the ordinary, the ordinary niacinamide 10% zinc 1%, review the ordinary, manfaat the ordinary, harga the ordinary
Beauty,  product review

Review The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Welcome back! Kali ini saya mau sharing tentang pengalaman saat dan setelah menggunakan salah satu produk face serum kenamaan yakni The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%.

Disclosure : Review ini berdasarkan pengalaman pribadi setelah memakai face serum The Ordinary selama 4 bulan. Fyi, jenis kulit wajah ku normal to oily dan acne prone skin lebih tepatnya. So, setelah mencari berbagai macam face serum finally saya pun jatuh hati dengan The Ordinary Niacinamide ini.

Sebelum saya mencoba produk ini, tentunya saya pun mencari tahu informasi lebih mendalam. Nah, sesuai dengan namanya The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini mengandung Niacinamide yang merupakan jenis Vitamin B3 yang banyak digunakan di dunia kecantikan. Niacinamide dipercaya dapat melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak, menyamarkan acne spot serta menyamarkan kerutan serta garus halus pada wajah. Kandungan berikutnya yaitu Zinc yang diklaim sebagai antioksidan dan anti peradangan untuk mencegah timbulnya jerawat.

Oleh sebab itu, kandungan Niacinamide dan Zinc pada face serum The Ordinary ini diklaim dapat mengurangi munculnya jerawat dan membuat wajah lebih sehat dan lembab. Bener gak ya? Berikut ini review The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%.

.

Packaging, Tekstur dan Scent

Bicara soal packaging, hampir semua produk The Ordinary ini sama ya kemasannya. Simple dan jadi ciri khasnya yakni menggunakan botol bening Doff tebal dengan tutup botol pipet sehingga memudahkan saat mengambil fase serum. Pada kemasan juga tidak terlalu banyak informasi sehingga memang untuk pemula wajib banget mencari tau review penggunaan dan kandungannya sebelum membeli produk ini. Cocok tidak dengan jenis kulit mu.

Teksturnya liquid namun agak thick di wajah, karena ada beberapa serum yang cair banget ya. Tapi setelah diratakan formulanya mudah meresap di permukaan kulit. Tanpa aroma dan saya suka banget sama produk yang tanpa fragrance.

Baca juga : Review Herborist Body Lotion Zaitun

the ordinary, the ordinary niacinamide 10% zinc 1%, review the ordinary, manfaat the ordinary, harga the ordinary

Kesan Setelah Pemakaian The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Terus terang saya sangat berharap banyak dengan face Serum The Ordinary ini karena permasalahan kulit wajahku saat itu memang lagi muncul banyak jerawat dewasa dan kusam. Saya pun tidak begitu nyaman menggunakan make up tebal jadi bekas jerawat dan jerawat memerah ini lumayan mengganggu ya.

Alhamdulilah, setelah pemakaian rutin selama 4 bulan, pagi dan malam hari, sudah mulai terlihat hasilnya. Jerawat dewasa masih muncul namun tidak meradang, jadi kalo sudah muncul bruntusan kecil, malam hari saya pakai The Ordinary Niacinamide dan Aloe Vera Gel, paginya mulai mengering dan kempes. Jika dibarengi dengan double cleansing, wajah jadi terlihat lebih cerah dan glowing. Tapi memang harus rutin ya dear supaya terlihat hasilnya. Bahagianya adalah, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini non comedogenic, jadi gak bikin komedoan. Justru sebaliknya, wajah malah terlihat lebih bersih.

the ordinary, the ordinary niacinamide 10% zinc 1%, review the ordinary, manfaat the ordinary, harga the ordinary

 

Repurchase ??? YES!
Harganya Rp 180.000,- untuk kemasan 30 ml dan bisa digunakan sekitar 40 hari.

Baca juga : Review Makeup The Balm, Secret of Glowing Makeup

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *