Beauty,  Lifestyle,  product review,  tips & trick

Tips Memilih Outer Fashion Hijab Agar Tidak Mudah Bosan

Tips Memilih Outer Fashion Hijab Agar Tidak Mudah Bosan – Pernah ngga sih kamu merasa koleksi baju kamu gitu-gitu aja? Padahal tiap bulan beli baju, tapi pas mau dipakai, bingung mau pilih yang mana. Biasanya sih ada beberapa kesalahan saat kita membeli pakaian sehingga kita sering kali merasa bosan dan bingung mau mix and match koleksi di lemari.

Misalnya, koleksi baju dengan  warna terang dan bermotif terlalu banyak, sehingga agak susah di mix and match . Kamu juga harus punya koleksi baju dengan warna netral seperti putih, hitam, krem, abu-abu jadi bisa di padu-padankan dengan pakaian bermotif lainnya.

Berikutnya, fashion item yang wajib dimiliki buat kamu yang berhijab yaitu outerwear alias luaran. Dan, so far outer sangat membantu ku saat mulai bosan dan bingung atau terlalu polos dengan pakaian yang dipakai. Buat kamu yang sering bingung memilih outer fashion hijab, berikut ini tips mix and match outer yang bisa kamu coba:

Baca juga : Tips Ibu Menyusi Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Fahsion Hijab di Hari Raya

 

Oversized Outer Fashion Hijab

Oversized Outer selalu jadi andalan buat yang berhijab karena bisa menutup lekukan tubuh atau bahkan lemak berlebih T.T- Selain itu Oversized Outer juga nyaman dipakai karena ukurannya yang lebih longgar jadi nyaman dan ngga bikin gerah. Oversized Outer pun banyak jenisnya, ada yang model sweater, denim jacket, long cardigan dan lainnya.

Pilih Outer dengan Warna Basic

Sebenarnya, pemilihan warna basic berlaku untuk semua fashion items, termasuk outer. Supaya bisa lebih mudah dipadu-padankan dan bisa sering dipakai juga. Warna basic seperti hitam, putih, abu itu wajib punya sih menurutku. Ada juga beberapa warna lain yang saya miliki seperti navy, krem, coklat dan khaki.

Pilih Outer Sesuai dengan Personal Style-mu

Memilih outer juga bisa disesuaikan dengan kepribadian kita. Untuk yang feminine bisa memilih pattern long outer, blazer, knit outer, sleevless outer atau etnik kimono outer.

Sementara buat kamu yang boyish, bisa memilih Jacket Denim dan Bomber Jacket. Nah, pilih outer yang sesuai dengan kepribadian mu supaya nyaman dipakai. Selain itu, pemilihan outer juga harus disesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi. Ngga lucu kan, kamu pakai Bomber Jacket sementara temanya Intimate Dinner bareng client.

Kenali Bahan Outer Fashion Hijab

Nah, selain style dan pattern outer, kamu juga harus tau bahan outer yang digunakan. Saya sih sangat menyarankan untuk memilih outer tipis dan lembut serta menghindari outer tebal dan kaku. Lantaran kita tau ya, Indonesia beriklim tropis dengan cuaca yang cukup terik, terlebih di kota besar cenderung lebih panas dan so sweaty jadi saat kamu pakai fashion berlayer pastikan tetap nyaman.

Baca juga : Tips Belanja Baju Muslin Online

Modest Fashion Currently I Love

Nah, kali ini saya dikirimi Outer dan Pants oleh Clozette bekerjasama dengan Aprilia. Buat kamu yang baru mendengar brand Aprilia, coba deh cek koleksinya di website dan Instagram mereka. Ternyata mereka punya banyak koleksi terutama untuk yang berhijab.

Tentang Aprilia

Aprilia digagas oleh Ibu Aprilia Islamia yang didirikan sejak tahun 2011. Konsep fashionnya sendiri terinspirasi dari modest wear. Meski begitu, Aprilia hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita berhijab dan non hijab bahkan tersedia untuk ibu menyusui loh. Ada beberapa koleksi untuk pria dewasa juga.

Fyi, Pemilihan material untuk semua koleksi Aprilia mengutamakan bahan premium dengan cutting yang nyaman saat dikenakan. Apalagi kita juga gak akan salah pilih ukuran sebab di websitenya ada keterangan masing-masing size.

Koleksi #1 Vienna Pants

Honestly, sebenarnya saya agak deg-degan dengan Fashion Outfit yang dipilihkan tim Aprilia. Bakalan cocok ngga ya dengan personal style ku. Dan, ternyata pas sampai rumah, suka banget dengan modelnya. Celana basic dengan model slim fit cocok banget dengan postur tubuhku yang skinny enough. Warnanya soft, bahan yang digunakan nyaman serta ada detail gitu jadi ngga keliatan polos. Terdapat resleting dibagian depan celana, dua saku depan dan dua saku belakang.

Koleksi #2 Bina Outer

Happy banget karena aku jadi orang pertama yang bisa paai produk terbaru Aprilia, yaitu Bina Outer. Bahannya lembut dan jatuh serta adem saat dipakai. Terdapat motif pada outer yang membuatnya jadi lebih cantik. Cocok banget dipakai untuk acara formal atau dipadu-padankan dengan smart casual look gitu deh. Untuk ide pemakaian, kamu bisa lihat image dibawah ya.

Semua koleksi Aprilia bisa dibeli secara online melalui website www.apriliaid.com  dan akun instagram @apriliaid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *