tips cat rumah yang hemat
event,  Family,  health,  Lifestyle

Tips Dinding Rumah Bersih dari Noda dengan Avian Supersilk Anti Noda

Siapa sih yang gak sebel kalau kreatifitas kita dibatasi karena hal sepele? Jangankan anak-anak, saya saja waktu masih gadis paling sebel kalo dilarang masuk dapur cuma karena si Mamak khawatir dinding dapur kotor kena cipratan bumbu.

Tapi sejak menjadi orangtua, saya paham sih alasannya. Berani kotor memang baik tapi kalau dinding rumah kotor semua juga ternyata bikin puyeng membersihkannya. Terlebih jika noda yang menempel di dinding membekas dan sulit hilang.

Saya setuju dengan ucapan Bunga Citra Lestari saat ditemui Minggu kemarin (30/6), rumah merupakan tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan beristirahat. Jadi sudah seyogyanya kebersihan rumah harus dijaga supaya kita yang menghuninya mendapatkan rasa nyaman dan aman saat berada didalamnya. Dinding rumah pun menjadi sorotan, rasanya rumah jadi tampak kotor dan tak sedap dipandang jika penuh dengan coretan anak-anak. Ya memang, namanya anak-anak ide dan rasa penasarannya sulit sekali dibendung namun bukan berarti tidak ada solusi.

keunggulan avian brands supersilk anti noda

.

Dinding Kamar Penuh Coretan Anak

Kita tau ya Moms teralu banyak larangan didalam rumah juga tidak baik bagi tumbuh kembang anak. Termasuk soal cara dia mengekspresikan idenya melalui menggambar atau mewarnai. Ada fase dimana anak-anak sangat menyukai hal ini. Meski sudah disiapkan media, mulai dari buku gambar, kertas HVS, white board mini sampe white board yang besar punya mamanya tetap saja kurang. Tangannya suka iseng kebablasan, kena dinding. Rasa kesal pasti muncul apalagi jika dinding ruang tamu yang dicoret-coret. Ya kali harus rajin ngecat rumah, menghabiskan banyak biaya pastinya ya Moms.

dinding rumah tetap bersih

.

Dinding Dapur Penuh Cipratan Bumbu

Selain dinding kamar anak, area rumah yang paling mudah kotor yaitu dapur beserta dindingnya. Meskipun gak ngikutin gaya master chef yang bisa lempar sana-sini tapi tetap saja, ada aja yang nempel pada dinding. Misalnya cipratan bumbu, minyak goreng dan noda masakan lainnya. Adakah diantara Moms yang merasakan hal sama?

.

Dinding Rumah Bersih dengan Avian Supersilk Anti Noda

Melihat kebutuhan ibu rumah tangga saat ini, Avian yang merupakan perusahaan cat terkemuka di Indonesia menghadirkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda sebagai solusi kebutuhan Moms dan keluarga.

Saya sempat membuktikannya sendiri saat hadir di Booth Avian yang hadir di Hotel Kempenski, Jakarta.  Saya coba untuk mencoret-coret dinding yang sudah dilapisi Avian Cat Tembok Supersilk Anti Noda. Kemudian saya semprotkan air bersih dan ternyata langsung luntur seketika.  Jika hasilnya ingin maksimal, tinggal dilap saja menggunakan busa, kain halus dan kanebo. Tanpa harus digosok kuat apalagi disikat. Sekali lagi cukup dibilas dan dilap ya.

avian supersilk anti noda sekali bilas langsung bersih

Gak cuma noda spidol dan stabilo saja, noda teh dan kopi pun bisa dibersihkan kembali dengan sekali bilas dan lap. Bahkan 2 jam setelah tembok terkena noda masih bisa dibersihkan.

Ibu Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands menyampaikan, pihaknya pernah melakukan uji coba dengan membiarkan noda menempel pada dinding selama 7 hari. Ternyata dengan teknologi yang digunakan oleh Avian Brands, noda tersebut masih bisa dibersihkan. Semua noda seperti teh, kopi, noda makanan, tanah, debu, kotoran, crayon, kapur, coretan pensil, spidol (kecuali spidol permanent) bisa terangkat maksimal.

avian supersilk harga 160ribu 2,5 liter

.

8 Keunggulan Avian Supersilk Cat Tembok Anti Noda

Pada jumpa pers kemarin, saya juga dikenalkan dengan keunggulan yang dimiliki oleh Avian Supersilk Anti Noda. BCL sebagai Brand Ambassador cat tembok Avian Supersilk membenarkan bahwa kehadiran Avian Supersilk membantu dirinya dan Noah, putranya untuk tetap berkreasi di rumah. Terlebih tempat favoritnya yaitu di dapur dengan kegiatan masak-memasak jadi cat tembok Avan Supersilk ini solusi banget untuk menjaga dinding dapur tetap bersih dari noda bumbu masakan bahkan sambal sekalipun. Berikut ini adalah 8 keunggulan yang dimiliki oleh cat tembok Avian Supersilk:

tips dinding rumah bersih

  1. Teknologi Efek Daun Talas

Dengan teknologi efek daun talas membuat noda pada tembok mudah untuk dibersihkan tanpa merusak permukaan cat, menjadi terkelupas atau luntur warnanya. Teknologi ini memudahkan noda/debu/kotoran hilang, cukup dengan dibilas dan dilap saja.

  1. Mudah Dibersihkan dengan Air

Avian Supersilk Cat Tembok Anti Noda memiliki sifat hidrofobik yang mampu menolak segala noda berbahan dasar air. Cukup dibilas, Noda langsung hilang!

  1. Tanpa Bau

Salah satu alasan yang membuat saya malas mengganti cat adalah efek bau setelahnya. Ada loh produk cat yang baunya gak hilang sampai 7 hari. Bau pada cat biasanya disebabkan kandungan VOC yang tinggi. So, pastikan cat yang Moms pilih aman, terutama yang memiliki anak bayi dan balita. Sebab kandungan VOC yang berlebihan pada cat tidak baik untuk kesehatan seperti membuat mata perih bahkan mengganggu saluran pernafasan.

Beruntungnya, Avian Supersilk Anti Noda mengandung VOC atau Volatile Organic Compounds sangat rendah yakni hanya 1 gram per liter sehingga tidak berbau dan mengganggu saluran pernafasan.

  1. Anti Jamur dan Lumut

Pernah melihat tembok yang menggelembung, lembab dan lapuk ngga Moms? Pada gelembungnya itu terdapat air sehingga mengundang tumbuhnya jamur dan lumut. Selain permukaan catnya yang terkelupas karena lapuk, dinding rumah pun jadi rusak dan biasanya menimbulkan bau tak sedap diarea dalam rumah.

Dengan menggunakan cat tembok Avian Supersilk, sifat anti airnya juga membuat dinding rumah tetap kering, anti jamur dan lumut.

  1. Warna Tidak Mudah Pudar

Nah, ini juga jadi poin penting saat memilih cat. Karena proses pengerjaan dan biayanya tidak sedikit, pastikan Moms memilih cat yang berkualitas dan tahan lama. Seperti Avian Supersilk yang merupakan cat premium mampu bertahan hingga 5 tahun bahkan sudah dilakukan uji coba penyikatan sebanyak 600 kali, terbukti warna tidak mudah pudar. Bahkan, Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus dan warna lebih indah.

  1. Tanpa Merkuri dan Timbal

Selain minim kandungan VOC, Avian Supersilk Anti Noda juga tidak mengandung merkuri dan tanpa timbal sehingga lebih aman digunakan didalam rumah.

  1. Green Label

Cat tembok Avian Supersilk Anti Noda juga sudah tersertifikasi ramah lingkungan ‘Singapore’s Green Label”. Hal ini dibuktikan degan teknologinya yang terjamin namun kandungan dan bahan yang digunakan tetap ramah lingkungan bahkan kadar VOC didalamnya pun sangat kecil dibandingkan dengan kandungan rata-rata cat lainnya.

  1. Minim Cipratan

Cat tembok Avian Supersilk Anti Noda ini dapat digunakan dengan mudah tanpa harus dicampur tiner atau zat lain. Cukup diencerkan dengan tambahan air saja.

tips cat rumah yang hemat

Kesimpulan

Sebagai orangtua kita memang harus smart dan bijak dalam memilih produk yang digunakan. Termasuk memilih cat didalam rumah. Selain kandungan dan manfaat yang diberikan seperti yang dimiliki oleh Avian Supersilk Anti Noda, cukup dibilas noda langsung hilang! Kita juga bisa memperhitungkan masa pakainya. Daripada setiap tahun ganti cat karena warnanya yang pudar, menempel ke baju atau bahkan lapuk lebih baik menggunakan cat premium yang bertahan hingga 5 tahun. Avian Supersilk Anti Noda dijual dengan harga Rp 160 ribu untuk 2.5 liter.

Saat ini, Avian Brands memiliki 26 kantor pemasaran yang include dengan Gudang dan tersebar dari Aceh hingga Jayapura. Cat Avian sendiri sudah bisa dibeli di toko tradisional dan Trade Market.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Avian Brands (@avianbrands) on

For more information:

Website: www.avianbrands.com
Facebook: Avian Brands
Instagram: avianbrands
Youtube: avianbrands

39 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *