Beauty,  product review

Soona Turunkan Berat Badan, Minuman Tinggi Serat Rasa Buah Sayuran

Harga sembako naik tak sehoror dibandingkan berat badan naik, ada yang sama? Seiring bertambahnya usia, rasanya gampang banget deh berat badan naik. Padahal setiap hari banyak kegiatan yang dilakukan. Mengerjakan pekerjaan rumah memang membantu membakar lemak di tubuh, namun ternyata tidak sefektif saat berolahraga.

Ngotot banget sih pengen langsing!

Eits, tujuannya bukan hanya sekedar menjaga penampilan melainkan menjaga berat badan tetap stabil. Belajar dari pengalaman teman, ada beberapa yang harus diet ketat karena berat badannya over weight sehingga memicu keluhan lain seperti diabetes, penyakit jantung dan GERD.

Banyak hal yang saya lakukan untuk menjaga berat badan tetap ideal seperti tetap aktif bergerak, mengonsumsi buah dan sayur setiap hari, mengurangi makanan cepat saji serta mengurangi gula. Masih pada tahap “mengurangi” sih, saya belum bisa berhenti total.

Selama dua tahun ini, saya concern pada asupan serat tubuh. Seperti yang kita tau ya, serat adalah salah satu nutrisi penting yang berperan menjaga kesehatan saluran cerna. Dan, 70% sistem imunitas tubuh kita terletak pada saluran cerna. Saya percaya banget, ketika pencernaan sehat, mampu mencerna dan menyerap nutrisi baik, maka kesehatan tubuh pun ikut terjaga kualitasnya.

Selain dari buah dan sayur, kamu juga bisa mengonsumsi sumber serat lain seperti dari cemilan atau bisa coba Soona by Siapa Mau Kurus.

Siapa mau kurus??? Yuk, sini kita kenalan dengan salah satu produk serbuk minuman yang disukai banyak wanita karena kandungan serta khasiatnya.

Tentang Soona by Siapa Mau Kurus

Soona by Siapa Mau Kurus adalah minuman dengan kandungan serat dalam bentuk serbuk tinggal seduh sehingga bisa dikonsumsi kapan pun dan dimana pun. Satu box berisi 15 sachet, masing-masing sachet berisi 15 gram.

Yang menarik adalah Soona ini mengandung tinggi serat yaitu mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah serta 0% gula. Jadi cocok banget dengan gaya hidupku yang concern banget dengan asupan serat dan mengurangi gula. Apalagi Soona juga sudah terdaftar BPOM jadi lebih tenang saat mengonsumsinya.

Manfaat Soona

Soona berfungsi untuk meluruhkan lemak, bisa untuk detox dan melangsungkan badan. Kandungan ekstrak buah dan sayur terbukti efektif untuk mengikat dan mengurai zat berbahaya yang tidak bermanfaat untuk tubuh dan harus dibuang saat BAB.

Selain menurunkan berat badan 5-10 kg, Soona juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan usus, melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol bahkan bagus untuk membantu menjaga kesehatan kulit kita.

Ingredients

Kamu pasti bertanya-tanya, kok bisa sih Soona aman dikonsumsi dan punya banyak khasiat. Sebelum mengonsumsi suatu produk, sebaiknya kita mengetahui kandungannya terlebih dahulu. Apalagi produk tersebut dikonsumsi dan akan diserap tubuh jadi harus teliti. Nah, berikut ini adalah kandungan utama Soona:

  • Sekam Psyllium, diambil dari tanaman dengan serat tinggi yang teruji klinis dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.
  • Ekstrak buah anggur, belimbing, manggis dan apel. Semua buah-buahan ini memang berfungsi untuk mencegah tekanan darah tinggi. Apalagi buah apel terbukti sangat baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna.
  • Asam kandis, termasuk salah satu tanaman tradisional yang sering saya konsumsi sedari kecil karena memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan berat badan.
  • Bit merah, kandungan anti-oksidan yang tinggi pada buah bit merah berkhasiat untuk menjaga stamina, detoksifikasi tubuh serta mencegah anemia.
  • Buah plum, kandungan buah plum pada Soona membantu diet secara sehat.
  • Rumput gandum, berat badan akan tetap ideal dengan kandungan rumput gandum lantaran rumput gandum mampu mencegah obesitas serta anti peradangan yang baik untuk mencegah jerawat dan penuaan dini.

Cara Mengonsumi

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, cara mengonsuminya sangat mudah. Cukup melarutkan 1 sachet Soona ke dalam 150ml air, aduk dan tinggal minum deh. Soona bisa diminum dalam kondisi hangat. Kalau saya pribadi, lebih suka dicampur dengan air dingin. Rasanya enak, ngga bikin eneg dan fresh banget.

Kesimpulan

Soona bisa dibeli secara online di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Pastikan membeli Soona yang asli ya. Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil lebih optimal dan pastikan mengonsumsi makanan yang sehat.