Beauty,  event

Klinik Sakti Medika, One Stop Health And Beauty Solution

Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit yang sehat dan cantik? Pasti ya sebagai perempuan, mulai dari usia muda hingga dewasa bahkan lansia inginnya memiliki kulit yang sehat sehingga bisa tampil menawan.

Selain skincare, perawatan di klinik kecantikan bisa jadi alternatif untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Yang harus diperhatikan, pastikan kamu melakukan konsultasi dengan ahlinya, dalam hal ini yaitu dokter spesialis kulit di Klinik yang terpercaya dan berijin resmi. Jangan sampai, kamu keliru memilih klinik karena dampaknya berbahaya untuk kesehatan.

Satu lagi Klinik kesehatan dan kecantikan di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1996 melakukan re-branding dalam bidang kesehatan dan kecantikan yaitu Sakti Medika yang beralamat di Tebet, Jakarta Selatan.

Kalau dulu, orang datang ke klinik kecantikan inginnya punya kulit putih. Lain halnya sekarang, kebutuhannya makin bertambah misalnya ingin glowing, flawless, cerah, kenyal dan lain sebagainya. Masalah yang sering ditemui oleh Dr. Tina Wardhani Wisesa SpK(K) selaku founder Klinik Sakti Medika berkaitan dengan permasalah kulit yaitu, kurangnya pengetahuan dari pasien tentang merawat kulit dan memilih produk kecantikan yang digunakan. Misalnya, jenis kulit berminyak harusnya memilih produk yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Bukan memakai produk untuk kulit kering yang cenderung melembabkan wajah. Alhasil wajah jadi jerawatan.

3 dasar perawatan wajah

Dr. Tina mengajak semua perempuan untuk melalukan tiga dasar perawatan wajah dasar, diantaranya:

  • Membersihkan wajah dengan baik dan benar.
  • Gunakan pelembab wajah
  • Gunakan sunblock

Adapun Perawatan tambahan yang bisa dilakukan misalnya vitamin melalui krim malam dan serum wajah.

Kapan sih kita butuh perawatan di Klinik Kecantikan?

Saat kulit wajah mengalami masalah sebenarnya kulit sudah memberikan signal dengan adanya perubahan seperti kerutan, jerawat, berkurangnya elastisitas kulit dan lainnya. Dr. Tina menambahkan, misalnya remaja yang memasuki masa pubertas biasanya mulai banyak keluhan seperti produksi minyak berlebihan, warna kulit tidak merata akibat seringnya terpapar matahari. Pada kondisi seperti ini, remaja sudah bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah, di Klinik Sakti Medika juga memiliki terapi akupuntur untuk membantu kesehatan tubuh dan kecantikan wajah. Akupuntur sendiri berfungsi untuk merangsang sel dalam tubuh sehingga untuk mendapatkan hasil yang diinginkan perlu waktu dan tahapan. Namun, terapi akupuntur ini memiliki tahap optimal.

Beberapa treatment yang ada di Klinik Sakti Medika diantaranya:

  • Dermatovenerology, bidang yang meliputi kesehatan kulit dan kelamin, seperti V-Beam Laser, Nd-YAG Laser, CO2 Laser, ePulse IPL, Blue Light, PRP (Platelet Rich Plasma), EPN (Electroporation Needle System), Mesoglow, Mesohair, Mesolift, Mesomeplasma, Booster Filler, V-line face & Double Chin.
  • Skin injection : Botox injection, acne injection, vitamin c injection, keloid injection.
  • Other procedure : Dermal infusion, Sublative rejuvenation, chemical peeling, elektrokauter, bedah skalpel
  • Akupuntur: medic & aesthetic, Keadaan nyeri, kelainan syaraf, kelainan fungsional, gangguan psikis, kondisi kehamilan dan pasca melahirkan, keadaan tertentu seperti berhenti merokok, penurunan stamina, insomnia dan kebotalan. Skin lifting & contouring. Volume reduction & body slimming.
  • Akupuntur jarum, elektroakuountur dan sublime rejuvenation, mesolipo utk menghancurkan lemak dalam tubuh, mesoselulit, meso stretchmark, akuputur tanam benang, PDO thread lift, maximus slim.
  • Facial for pregnant mom, glowing facial, acupuntur facial, exclusive facial, anti aging facoal, exclusive toto wajah.
  • Salon : Hair treatmen, waxing, Spa, Body massage with footh bath, Nusantara natural spa, Slimming fit spa

Serta terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti Cafe, pharmachy, kids corner dan Mushola.

Jadi, Klinik Sakti Medika bukan seperti Klinik atau Rumah Sakit pada umumnya. Mereka hanya melayani treatment untuk kesehatan dan kecantikan seperti yang dijelaskan diatas. Total ada 11 dokter, diantaranya  8 dokter SpK(K),  2 dokter akupuntur dan 1 dokter umum.

Nah, Insya Allah nih bulan depan saya akan mencoba treatment disana, nanti saya akan ulas kembali sepertiapa fasilitas dan step by step treatmentnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *