camilan anak sehat murah
Food,  product review

Rekomendasi Camilan Sehat Anak, Milna Nature Puffs Organic

Rekomendasi Camilan Sehat Anak, Milna Nature Puffs Organic Setiap orang tua pasti inginnya selalu memberikan camilan anak yang sehat bahkan organic supaya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Tapi ada aja moment dimana kita memberikan snack instant, yang penting anak anteng, anak suka, ngga rewel. Karena biasanya makanan sehat itu rasanya agak kurang disukai anak-anak, mungkin karena natural ya.

.

Kenalkan Makanan dan Camilan Sehat Anak Sejak Dini

Tips sukses saat moment MPASI yaitu dengan selalu memberikan makanan sehat termasuk camilan sehat untuk si kecil. Jika si kecil menolak, tetap coba dan coba lagi tapi tanpa dipaksa ya Moms karena hanya akan memberikan efek trauma saat makan. Yang ada anak malah makin cranky saat disuapi makanan.

Perkenalkan banyak varian menu makanan, mulai dari buah dan sayur, ikan, daging, telur serta sumber nutrisi lainnya yang sesuai dengan tahapan pemberian MPASI. Perkenalkan sedini mungkin, karena saya merasakan sekali manfaatnya. Saat ini Nafeesa berusia 3,5 tahun dan ngga picky, mau makan apa aja Alhamdulilah karena semua rasa makanan sudah ia kenali sejak masih bayi.

Hindari snack instant. Ini penting banget, kadang celahnya bukan dari orangtua tapi dari nenek-kakeknya atau dari sodara kita yang lain. Kita sudah berusaha tidak menyediakan snack gurih, cokelat dan permen misalnya. Eh, datang tantenya ngasih es krim lah, ciki lah, pada akhirnya bikin nagih dan minta kepada orangtuanya. Anak-anak yang terbiasa dengan jajanan instan dan aneka cemilan tinggi gula, biasanya cenderung menolak saat diberikan menu makanan sehat apalagi organic yang rasanya ngga segurih jajanan instan tadi.

camilan anak sehat murah

.

Pentingnya Momen Makan Pertama Si Kecil

Setelah memberikan ASI Eksklusif selama 6 bulan, semua orangtua akan dihadapkan pada momen pemberian MPASI. Seru dan menegangkan ya, dimana kita harus menyiapkan menu utama sekaligus camilan untuk si kecil.

Tentu saja, camilan yang diberikan harus menngandung nutrisi lengkap untuk mendukung tumbuh kembangnya. Beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan yaitu zat besi dan Kalsium. Jelas ya karena kebutuhan zat besi si kecil bertambah saat usianya lewat 6 bulan, sementara asupan zat besi dari ASI sudah tidak mencukupi. Sehingga, kebutuhan zat besi hariannya harus dipenuhi dari makanan yang ia konsumsi. Anak usia 1-3 tahun membutuhkan zat besi sebanyak 7 mg per hari.

Mengingat manfaat zat besi sangat penting untuk Kesehatan anak yakni untuk pembentukan hemoglobin darah dan mencegah anemia. Sementara fungsi Kalsium yaitu untuk membantu pembentukan tulang dan gigi. Lebih dari itu, Kalsium ternyata sangat berpengaruh terhadap Kesehatan otot, jantung, saraf dan organ tubuh lainnya.

milna nature puffs organic, milna review, camilan milna

.

Camilan Sehat Anak, Milna Nature Puffs Organic

Pada masa MPASI, camilan diberikan sebagai selingan menu utama. Kita bisa memberikan camilan potongan buah, olahan sayur dan daging, pudding buah dan menu lainnya. Sebagai selingan, Moms bisa memberikan camilan sehat lainnya yang bisa dibeli langsung, jadi ngga perlu membuatnya sendiri setiap hari.

Salah satunya yaitu Milna Nature Puffs Organic, sebagai camilan organik pertama di Indonesia yang dbuat dengan bahan-bahan organic dan diproses secara alami. Makanan organik bagus untuk saluran pencernaan anak dalam jangka panjang ya Moms sebab makanan organik cenderung mudah untuk diproses dalam tubuh.

camilan anak sehat, camilan anak organik

Milna Nature Puffs Organic mengandung sumber zat besi dan tinggi kalsium serta bebas gluten sehingga terhindar dari risiko alergi dan hipersensitif makanan. Terlebih Milna Nature Puffs Organic memiliki bentuk hati yang unik, mudah digenggam serta tekstur halus dan mudah lumer dimulut bahkan tanpa dikunyah.

Milna Nature Puffs Organic hadir dalam 3 varian rasa yaitu rasa pisang, apple and mix berries serta keju yang pasti disukai anak-anak. Moms ngga perlu khawatir karena Milna Nature Puffs Organic juga tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa penguat rasa dan tanpa pewarna sintesis. Saa seperti produk makanan Milna lainnya yang diproduksi dengan cara dan bahan yang aman untuk Kesehatan anak.

Jangankan bayi, Nafeesa aja suka banget Milna Nature Puffs Organic. Biasanya untuk menemani waktu bermainnya Nafeesa. Apalagi ada seal penutup, jadikalau ngga habis bisa ditutup rapat tanpa perlu diikat dan tidak masuk angina jadi Milna Nature Puffs nya tetap renyah dan enak.

Nah, untuk Moms yang mau coba juga, Milna Nature Puffs Organic ini sudah bisa dibeli di minimarket dan super market tersedkat juga secara online.

73 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *