event

HUT ke-17 K-Link Indonesia Siap Penuhi Kebutuhan Wanita melalui Ladies Syariah Online

Sweet seventen, langsung terbayang gambaran anak remaja yang lagi cakep-cakepnya, aktif dan menarik. Secara memasuki usia 17 tahun biasanya seorang anak mulai disiplin, mulai terlihat lebih menarik, bisa merawat diri dan sudah bisa menunjukan kemandiriannya sehingga tak heran pada usia ini biasanya anak remaja mulai dilirik lawan jenis.

Begitu pula dengan K-Link Indonesia. Tahun ini, K-Link Indonesia memasuki usia ke 17 tahun. Perayaan sekaligus ajang syukuran dan silaturahim digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu lalu (13/4).  Nampak sekali kemeriahan dan antusiasme para member yang datang dari banyak kota di Indonesia. JCC pun dipenuhi keluarga besar K-Link Indonesia dengan nuansa mera muda yang membuat suasana semakin hangat dan meriah.

.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun K-Link Indonesia ke-17

Saya yang juga hadir pada saat itu, cukup terkejut dengan banyaknya member sekaligus mitra K-Link Indonesia. Saya sendiri baru mengenal K-Link sekitar 1 tahun yang lalu melalui produk yang saya gunakan tapi belum tau ternyata K-Link Indonesia sudah berdiri cukup lama dengan mitra kerja yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Apalagi rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada anggota sekaligus mitra yang berprestasi diantaranya 28 New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 new Royal Crown Ambassador. Tentu saja, penghargaan ini membuat member lain yang hadir semakin bersemangat belajar berbisnis bahkan dari rumah. Ya, salah satu daya tarik K-Link Indonesia yatu program bisnis K-Link online yang mendukung setiap orang mau dan mampu belajar berbisnis serta berniaga kapan pun dan dimana pun. Apalagi dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) Syariah yang menekankan keterbukaan keuntungan bagi sesama.

Dato Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link menyatakan dalam sambutannya bahwa bukan hal yang mudah bertahan membangun bisnis online K-Link. Banyak tantangan juga pembelajaran baru yang kemudian membuat Dato Radji berkomitmen untuk mengajak seluruh membernya sukses bersama-sama. Terlebih beliau juga ingin membesarkan bisnis K-Link menjadi sebuah digital online marketing dengan menghadirkan website resmi K-Link dimana nantinya setiap orang bisa mengetahui produk K-Link lebih terperinci mulai dari harga dan spesifikasi produk. Bahkan metoda pembayarannya pun semakin bervareatif sehingga memudahkan para konsumen saat bertransaksi. Jadi bagi para pejuang belanja online seperti saya bakalan happy banget nih.

.

Mengenal Produk K-Link

K-Link memiliki 250 lebih varian produk baik itu produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan. Beberapa produk yang saya pakai pun pernah saya ulas disini seperti hacamata K-Ion Nano, madu, ketupat Mini, Vitamin C, Shampoo & Conditioner dan pasta gigi siwak. Berawal dari rekomendasi teman, kemudian mencoba produknya langsung. Untuk kefektifan produknya mungkin akan berbeda-beda pada setiap orang seperti misalnya pada produk Shampoo dan conditioner nya tapi paling tidak, produknya ini aman dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Menurutku ini jadi selling point yang justru diminati masyarakat, selain harganya yang ekonomis.

Jadi ingat tepat setahun yang lalu, menjelang Idul Fitri mencoba K-tupat Mini. Padahal banyak yang menjual produk serupa namun saya memilih produk K-Link karena teman sendiri yang menjual. Yah soal rasa gak terlalu masalah, tapi ngasih rejeki serebu dua rebu sama teman dekat yang jual rasanya lebih happy aja apalagi menjelang lebaran, pikirku saat itu. Tapi setelah dimasak, enak loh, pulen, legit, bersih dan yang paling penting cara membuatnya simpel, bisa dimasak pakai magic com.

Mungkin ini kali ya yang dirasakan Dato Radji, mengapa beliau sangat bersemangat membesarkan perusahaan MLM Syariah ini. Tidak hanya bicara soal cuan alias untung, lebih dari itu yakni upaya memberdayakan masyarakat sehingga mereka mampu berpenghasilan dan menghidupi keluarganya. Meski berbasis Syariah, K-Link tak hanya milik muslim saja melainkan milik semua orang yang membutuhkan produk berkualitas, aman dan terpercaya.

Menariknya, kini K-Link Indonesia mengusung sistem pemasaran yang mengutamakan kebutuhan perempuan, Ladies Syariah Online atau LSO. Dimana mereka akan mengeluarkan produk yang banyak dibutuhkan oleh wanita dari semua kalangan seperti kosmetika dan perawatan kulit. K-Beautycare Whitening Series merupakan inovasi terbaru dari produk K-Link Indonesia. Saya pun sedang menunggu seri produk fashion muslimah nya, siapa tau next nya ada, jadi semakin terpenuhi kebutuhan kita.

Selamat ulang tahun K-Link Indonesia, saya termasuk salah satu konsumen yang menantikan inovasi produk K-Link kedepannya. Semoga K-Link membawa pada kebaikan dan kesejahteraan bersama, baik itu bagi pemiliknya, pengurus hingga member dan mitra usahanya. Semoga K-Link semakin bersinar, mampu memenuhi kebutuhan pasar, menghadirkan produk berkualitas dan menarik hati konsumennya, tak hanya secara fungsi namun juga hal kecil lain seperti packaging dan tampilannya sehingga produk K-Link diminati banyak orang disegala usia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *