Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum 2
Beauty,  product review

Rahasia Wajah Glowing Selama 7 Hari dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Wajah glowing merupakan dambaan setiap wanita. Sebab wajah glowing merepresentasikan kulit yang sehat bahkan tanpa makeup sekali pun. Namun untuk mendapatkan wajah glowing sehat dibutuhkan waktu dan proses yang harus dilakukan secara konsisten. Treatment dengan teknologi kecantikan terkini bisa jadi alternatif untuk mendapatkan wajah glowing secara cepat. Namun tentu saja membutuhkan cost yang tidak sedikit.

Eits, tapi jangan khawatir, kita tetap bisa mendapatkan wajah glowing dengan skin care maupun bahan alami yang bisa kita dapatkan di rumah. Saya termasuk orang yang mengandalkan rangkaian skin care untuk merawat dan menjaga kulit wajah. Tapi sayangnya, tak semua produk memiliki rangkaian perawatan wajah yang lengkap. Mulai dari pembersih, moisturizer hingga masker.

Beruntungnya, Garnier mengeluarkan varian baru dengan rangkaian yang lebih lengkap, Rangkaian Garnier Sakura White yang bisa digunakan setiap hari mulai dari pagi hingga malam hari untuk mendapatkan wajah yang cerah merona dan glowing. Yuk, cari tau pengalaman ku setelah menggunakan Rangkaian Garnier Sakura White selama 2 minggu.

Step 1 – Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

Untuk kulit wajah berminyak, foam pembersih wajah ini bakalan jadi andalan banget. Sebab kandungan ekstrak bunga sakura didalamnya mampu mengangkat minyak dan debu yang menempel pada wajah. Namun, tekstur nya sangat lembut sehingga tetap nyaman digunakan saat mencuci wajah sehingga tidak meninggalkan rasa kering dan kaku pada area wajah.

Garnier Sakura White Gentle Foam terbukti dermatologically tested sehingga aman digunakan setiap hari. Biasanya saya pakai 2-3 kali sehari yakni pagi, siang atau sore sepulang beraktifitas dan malam hari sebelum tidur. Untuk kulit wajah kering, pastikan kalian menggunakan  gentle foam ini secukupnya ya.

Dikemas dalam tube berwarna pink dengan tutup fliptop anti tumpah. Foam pembersih wajah ini juga memiliki harum yang lembut seperti bunga sakura. Wajah glowing bisa kita dapatkan dengan selalu menjaga kebersihan wajah.

wajah glowing dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam

 

Step 2 – Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

Salah satu skincare favorit ku dari rangkaian Garnier Sakura White yaitu Essence Lotion nya.  Tekstur nya yang transparent dan cair memberikan sensasi cooling pada wajah. Selain itu formulanya juga cepat menyerap lho, cukup dalam satu menit Garnier Sakura White Essence Lotion mampu menutrisi kulit.

Garnier Sakura White Essence Lotion diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, B3 dan CG. Jadi tak heran ya kalau produk ini tak hanya membuat wajah cerah merona, tapi juga membuat wajah glowing sebab mengandung Vit B3.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 2

Nah, buat kalian yang memiliki masalah kulit kering dam kerutan halus, sepertinya Garnier Sakura White Essence Lotion ini bisa dicoba sebab kandungan Hyaluronic Acid didalamnya mampu menghidrasi kulit wajah sehingga garis dan kerutan halus tersamarkan bahkan elastisitas dan kelembapan kulit wajah tetap terjaga.

Jadi, setelah membersihkan wajah dengan Gentle Foam, saya gunakan Essence Lotionnya sekalipun hanya tinggal didalam rumah. Hati-hati lho, kulit yang terpapar Air Conditioner didalam ruangan juga harus terhidrasi dengan baik supaya tidak kering. So, menggunakan Garnier Sakura White Essence Lotion jadi solusinya. Teksturnya seperti jelly dan transparan yang mudah menyerap di kulit. Cara pakainya mudah, tinggal teteskan di tangan dan ratakan ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan dengan foam sebelumnya.

Baca juga : Makeup Remover I currently Love, Garnier Micelar Oil Water

Step 3 – Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Satu lagi yang gak boleh terlewat dari rangkaian Garnier Sakura White sebagai base skin care yakni Ultimate Serum. Sebab Garnier Sakura White Ultimate Serum memiliki formula ringan yang mampu menyerap cepat ke dalam lapisan kulit wajah.

Kulit wajah gak lagi sekedar bersih dan sehat tapi juga wajah glowing lantaran Ultimate Serum ini diperkaya dengan esktrak alami sakura dan 5,000 kapsul pencerah. Dengan pemakaian secukupnya pada wajah, 30 detik sudah langsung menyerap sempurna lho jadi untuk step berikutnya gak perlu menunggu lama. Apalagi Garnier Sakura White Ultimate Serum ternyata mampu menutrisi kedalam 5 dimensi kulit. Hmm, saya gak sabar sih melihat hasilnya setelah pemakaian 30 hari.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum 2

Lagi-lagi dibuat suka dengan aromanya yang soft and mild. Apalagi packagingnya juga simple dan praktis. Dikemas dalam botol plastic transparent berukuran 50 ml, masih aman dibawa kemana-mana sebab tidak besar dan tidak berat. Cukup tekan atau push mulut botol untuk mengeluarkan Ultimate Serum secukupnya.

Garnier Sakura White Ultimate Serum biasanya saya gunakan setiap pagi dan malam hari pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pastinya setelah menggunakan Essence Lotion dan sebelum mengaplikasikan cream siang atau malam. Hasilnya seperti apa? Lihat perbedaannya dibawah ya. Lanjut ke step berikutnya.

Step 4 – Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++

Kalau sebelumnya kita sudah menggunakan Ultimate Serum, berikutnya sempurnakan skin care siang kita dengan Garnier Sakura White Serum Cream supaya goals wajah glowing segera terwujud yes!

Krim siang ini dilengkapi dengan kandungan SPF21/PA+++ untuk menjaga dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan serangan radikal bebas. Sebab sinar UVA dan UVB serta polusi turut mempengaruhi kondisi kulit wajah kita.

Hayo, siapa diantara kalian yang usianya under 30 tapi sudah mulai mengeluh dengan penuaan dini? Bisa jadi karena kulit wajah kurang terlindungi lho.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21:PA+++

Nah, krim siang Garnier Sakura White ini biasanya saya retouch kembali setelah shalat dzuhur sebab wajah yang sudah terbilas air wudhu harus terlindungi saat hendak beraktifitas kembali.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan dan membuat kulit wajah lebih sehat sebab memiliki kandungan ekstrak sakura jepang, 5X lebih banyak. Pastikan kalian memilih krim wajah sesuai dengan jenis kulit ya, seperti krim siang Garnier ini cocok untuk kulit normal dan kering.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream dikemas dalam tube kecil yang di-wrap box dan plastic pelindung saat pertama kali membeli sehingga tetap higienis. Teksturnya creamy, lembut dan sangat mudah diratakan pada area wajah dan leher. Formulanya ringan dan mudah meresap, tidak menimbulkan kilap juga tidak lengket. Wanginya sangat lembut sama seperti rangkaian Garnier Sakura White lainnya.

Serum Mask Sakura White Intense Hydrating Radiance Tissue Mask

Step 5 – Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night

Saya paling gak bisa nih melewatkan krim malam. Sebab rangkaian skincare malam hingga krimnya efektif membuat wajah lebih cerah. Saya merasakan banget perbedaannya, saat tidur dalam kondisi wajah polos dan wajah bersih dengan perlindungan. Esok hari saat terbangun wajah terlihat pucat atau bahkan kusam. Lain hal saat dibersihkan terlebih dahulu lalu lanjut menggunakan krim malam. Wajah jadi lebih lembap dan cerah. Cobain deh buktikan sendiri.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream mengandung ekstrak bunga sakura 2X lebih banyak. Krim ini juga disebut sebagai krim Essence dengan perpaduan ekstrak sakura, ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG sehingga wajah glowing ku akan segera terealisasi.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night

Selama pemakaian 2 minggu ini, wajah jadi lebih segar, lembap dan cerah. Produk ini diklaim dapat menyamarkan acne spot setelah pemakaian 4 minggu loh. So, saya akan pastikan tidak melewatkan krim essence sebelum tidur supaya hasilnya lebih optimal.

Sama seperti krim siangnya, krim malam Garnier Sakura White juga dikemas dalam tube kaca tebal degan tutup ulir. Untuk tekstur dan aromanya, duh saya gak bisa jelasin apa-apa lagi, karena super suka banget! Tekstur tuh lembut seperti lotion, cepat menyerap kedalam lapisan kulit, tidak lengket juga jadi gak ada deh drama krim malam nempel di sprei atau bantal.

Baca juga : Perawatan Kulit Sensitif Terbaik

Step 6 – Serum Mask Sakura White Intense Hydrating Radiance Tissue Mask

Tissue mask atau dikenal dengan sheet mask ini sudah terbukti mampu melembapkan dan mencerahkan bahkan membuat wajah glowing dengan pemakaian teratur.

Apalagi Serum Mask Sakura White mengandung esktrak bunga sakura Jepang dan Hyaluronic Acid serum untuk mengatasi wajah kusam. Saya pribadi menggunakan Sheet Mask setiap dua hari sekali untuk menjaga wajah tetap sehat sebab wajah ku mudah sekali kusam. Pemakaiannya sendiri dianjurkan untuk digunakan sebanyak 3x dalam 1 minggu.

Dalam kemasan tertulis, 1 Mask = 1 Minggu Serum. Artinya, setiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Jadi memang setelah pemakaian 15 menit, wajah ku terasa lebih lembap, cerah seketika dan lembut banget. Kebayang dong kalau dipakai rutin ya, wow banget hasilnya! Dan karena kadar serum dalam 1 masker itu sama dengan 1 minggu serum, aku jadi bisa pakai sisa serumnya untuk anggota tubuh lain deh yang juga kering.

Cara pakainya sama seperti sheet mask. Kalau saya, pasti scrubbing dulu baru deh pakai Serum Mask Sakura White, wajah jadi lebih cerah merona.

Serum Mask Sakura White Intense Hydrating Radiance Tissue Mask

Wajah Glowing dengan Rangkaian Garnier Sakura White

Fyi, aku tuh sering banget naik transportasi umum, so sudah pasti mudah sekali terpapar polusi dan debu yakan? That’s why, wajah ku sangat mudah kusam dan jerawatan jika tidak dibersihkan dengan baik. Tapi, yang paling penting adalah nutrisi supaya kulit tetap sehat, baik itu nutrisi dari dalam maupun dari luar seperti skincare yang kita gunakan.

Nah, rangkaian Garnier Sakura White ini solusi banget buatku karena:

  1. 1. Produknya komplit dan saling melengkapi satu sama lain.
  2. 2. Mampu mencerahkan wajah.
  3. 3. Membantu mengatasi pori-pori besarku, dengan bantuan Essence dan Serumnya mampu menyamarkan pori-pori.
  4. 4. Kulit wajah jadi lebih lembap, teksturnya lebih halus dan lembut. Kalau mau bruntusan hilang cepat dibantu scrub dan rutin menggunakan Serum Mask nya.

wajah glowing hasil pemakaian garnier sakura white

Nah, itulah 6 produk Garnier Sakura White Series yang sedang saya coba saat ini. Nanti akan saya update kembali seperti apa wajah glowing versi saya di akun Instagram ya. Sebab kondisi dan tone kulit setiap orang kan berbeda-beda ya, jadi untuk progressnya pun pasti memiliki perbedaan.

Mulai sekarang yuk #ShowYourGlow dengan Garnier Sakura white yang bisa membuat wajah cerah merona dan glowing. Anyway, kalian bisa pakai kode Voucher GARSHOWGLOWnpb8uk untuk mendapatkan promo discount selama bulan Oktober pembelian Rangkaian Produk Garnier Sakura White secara online di Lazada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *