keunggulan asuransi bebas handal
event,  Family,  financial,  Lifestyle

FWD Life bersama K-Link Luncurkan Asuransi Kesehatan Syariah Murah bagi Masyarakat

Asuransi kesehatan syariah murah memang idaman semua keluarga muslim di Indonesia, termasuk saya dan keluarga. Teringat 3 tahun yang lalu, saat saya melahirkan Nafeesa. Saya dan suami sangat mempersiapkan semuanya termasuk biaya persalinan namun ternyata kami membutuhkan biaya lebih. Inginnya semua berjalan lancar dan bisa lahiran normal. Namun, mendekati HPL saya malah mengalami pendarahan selama seminggu. Dan, akhirnya saya harus menjalani Caesar Sectio di rumah sakit swasta yang biayanya tentu tidak sedikit. Meski sudah memiliki dana persalinan namun tidak cukup karena kejadian yang tidak terduga ini. Beruntungnya, semua biaya persalinan dicover perusahaan saat itu. Tapi bagaimana dengan sekarang? Setelah saya tidak bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Saya harus settle sendiri biaya kesehatan untuk saya dan keluarga. Dengan apa? Ya dengan asuransi yang saya bayarkan secara mandiri.

Namun, tidak semua orang suka dan sadar untuk memiliki asuransi. Alasannya merasa rugi, dibayar setiap bulan, tapi kalau gak sakit, ya mubadzir dong. Tapi masa’ iya mau doain diri sendiri sakit. Gak salah sih, tapi sebenarnya memiliki asuransi kesehatan itu gak bicara soal untung-rugi karena sifatnya sebagai perlindungan atau proteksi jika terjadi hal-hal yang sangat tidak kita inginkan.

manfaat asuransi bagi keluarga

FWD Life bersama K-Link Luncurkan Asuransi Kesehatan Syariah Murah bagi Masyarakat

Siang tadi (21/8) saya menghadiri acara penandatangan kerjasama antara FWD Life dengan K-Link untuk meluncurkan produk asuransi kesehatan Syariah, Asuransi Bebas Handal. Ini kabar baik banget untuk saya pribadi karena saya cukup mengenal kredibilitas kedua perusahaan ini sehingga gak perlu diragukan lagi.

Kerjasama ini dilakukan karena FWD Life merasa memiliki banyak kesamaan dengan K-Link dalam hal teknologi digital. Kita tau ya, FWD Life merupakan salah satu pelopor asuransi digital di Indonesia. Sementara K-Link, kiprahnya dalam menyediakan produk kesehatan dan rumah tangga secara online sudah diakui banyak orang. Bahkan saat ini K-Link memiliki 2,4 juta mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga daerah kecil sekalipun. K-Link merupakan perusahan MLM Syariah terkemuka yang jaringan bisnisnya sangat kuat dan sudah berdiri selama 17 tahun.

peluncuran asuransi bebas handal

Saya sendiri baru mengenal dan menggunakan produk K-Link sekitar 1,5 tahun dan sangat terpukau kalau ternyata produk K-Link sudah sampai hingga timur Indonesia. Jadi, terbayang dong se-familiar apa K-Link dimata masyarakat? Sehingga perkawinan antara FWD Life dengan K-Link diharapkan dapat membawa manfaat secara luas bagi masyarakat Indonesia.

Asuransi Bebas Handal, Asuransi Kesehatan Syariah dengan Premi Rp 825 ribu per Tahun

Asuransi Bebas Handal merupakan asuransi kesehatan Syariah pertama yang diluncurkan oleh FWD Life bersama K-Link. Namun bukan satu-satunya, sebab mereka akan terus berinovasi untuk memberikan layanan asuransi Syariah lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

fwd life bekerja sama dengan k link

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan, melalui Asuransi Syariah Bebas Handal, FWD Life bisa melindungi banyak orang dengan kontribusi atau premi yang sangat terjangkau. Beliau juga berharap, produk ini bisa menjangkau semua kalangan hingga ke polosok negeri, seperti tingkat kabupaten, kecamatan bahkan kelurahan.

Buibuk disimak ya, cukup dengan membayarkan premi sebesar Rp 825ribu PER TAHUN kita sudah memiliki perlindungan kesehatan dengan limit Rp 50juta atau Rp 100juta. Artinya sebulan kita cuma bayar premi sekitar Rp 68.750,- saja. Gak cuma terjangkau, ini sih murah banget dengan fasilitas lengkap yang diberikan seperti rawat inap termasuk biaya kamar, dokter, obat-obatan serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi.

Menariknya, meskipun produk Asuransi Bebas Handal ini preminya sangat terjangkau tapi layanan yang diberikan tidak sembarangan. Ini sih amit-amit gitu ya, jika suatu saat nanti harus masuk rumah sakit, kita gak perlu deposit dulu sebab Bebas Handal ini sudah memiliki fasilitas cashless. Semua peserta yang tertanggung akan diberikan kartu yang sudah diisi limitnya. Jadi, cukup gunakan kartunya saja dan langsung akan mendapatkan tindakan di rumah sakit rekanan.

tips memilih asuransi kesehatan

Cara Membeli Asuransi Bebas Handal

Asuransi Bebas Handal merupakan produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce. Pembelian asuransi dilakukan secara online atau digital melalui www.k-net.co.id.  Jadi, kita tinggal memilih menu “asuransi” pilih “beli” untuk melakukan proses pembelian, atau pilih “share” untuk mereferensikan produk kepada oranglain.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ Dr H Md Radzi bin Saleh menyampaikan, dalam prinsip Syariah, resiko dan keuntungan itu dibagi dengan sesama peserta asuransi. Sehingga dana yang terkumpul merupakan milik nasabah atau milik umat, bukan milik perusahaan. Dato’ Radzi juga menambahkan, jika selama ini K-Link hanya mendukung masyarakat dengan produk kesehatannya, kini K-Link mampu memberikan layanan proteksi kesehatan yang disempurnakan oleh FWD Life. Jadi semakin lengkap.

keunggulan asuransi bebas handal

Kesimpulan

Jadi memang gak salah kalau Asuransi Bebas Handal disebut sebagai solusi bagi masyarakat sebab preminya yang sangat terjangkau, prosesnya sederhana sebab dapat dilakukan secara online dan lengkap fasilitasnya.

Udah gak jaman lagi, bilang kalau asuransi swasta hanya milik orang kalangan atas, sebab sekarang sudah banyak perusahaan yang peduli akan keberadaan orang-orang dengan kondisi ekonomi menengah kebawah. Seperti FWD Life dan K-Link ini, memberikan layanan Asuransi kesehatan syariah dengan premi cuma Rp 68.750,- saja per bulan.

FWD Life hadir dengan berbagai produk asuransi syariah yang telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah sesuai dengan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) No: 21/DSN-MUI/X/2001 tentang asuransi syariah.

asuransi syariah bebas handal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *