk berhenti beraktifitas.

Tips dari saya, selain pakai Azalea shampoo secara teratur, gunakan hijab dan inner dengan kain berpori serta menyerap keringat agar kulit kepala tetap dapat bernapas. Setelah keramas, jangan lupa spray hair hijab & body mist Azalea juga ya agar rambut lebih segar. So, what are waiting for, ladies? Let’s energize our hair with Azalea inspired by Natur. 

___
Instagram : @azaleabeautyhijab
Facebook  : @azaleabeautyhijab

34 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *