tingkatkan stamina, kratindaeng, kratin deng, kratindeng, minuman energi aman
health,  Lifestyle

Konsumsi Taurin Dan Kafein, Bisa Tingkatkan Stamina?

Sejak pandemi, saya memang lebih concern untuk mengonsumsi suplemen kesehatan dan vitamin tambahan. Bekerja di rumah saja tidak menjamin tubuh selalu fit lho. Jam kerja yang berubah menjadi tak biasa, plus tugas kuliah dan pekerjaan rumah yang tiada hentinya membuat tubuh mudah lelah dan stressful. Kalau udah begini, rasanya sulit untuk fokus dan konsentrasi. Butuh waktu berjam-jam untuk menyelesaikan satu pekerjaan.

Biasanya saya mencari sesuatu yang menyegarkan. Minum kopi misalnya, memanfaatkan kandungan kafein supaya lebih melek. Seperti yang kita ketahui, kafein bekerja pada sistem saraf dan memberikan efek meningkatkan energi. Bahkan ada penelitian yang mengatakan, kafein dapat meningkatkan fokus, kewaspadaan hingga daya tahan dan kekuatan otot. Tapi hati-hati, kandungan kafein dalam secangkir kopi cukup tinggi bagi penderita maag.

Nah, bicara soal meningkatkan fokus, ternyata tak hanya kafein lho. Taurine juga bisa membantu meningkatkan stamina, fokus dan performa kita. Jadi, taurine adalah asam amino sulfonic yang secara alami ada dalam tubuh kita. Banyak ditemukan pada otak, mata, hati serta otot manusia. Meski taurine memiliki perbedaan dengan asam amino secara umum namun keberadaannya bersifat esensial atau dibutuhkan tubuh.

Meskipun taurine dapat diproduksi oleh tubuh, namun ada beberapa orang yang perlu mengonsumsi taurine tambahan berupa suplemen atau obat. Tak heran, jika kafein dan taurine ini sering dicari oleh mereka para penggemar olahraga dan the explorer. Banyak rekan traveler blogger yang juga memanfaatkan taurine dan kafein tambahan ini.

Dilansir dari laman klikdokter, taurine dan kafein mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Bahkan taurine berperan sebagai cytoprotector atau pelindung sel leukosit pada proses peradangan.

tingkatkan stamina, kratindaeng, kratin deng, kratindeng, minuman energi aman

Bicara soal kafein dan taurine, kini kamu ngga perlu mengonsumsi dua jenis produk untuk merasakan khasiatnya. Kini telah hadir Kratingdaeng Red Bull, minuman energi dengan kandungan kafein yang lebih rendah dari secangkir kopi.

Keunggulan lainnya adalah Kratingdaeng Red Bull juga mengandung 1.000mg taurine yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Serta mengandung vitamin B kompleks yang berfungsi untuk mengolah glukosa menjadi energi serta inositol untuk meningkatakan fokus dan daya pikir.

taurine, kafein, kratindaeng, kratindeng, kratin deng, minuman energi, jaga stamina

Manfaat minum minuman energi dengan kombinasi taurine dan kafein dapat memberikan efek gabungan antara peningkatan performa dan fokus secara keseluruhan. Buat kamu yang memang membutuhan manfaat keduanya, bisa dengan minum Kratingdaeng Red Bull dengan kemasan ready to drink  cocok banget buat kamu yag super sibuk, bisa dikonsumsi kapan pun dan dimana pun. Detail kandungannya bisa kamu lihat dibawah ini ya:

kratingdaeng red bull, red bull, minuman stamina

Kamu bisa memilih Kratingdaeng Red Bull  kemasan botol suplemen kesehatan maupun Kratingdaeng Red Bull kaleng suplemen makanan. Kratingdaeng Red Bull tersedia di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *