Beauty,  product review

Wajah Cerah dengan Rangkaian Glow White eBright Skin

Ngomongin soal skincare, emang ngga pernah ada habisnya ya karena skincare sudah menjadi salah satu kebutuhan terutama untuk para wanita. Nah, di awal tahun 2020, banyak berseliweran review produk brand lokal yaitu eBright Skin yang dipercaya sebagai skincare glowing. Brand lokal ini memang bukan baru lagi di dunia skincare, bodycare dan kosmetik. Bahkan Beauty influencer Suhay Salim pun cocok dengan masker yang dikeluarkan oleh eBright Skin.

Siapa yang tak penasaran dibuatnya dan saya pun ingin membuktikan khasiat dari series Glow White dari eBright Skin. Banyak yang menggunakan series ini memang, dan review tersebut mengatakan hasil yang cocok pada kulitnya masing-masing.

Dalam satu paket Glow White Ultimate ini, pertama ada Liquid Brightening Facial Wash. Sabun mukanya ini pertama kali digunakan reaksinya bagus, untuk kulit kering ini akan sangat cocok. Karena hasilnya membuat lembab, langsung terasa bersih dan cerah. Bagusnya lagi si sabun muka ini tidak mengandung banyak busa, tapi tetap membersihkan secara maksimal. Rekomendasi terbaik untuk wanita Indonesia yang biasa menggunakan make up setiap harinya.

Selanjutnya yang kedua ada AHA Glow Brightening Toner. Memang sesuai namanya “Brightening” jadi tujuan utama dari paketan dan satuan produk ini memang untuk mencerahkan dan glowing. Kedua produk ini mengandung Licorice dan Arbutin Complex, yang sudah kita tahu kedua komposisi tersebut bahan aktif unggulan yang biasa hadir di produk whitening dan brightening.

Oya, toner dalam series Glow White eBright Skin ini berfungsi sebagai penyeimbang dan double cleansing. Percaya atau tidak, setelah mencuci wajah dengan sabunnya itu, memang tetap ada kotoran yang tersisa. Nah disinilah dia akan dibersihkan dan fungsi penyeimbangnya itu mengembalikan kulit ke kondisi terbaiknya. Agar kulit lebih siap menerima treatment selanjutnya dan menyerap nutrisinya dengan baik.

Best of the best adalah Essential C Bright Serum, serum ini bekerja ekstra banget di kulit kita. Karena sesungguhnya memang serum-lah yang bekerja langsung pada inti permasalahan di kulit kita. Selain wanginya yang menenangkan, teksturnya yang ringan dan mudah diserap kulit, dia juga hasilnya yang langsung terlihat di kulit. Maksudnya langsung juga bukan instan ya, namun memang menunjukkan progres.

Essential C Bright Serumnya ini memang kandungan aktifnya itu ada Glurhatione pure dan Vitamin C. Makanya tidak heran langsung ada hasil karena dia bekerja membantu memproduksi kolagen alami pada kulit. Dan memang sesuai dengan claim pada produk yang merupakan skincare glowing.

Pagi hari setelah serum, dilanjutkan menggunakan Moist plus. Produk ini juga multifungsi banget. Fungsi dalam paket ini, dia sebagai pelembab dan sangat cocok untuk kulit kering. Pada kulit normal pun tidak menghasilkan minyak berlebih, jadi dia berperan sebagai pelembab yang tetap oil control. Dilanjutkan dengan menggunakan sunscreen yang mengandung SPF 30. Balik lagi ke Moist Plus, ternyata selain sebagai pelembab, dia juga bisa digunakan sebagai pelembab bibir atau lipbalm, highlighter, perangsang untuk menumbuhkan alis, dan bisa meredakan kulit ruam merah, iritasi atau alergi lainnya, dan dia aman digunakan buat kulit bayi seprti untuk ruam bekas popok, kulit kering pada bayi dan dewasa. Kok bisa? Karena Moist Plus ini menggunakan kandungan aktifnya berupa madu, propolis, olive oil, royal jelly, dan vitamin E.

Sedangkan untuk malam hari, setelah menggunakan Essential C Bright Serum itu dilanjukan dengan Whitening Night Cream. Jangan sampai terlewatkan! karena untuk hasil maksimal memang wajib banget ya menggunakan rangkaiannya secara rutin dan teratur. Whitening Night Cream dari eBright Skin ini mengandung 7 whitening agent terbaik. Dan sangat bekerja maksimal pada malam hari keadaan kulit bersih, relaks dan istirahat total.

Untuk hasil yang maksimal juga ditunjang dengan pola istirahat yang baik, pola makan yang baik dan penggunaan rangkaian Glow White Series yang disiplin.

Untuk kalian yang sering beaktivitas diluar ruangan terutama, jangan pernah lewatkan untuk menggunakan sunscreen sebagai perlindungan pada kulit. Dari beberapa sumber pun ada yang mengklaim “jika sunscreen tidak digunakan, sia-sia lah rangkaian skincare mu”. Karena memang sefatal itu sih dampak buruk dari paparan sinar matahari.

Dari segi kemasan pun aman banget buat dibawa-bawa ya, karena ada pelindung dari luarnya lagi, jadi kemasannya ga bikin tumpah-tumpah. Atau jika kalian traveller, ada banget kemasan series travel size-nya. Sehingga mudah dibawa dan tidak makan banyak tempat. Selama pemakaian pun, kalian yang mungkin peralihan dari skincare lain, dari brand lokal eBright Skin ini meyediakan jasa pendampingan bersama beauty advisor yang sudah berpengalaman tentunya. Bahkan jika kalian ingin mencoba produk lainnya, namun masih ragu, jangan khawatir. Jasa konsultasi kapan pun selalu tersedia. Selama berapa kali pemakaian sih untuk lihat hasilnya? Itu semua tergantung pada kondisi kulit masing-masing. Namun biasanya 3-5 kali pemakaian pun akan ada progres. Ingat jangan tergiur dengan hasil yang instant, tapi sehatkanlah dulu kulitmu dan glowing pun akan menjadi nilai bonus.

Nah, gimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya juga? Pastikan pilih rangkaian eBright Skin yang sesuai dengan jenis kulit mu ya.

37 Comments

  • Diah Kusumastuti

    Wah bisa bikin wajah cerah dan glowing ya.. tapi lebih direkomendasikan buat kulit kering ya? Kulitku cenderung berminyak, nih.. hehe.
    Btw TFS, Mbak.. mungkin bisa kurekomendasikan buat temen-temen lain 🙂

  • Mei Daema

    rangkaiannya lengkap juga ya Mba Cici, nah bagus juga ternyata punya travel seriesnya ya mba Ci, biasanya aku kalau beli skincare suka nyari ini juga karena sering travelling jadi udah kebiasaan harus bawa barang-barang seminimalis mungkin. tapi ini untuk kulit kering ya Mba Ci, aku kulitnya sangat sensitif bisa juga kah atau dia ada rangkaian khusus buat kulit sensitif?

  • Yuniari Nukti

    Ebright. Baru dengar rangkaian produk ini Mbak. Kemasannya cakep ya. Mewaah dengan dominasi warna emas.

    Saya suka banget pakai facial wash yang nggak ada busanya, soalnya sekarang saya juga sedang pakai produk lokalan. Selama ini produk lokal nyaman sih. Cuman ya gitu belinya harus online

    Kalau Ebright ini bisa dibeli di mana ya mbak, ingin tau info lengkap produknya sekalian, hehe

  • thya

    aduh.. racun baru lagi nih..
    ternyata moist nya punya banyak fungsi ya.. bahkan bisa utk ruam popok juga.. keren euy..
    btw, kemasannya putih gold gitu jadi terlihat mevvah yaa..

  • gina

    ada banyak produk skincareutk menjawab kebutuhan wanita, termasuk wanita manjah seperti saya yg doyan beli skincare merk apa aja. Thanks, nambah lagi koleksi skin care akuh.

    • Rita Asmaraningsih

      Wah satu lagi nih brand lokal yang meramaikan pasar skincare ya, Mba.. Rangkaian produk skincare brand ini lumayan lengkap ya untuk perlindungan dan perawatan kulit tubuh kita. Cocok ya dipakai untuk sehari2..

  • joko yugiyanto

    kalau kita nih bapak2 yang pakai skin care kira2 bisa glowing tidak ya, misal ada mungkin ada contoh yg sukes gitu mb, hheheheh pantes aja kaum hawa bisa kinclong

  • Didik

    Semoga istri ga tahu ini. Pasti minta lagi nih buat beliin. Hahahaha..Namun dari paparannya, kayaknya oke banget nih buat glowing. Kan kalo istri berseri juga akan menyenangkan suami. Bukan begitu mbak? hehehe..

  • Ega Tiara

    Saya sudah punya rangkaian sendiri skin care di rumah. Tapi kok kayaknya ini ngeracun juga ya? Apa perlu cobain juga? Hehehe. Makasih reviewnya mbak..

  • Arda Sitepu

    Aku baru dengar skincare e bright ini mbak, aku suka dengan perawatan wajah apalagi untuk melindungi wajah seperti toner dan sunscreen. Senang deh kalau produk ini buat kulit wajah glow.

  • Eka Mustika

    Saya baru tau ada produk lokal yang review nya cakep banget. Jadi tergoda buat nyobain. Pengen cari tau lagi deh mana tau cocok juga buat kulit kering ku

  • Tuty Queen

    Aku pernah lihat nih IG nya Suhay Salim pakai produk ini, aku kirain produk luar dan pasti mahal ternyata brand lokal ya..kan aku jadi pengen coba

  • Okti Li

    Para traveler cukup dimanjakan dong kalau sudah tersedia dalam ukuran travel size produk skincare nya. Jadi meski berada di. Outdoor, perawatan kulit dan wajah tetap berjalan yaaa

  • Siti Hairul

    Wah packaging nya cakep dan mewah nih mbak. Aku ngerti ini pas lihat di ignya beauty blogger juga. Kayaknya produknya banyak yang suka

    • Annafi

      Aku baru tahu ada brand ebright ini mba, tertarik sama moist plus-nya, daerah wajahku ada yang kering ada yang oily, jadi bingung cari pelembab. Kayaknya pelembab dari ebright ini bagus yaa

  • Uniek Kaswarganti

    Beli onlien nya lewat mana nih mba ebright ini? Bagus nih produknya membantu ketersediaan kolagen dalam kulit. Apalagi kalau untuk yang udah berumur ya pasti kan pengin perawatan yang mempertahankan kelembaban dan kecerahan kulit.

    • lita chan lai

      rata2 yang cocok untuk perawatan seperti ini kulit yang kering ya. soalnya langsung kelihatan hasilnya.
      Melihat produk sebagus ini jadi tertarik nih untuk mencoba.

      • Dwi Puspita

        Belum pernah mencoba sih produk ini, tapi setelah baca reviewnya penasaran deh pengen mencobanya soalnya kulit wajahku kering banget nih, siapa tahu cocok…

  • Maya Atika

    Bagus ya mb produknya, terimakasih informasinya. Tapi saya masih setia dengan produk yang sudah cocok saat ini saja. Agak trauma dengan gota ganti produk skincare, takut gak cocok di kulit.

  • Lidya

    aku tertarik sama serum dan moist plusnya, secara aku butuh pelembab banget nih dan kebetulan belum pernah cobain produk Glow whote ebrigt skin, googiling deh belinya di mana

  • Meilia Wuryantati

    Aku tertarik dengan Essential C Bright Serum nya. Bisa kan yah kak pakai ini aja. Atau mesti sepaket gitu? Mau banget deh tetap glowing walau dirumah aja nih

  • Agung Kharisma

    Anggota tim penulis aku tiap kali selesai project nulis, dia langsung pesen skin care di online shop, mungkin aku bisa tawarin merk skin care Ebright skin ini ke dia.

  • Darepontianak

    Wah, menggiurkan deh ini skincarenya sehabis baca reviewnya. Cuma aku sekarang lagi coba pake skincare lain. Kalau turns out gak cocok ntar ini boleh deh jadi pilihan buat skincare selanjutnya. Bisa ngilangin bekas dan bopeng jerawat gak ya mbak?

  • Mude Mudrikah

    oh, jadi ini rasahasia glowingnya Cici Desri selama ini? kalau bisa bikin glowing sama putih mah aku mau banget dong. pas banget aku lagi ngerasa kusam kebanyakan naik motor belakangan ini.

0
Your Cart is empty!

It looks like you haven't added any items to your cart yet.

Browse Products