promo tiket dufan liburan sekolah, promo lebaran dufan
Family,  Lifestyle,  Traveling

4 Tipe Wahana yang Bisa Kamu Mainkan di Dufan

Warga Jakarta pasti sudah tahu dengan taman bermain Dunia Fantasi atau lebih terkenal dengan sebutan Dufan. Taman bermain yang berada di Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara ini adalah pilihan tempat yang sangat populer untuk liburan atau sekadar menghabiskan akhir pekan, kamu bisa pesan tiket Ancol Dufan secara online di tiket.com tanpa harus antre. Tak hanya warga Jakarta saja, wisatawan dari luar kota juga banyak yang datang ke Jakarta untuk mencoba bermain di semua wahana yang ada di Dufan ini. Lalu apa saja wahana yang ada di sini? Nah, mari langsung saja kita simak tipe wahana yang ada di Dufan berikut ini.

promo tiket dufan liburan sekolah, promo lebaran dufan

 

1. Wahana untuk Anak-Anak

Dimulai dengan wahana yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Di Dufan ada beberapa wahana yang memang dirancang untuk anak-anak dari usia 5 tahun hingga 12 tahun. Dengan demikian kamu bisa membawa si kecil untuk ikut bermain ke Dunia Fantasi tanpa perlu khawatir karena wahana yang dikhususkan untuk orang dewasa semua. Salah satu contoh wahana untuk anak-anak tersebut adalah Ubanga-Banga yang pasti bisa membuat si kecil sangat senang. Selain itu, orang tua juga tak perlu khawatir karena wahana untuk anak-anak ini juga telah didesain dengan keamanan yang tinggi. Di sini, anak-anak bisa bermain dengan menaiki mobil dan saling menabrak satu dengan yang lainnya. Untuk bisa mencoba permainan ini, setidaknya tinggi anak harus mencapai 125 centimeter.

 

2. Wahana untuk Keluarga

Selain wahana untuk anak-anak, kamu juga bisa mengajak si kecil untuk mencoba bermain di beberapa permainan yang cocok untuk dimainkan bersama keluarga. Permainan ini sengaja dibuat sebagai hiburan yang seru agar kamu sekeluarga bisa menikmatinya. Beberapa wahana yang cocok dimainkan bersama keluarga antara lain adalah Perang Bintang, Bianglala, Treasure Island Temple Fire, Hello Kitty Adventure, Istana Boneka, Fantasi Light Magic of Dufan, Kalila Adventure, Poci-Poci, Rumah Miring, Alap-Alap, Turangga Rangga, Gajah Beledug, Burung Tempur, Rajawali, Baku Toki, dan Ontang-Anting.

promo tiket dunia fantasi jakarta, wahana dufan jakarta
src : Dufan

3. Wahana Air

Nah, belum lengkap rasanya kalau kamu bermain ke Dufan tanpa basah-basahan. Untuk itu ada beberapa wahana air seru yang wajib kamu coba di sini. Wahana air ini bisa memberi kesegaran setelah kamu mencoba beberapa wahana lain yang ada di Dufan. Pilihan permainannya pun juga ada banyak. Kamu bisa bermain seolah berada di dunia es di Ice Age Arctic Adventure. Kemudian ada juga wahana yang cukup mendebarkan seperti Arung Jeram dan Niagara-Gara.

promo tiket ancol, wisata keluarga jakarta murah
Src : Dufan

4. Wahana Mendebarkan

Kalau yang satu ini jangan ditanya. Wahana mendebarkan adalah wahana yang sangat cocok bagi kamu yang menyukai tantangan atau kamu yang suka memacu adrenalin. Dari wahana lain yang ada di Dufan, wahana yang satu ini bisa dibilang merupakan daya tarik paling kuat yang ada di taman bermain ini. Pilihan wahana yang tersedia untuk kamu juga juga ada sangat banyak pilihannya. Beberapa permainan tersebut antara lain adalah Tornado, Halilintar, Histeria, Kicir-Kicir, Ombang-Ombang, Pontang, Panting, dan Kora-Kora. Pastinya di semua wahana tersebut kamu akan berteriak dengan kencang saat mencobanya.

promo tiket dufan, wisata anak jakarta murah
Src : Dufan

Nah itu dia tipe wahana yang ada di Dufan. Kalau kamu penasaran dan ingin mencoba semua wahana yang ada di sini, maka kamu bisa langsung beli tiket wisata Dufan. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara datang langsung ke taman bermain tersebut, atau bisa juga dengan cara membelinya online.

32 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *