hijab influencer network member
event,  Lifestyle

Sejukan Cantikmu Bersama Rejoice Hijab Perfection

Assalamu ‘Alaykum. Alhamdulilah sebelum mudik diberi kesempatan untuk berbuka puasa Bersama teman-teman Hijab Influencer Network dan Dreams. Pertemuan kami juga disempurnakan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ummi Maryam. Hadir juga Kak Chaca Frederica dan Kak Poppy Bunga yang turut sharing seputar perjalanan hijrah mereka sehingga menambah nilai ibadah pertemuan kami sore itu di Masjid Al Azhar Kebayoran.

rejoice hijab perfection gathering
Src : Novitania

Setiap orang memang memiliki alasan dan background yang berbeda saat memutuskan hijrah namun jangan melihat siapa dia dulu tapi lihatlah perjuangannya saat ini. Bagi para Muslimah, jalan hijarh biasanya diawali dengan mengenakan hijab bagi yang belum dan memperbaiki hijab bagi yang sudah berhijab misalnya menjulurkan hijab hingga menutupi dada dan lainnya. Namun, lebih dari itu Kak Caca mengatakan, hijrah bukan sekedar “aku sudah berhijab” dengan segala macam alasan seperti dengan berhijab jadi aman, nyaman, terlindungi, cantik, percaya diri dan lainnya melainkan berhijab merupakan kewajiban dan menjadi jati diri umat muslim. Sebab dengan berhijab, orang tak lagi mempertanyakan apa agama kita.

Salah satu ketakutan yang saya rasakan saat berhijab ternyata juga banyak ditakutkan oleh Muslimah lain, seperti Kak Poppy Bunga misalnya. Beliau juga pernah merasa sangat khawatir kehilangan karirnya dalam dunia entertain saat memutuskan berhijab. Saya pun pernah merasakan hal tersebut, sebab sebelumnya pekerjaan saya memang tidak memungkinkan mengenakan hijab. Lalu saya teringat bahwa Allah akan menjamin kebaikan bagi mereka yang meninggalkan dunia demi kebaikan akherat. Setelah mengundurkan diri perusahaan dan vacuum di dunia entertain, saya focus dengan anak dan mengerjakan apa yang bisa saya kerjakan di rumah hingga akhirnya mengenal dunia blogging.

hijab influencer network member

Terlepas dari itu semua, saya bahagia sekali bisa hadir ditengah-tengah teman Muslimah yang hadir. Seperti mendapatkan semangat baru bahwa berhijab bukan untuk berkubu, membentuk komunitas yang didalamnya hanya membicarakan soal penampilan dan kecantikan semata. Lebih dari itu, jalan hijrah seseorang haruslah mencerminkan kebaikan bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar. Karena hijrah itu bukan berhenti pada diri sendiri melainkan terus mengalir dan menular kepada yang lain.

Kami memang dipertemukan oleh Rejoice dimana mereka juga ingin mengajak hijrah Bersama-sama dengan menggunakan Shampoo Halal sehingga perjalanan hijrah kami semakin mantap. Setiap masyarakat yang hadir di lapangan Masjid Al-Azhar berkesempatan untuk membawa takjil buah Kurma dan Shampoo Rejoice terbaru. Cukup dengan menunjukan foto diri diarea hijab Rejoice dan mengunggahnya ke Instagram.

Rejoice Hijab Perfection

Review Rejoice Hijab Perfection, 3 In 1 Perfect Cool

Alhamdulilah bisa sampai rumah pukul 21.30 wib. Perjalanan dari rumah menuju Masjid Al Azhar memang lumayan jauh. Terlebih kemarin saya janjian jalan bareng teman-teman yang lain naik kereta. Berangkat jam 1 siang naik kereta, panas-panasan, transit 2 kali di Manggarai dan Tanah Abang, kebayang dong panas terik dan penuhnya seperti apa.

Dan pulangnya pun sama, meski begitu happy banget rasanya bisa ngobrol seru bareng teman blogger lain sepanjang perjalanan pulang ke rumah. Tapi gak bisa dipungkiri, kondisi kulit kepala yang seharian berkeringat dan lembab bikin rambut lepek dan gatal. Finally, sepulang dari acara, langsung mandi dan keramas dong, nyobain Shampoo Rejoice 3 in 1 Perfect Cool yang katanya bisa menyejukan rambut dan kepala dari sahur hingga berbuka.

Baca juga : Review Sasha Halal Toothpaste

Packaging

Rejoce 3 in 1 Perfect Cool hadir dalam kemasan botol berwarna hijau tosca dengan tutup fliptop yang mudah digunakan dan anti tumpah. Sesuai dengan tagline-nya yakni Hijab Perfection, Shampoo Rejoice terbaru ini memang sengaja dihadirkan untuk menemani para hijaber dengan segala permasalahan rambutnya. Meski begitu, yang tak berhijab juga boleh menggunakannya. Sebab kulit kepala bersih dan rambut yang sehat adalah dambaan setiap wanita. Packaging informative enough. Tercantum logo Halal dibagian belakang, tanggal kadaluarsa dan informasi penting lainnya.

harga shampoo rejoice

Aroma

Keharuman bunga Kasturi langsung tercium saat tutupnya dibuka dan cukup bertahan lama pada rambut setelah keramas. Wanginya gak terlalu over sih menurutku justru wanginya ini menyegarkan dan memberi kesan relaxing.

Ingat loh ya, berhijab bukan menjadi alasan untuk tidak menjaga kesegaran rambut. Meski tertutup hijab dan orang lain tidak mencium bau apeknya tapi di rumah kan ada suami. Kasian dong kalau lagi deketan, suami dikasih bau apek rambut yang jarang dikeramas.

Selain itu, rambut yang jarang dibersikan juga bisa membuat kulit kepala gatal dan ketombean loh. Bahkan saya pribadi meskipun keramas tiap hari tetap aja rambut mudah lepek karena tertutup hijab seharian. Apalagi yang malas keramas.

harga shampoo rejoice

Tekstur

Tekturnya seperti lotion berwarna putih dengan busa yang gak terlalu over. Saya pribadi sudah mulai menghindari penggunaan produk kesehatan dan perlengkapan mandi yang memiliki busa banyak.

Shampoo Rejoice Hijab Perfection tekstur

Kesan Saat Pemakaian

Saking penasaran, beneran pas pulang dari acara langsung dipakai karena memang merasa kulit kepala dan rambut udah lepek banget, bau keringat dan gatal.

First impressionnya suka banget. Saat diaplikasikan, sensasi cool mint nya langsung terasa di kulit kepala. Sambil dipijat lembut, rasa gatal berangsur minggat. Apalagi aroma keharuman bunga kasturinya langsung semerbak di rambut, menambah efek relaksasi. Benar-benar, me time banget deh keramas pakai Shampoo Rejoice Hijab Perfection ini. Rasa lelah seharian naik turun kereta, panas-panasan, keringetan, hilang seketika setelah keramas. Fresh banget rasanya.

Anyway, pastikan tidak ada busa yang tertinggal ya, sebab partikel shampoo yang tertinggal bisa memicu munculnya ketombe dan jerawat di kepala.

Rejoice 3 in 1 Perfect Cool

Kesan Setelah Pemakaian

Untuk kesan setelah pemakaian pada setiap rambut mungkin akan berbeda ya tergantung jenis rambut dan seberapa banyak shampoo yang digunakan. Fyi, rambutku halus dan gak terlalu tebal. Tapi lumayan tricky soalnya mudah lepek dan suka muncul jerawat di kepala, jadi wajib banget keramas tiap hari.

Setelah memakai Shampoo Rejoice Hijab Perfection, rambut jadi lebih lembut dan halus tanpa menggunakan conditioner tapi gak lepek ya. Justru rambut jadi lebih bervolume dan berisi. Alhamdulilah, suka banget. Biasanya kalau lepas hijab di rumah, rambut tuh lepek tapi juga ada yang terbang macam rambut singa. Kali ini rambut lebih rapih. Untuk hasil lebih bagus, ya gak dipakai sekali doang yes, harus konsisten dan berkelanjutan.

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *