event,  moms,  Traveling

Houbii Urban Adventure Park, Bermain dan Melompat Sepuasnya

Kalau mendengar kata bermain dan melompat identic dengan anak-anak ya? Tapi tidak untuk wahana yang satu ini, Houbii Urban Adventure Park. Yups, Houbii bisa dinikmati oleh remaja hingga orang dewasa lho. Bahkan, Houbii Urban Adventure Park bisa menjadi destinasi liburan bersama keluarga.

Tempat wisata yang satu ini memang mengusung konsep physical activity yang dikemas unik serta menarik. Dimana pengunjungnya akan bergerak bebas, melompat dan berkeringat diatas hamparan trampoline. As The Biggest Trampoline Park in Indonesia, Houbii juga dilengkapi dengan keamanan berstandar Internasional sehingga minim risiko cidera. Bahkan Houbii sudah mengantongi ijin dan sertifikasi resmi dari Kementrian Pariwisata dan Olahraga.

.

Lokasi

Houbii Urban Adventure Park berdiri diatas lahan seluas 3000 meter serta mampu menampung hingga 1500 orang. Wahana indoor adventure park ini dirancang modern dan aman serta tersedia fasilitator bersertifikat yang siap mendampingi dan mengawasi pengunjung.

Lokasinya berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdekatan dengan Pondok Indah Mall. Aksesnya pun cukup mudah, bisa menggunakan Commuter line dari Stasiun Kebayoran Baru, Busway dan MRT.

.

Wahana di Houbii Urban Adventure Park

Terdapat 12 permainan, 4 diantaranya aman untuk balita dibawah 3 tahun. Dan yang lainnya seperti Rope Course, Rock Wall Climbing, Ninja Course Obstacle, Xtreme Slide, dan arena trampoline (dodge ball, slam dunk, high performance, Houbii Airbag).  Dijamin deh semua wahananya bakalan membuat kita aktif bergerak, menyehatkan dan happy.

Fasilitas

  • Setelah bermain sepuasnya, kamu bisa istirahat sambil menikmati menu yang tersedia di Nolita Café dan menikmati Baliberries Premium Frozen Yoghurt di lantai dua.
  • Terdapat Mushola serta Toilet dan kamar mandi-nya pun bersih.
  • Pengunjung diperbolehkan membawa air minum ke area adventure park kecuali makanan ngga boleh ya. Apalagi emak-emak nih ngga boleh nyuapin anak didalam arena ya.
  • Barang berharga sebaiknya disimpan di loker yang sudah disediakan lengkap dengan kuncinya.

Climbing wall

.

Batasan Usia Pengunjung

Banyak yang menyangka ini untuk remaja saja dan khawatir cidera kalau anak-anak ikut join. Jadi, disana juga ada area buat anak-anak balita seperti sluncuran dan climbing wall mini yang debuat warna-warni serta disesuaikan standar Internasional. Malah, kemarin ada juga kok anak usia 2 tahun bermain disana.

Sementara untuk area lainnya memang didominasi anak usia 7 tahun keatas hingga dewasa. Tapi Houbii juga punya peraturan yang wajib ditaati supaya semuanya tetap nyaman dan aman. Misalnya, satu trampoline hanya untuk satu orang supaya ngga tabrakan saat melompat.

Once more, balita, anak-anak hingga dewasa boleh bermain disini. Malah, ada juga loh yang merayakan ulang tahun disini. Untuk Outing Kantor, daripada jauh ke puncak coba aja bikin games seru disini, dijamin ngga kalah seru. Buibuk dan PakBapak yang suka jaim sama anak, bisa deh gila-gilaan disini, lopat, teriak, ketawa lepas, apalagi noh cobain Xtreme Slide yang curam. Bikin ngakak yang liat, eh!

.

Tiket dan Promo

  • Solo Tiket = Rp 225.000,-
  • Buddy Tiket = Rp 200.000,- per orang (booking untuk 2-3 orang)
  • Combo Tiket = Rp 175.000,- per orang (Min 4-10 orang)
  • Happy Hour = Rp 110.000,- per orang ( 18.00 s/d 21.00 wib)
  • Special Promo 15 Dec 2019= Plus Rp 100.000,- bisa main dan datang sepuasnya hingga 15 Jan 2020.

houbii ulang tahun ketiga

Rayakan Anniversary Ketiga, Houbii Undang Neona dan Fateh Halilintar

Untuk kesekian kalinya saya datang ke Houbii bersama Nafeesa. Jadi, happy banget pas diundang diacara Anniversary nya Houbii. Apalagi tahun ini ada yang berbeda. Houbi mengundang Neona dan Fateh Halilintar, idola cilik kids jaman now. Keliatan banget nih, Minggu pagi Houbii langsung dipenuhi penggemar Neona yang siap bernyanyi dan menari bersama.

Selain itu, Houbii juga menggelar Parenting Talkshow bersama Psikolog dari Pela 9 bersama Mom Donna Agnesia yang sharing tentang dampak penggunaan gadget berlebihan pada anak.

parenting talkshow houbii jakarta

Seperti yang kita tau, anak jaman sekarang sulit dipisahkan dari teknologi termasuk penggunaan gadget dalam kesehariannya. Dibilang ngga butuh tapi ya ngga mungkin dijauhkan. Dibilang butuh, gadget emang addicted. Jadi, sebagai orangtua kita harus bisa mencari ide untuk membagi waktu anak-anak. Kapan mereka harus belajar, beristirahat dan beraktifitas fisik.

Jangan salah ya Buk, aktifitas fisik juga berkontribusi dalam tumbuh kembang kecerdasan anak. Olahraga, bermain sepeda termasuk melompat di trampoline bagus untuk kekuatan otot kaki dan jantung anak.

houbii urban adventure park

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Houbii Urban Adventure Park, Edo Ariesta Afrianto dengan hadirnya Houbi sebagai wahana indoor adventure park terbesar di Indonesia, mereka ingin mengajak keluarga Indonesia untuk melakukan quality parent-child time dengan melompat dan bermain bersama disana.

Tapi emang bener loh, saya dan Nafeesa aja seperti menemukan kebahagiaan baru. Bisa prosotan bareng-bareng, jarang kan ada wahana anak yang bisa dinikmati orangtuanya. Selama ini, ya paling cuma ayunan dan jungkat-jungkit doang. Sisanya paling saya hanya menjadi penonton saja.

Sementara di Houbii, anak-anak bisa bergerak aktif kesana kemari. Mereka seperti menemukan keberanian dan percaya diri bahwa mereka bisa menyelesaikan obstacles yang ada disana.

Kabarnya Houbii akan buka cabang nih, semoga hadir di Jakarta Timur atau di sekitaran Gading Serpong dan BSD ya biar lebih dekat ke rumah. Nah, gimana nih Buk, tertarik untuk menguji keberanian ibu dan si kecil? Yuk, datang ke #HoubiiUrbanAdventurePark !

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cicidesri (@cicidesri) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *