berbagi kelembutan, soklin softergen, soklin pewangi, harga soklin softergen
feature,  Lifestyle,  self improvement

SoKlin Softergent Berbagi Kelembutan untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda. Perasaan bahagia menyambut bulan penuh berkah yang hanya tiba setahun sekali, sekaligus ada rasa pilu lantaran ujian yang tengah dihadapi. Covid-19 merenggut banyak hal dari kita, banyak masyarakat yang dipaksa kehilangan mata pencahariannya, para pekerja yang terkena PHK, pedagang yang harus diliburkan dalam waktu yang cukup lama dan masih banyak lagi kisah lainnya.

Termasuk keluarga, saudara dan tetangga terdekat saya pun menjadi korban terdampak secara finansial. Meski saya mengalami perubahan penghasilan namun saya termasuk yang beruntung karena masih bisa tidur nyenyak dan makan enak, Alhamdulilah. Sementara diluar sana ada banyak kisah pilu yang menyayat hati. Termasuk teman-teman disabilitas seperti teman-teman tuna netra yang mata pencahariannya sebagai tukang pijat. Sejak terdeteksinya pasien positif Covid-19 pertama di Indonesia, mereka dilarang melayani jasa pijat. Sementara itu mata pencaharian utama mereka, bayangkan mau makan darimana anak dan isterinya?

Ada lagi, kisah ibu dengan 4 anak yang harus terkena PHK, sementara beliau single parent dan anaknya masih kecil-kecil. Impiannya membelikan pakaian lebaran dari uang THR sirna sudah. Jangankan untuk selembar pakaian baru, untuk makan dan bayar kontrakan pun tak ada.

Belum lagi, kisah pedagang keliling yang sudah lanjut usia. Mereka mengayuh sepeda, menanggung gerobak sejak pagi hari bahkan hingga petang masih keliling demi satu-dua ribu rupiah. Namun, lagi-lagi karena Covid-19 ruang gerak mereka jadi terbatas. Pendapatannya menurun drastis, bahkan barang jualan yang tidak laku pun jadi basi dan tidak bisa dijual kembali.

Oleh sebab itu, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih untuk semua pihak yang bergotong royong membantu meringankan beban mereka. Baik itu secara personal, organisasi maupun perusahaan. Sebisa mungkin saya ingin terlibat didalamnya meskipun hanya menjadi bagian kecil.

soklin softergen harga, detergen murah bagus, softener wangi tahan lama

Ditengah pandemic Covid-19, SoKlin Softergent kembali berbagi kelembutan untuk masyarakat Indonesia terutama keluarga terdampak Covid-19. Sebetulnya, program ini termasuk agenda tahunan SoKlin Softergent, dimana tahun ini program SoKlin Berbagi Kelembutan memasuki tahun kelima.

Tentu saja, program baik ini perlu kita support bersama karena manfaatnya yang begitu besar. Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahan dimana segala amal akan dilipat gandakan pahalanya menjadi kesempatan mulia untuk kita menebar banyak kebaikan. Salah satunya, saya mengajak Mommies untuk turut berdonasi dalam program SoKlin Berbagi Kelembutan. Caranya pun gampang, cukup dengan merepost gambar dibawah ini diakun Instagram pribadi Mommies. Dengan merepost artinya Moms sudah berdonasi satu paket keberlangsungan hidup kepada masyarakat yang membutuhkan.

berbagi kelembutan, soklin softergen, soklin pewangi, harga soklin softergen

Berikut ini cara untuk mengikuti Activation SoKlin Berbagi Kelembutan, diantaranya:

  1. Follow FB dan IG @SoKlinDetergent
  2. Repost postingan diatas.
  3. Tuliskan pada caption harapan Moms untuk Indonesia saat ini
  4. Mention dan tag @SoKlinDetergent, serta 5 teman Moms untuk sama-sama menyebarkan kebaikan
  5. Gunakan hastag #BerawalDariSoKlin dan #SoKlinBerbagiKelembutan2020
  6. Periode acara: 1-17 Mei 2020

Melalui kegiatan donasi Berbagi Kelembutan, SoKlin Softergent ingin mengajak kita semua untuk meningkatkan rasa peduli kepada orang-orang yang kurang beruntung dan sedang diuji dalam kesempitan. Sehingga melalui donasi ini, kita bisa menyebarkan kasih sayang kepada semua orang, baik yang menerima maupun yang berpartisipasi. Apalagi caranya juga sangat mudah.

Yuk, Moms kita manfaatkan akun social media untuk hal baik seperti kegiatan donasi bersama SoKlin Softergent. Karena berbagi bukan untuk mereka yang punya ”banyak” tapi untuk mereka yang “mau”. Insya Allah, saya akan update kembali informasi bantuan SoKlin Softergent Berbagi Kelembutan diartikel berikutnya.

activation soklin berbagi kelembutan, syarat dan ketentuan soklin berbagi kelembutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *